fbpx

Daftar Cloud Depa by Dewabiz - Dapatkan Saldo Gratis Secara Cuma Cuma!

Aplikasi

5 Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Produk untuk Memudahkan Pemasaran

Wiliam

Pemasaran merupakan salah satu hal yang penting dilakukan untuk memperbesar keuntungan. Salah satu metode pemasaran yang bisa dilakukan demi menunjang hal tersebut adalah dengan menampilkan foto produk terbaik. Agar memiliki foto produk terbaik, Bizzie bisa mengeditnya melalui rekomendasi aplikasi edit foto produk di bawah ini dan menciptakan gambar produk terbaik.

Perlu Bizzie ketahui, foto produk memang sebuah hal penting sehingga tidak boleh dilewatkan saat berjualan. Memajang foto untuk produk ada baiknya harus bagus terutama dalam hal kualitas gambar dan detailnya. Dengan begitu, foto produk yang dipajang mampu menarik perhatian semua orang. Hal ini akan menarik minat pembeli sehingga memperbesar kemungkinan Bizzie mendapatkan untung semaksimal mungkin.

Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Produk Terbaik dan Mudah Digunakan

Dalam rekomendasi aplikasi edit foto produk yang tersedia di bawah ini, Bizzie bisa memanfaatkannya agar bisa membuat katalog ataupun membuat sebuah foto produk tampak semakin professional. Apalagi banyak sekali aplikasi edit foto yang membantu Bizzie memaksimalkan tampilan gambar produknya. Aplikasi tersebut bisa diunduh langsung di Google Play Store maupun App Store secara gratis atau berbayar.

Bizzie bisa memilih aplikasi untuk edit foto produk terbaik dengan menyesuaikan kebutuhan dan kepentingan. Sebagai referensi, berikut ini ada rekomendasi aplikasi untuk edit foto produk yang mampu memaksimalkan penjualan Bizzie.

1. Adobe Lightroom

Pertama dalam rekomendasi aplikasi edit foto produk yang bisa Bizzie unduh yaitu Adobe Lightroom. Sebagai informasi, Adobe Lightroom merupakan aplikasi yang bisa diunduh baik di smartphone maupun komputer untuk memudahkan pengeditan foto produk. Dalam aplikasi Adobe Lightroom, Bizzie bisa memanfaatkan bermacam fitur gratis maupun berbayar. Jika pengguna memanfaatkan semua hal itu maka hasilnya pasti terbaik.

Di dalam aplikasi Adobe Lightroom, terdapat banyak preset yang menarik sehingga bisa melakukan editing produk jualan. Menariknya, preset yang sudah pernah Bizzie pakai pun bisa disimpan. Dengan demikian Bizzie tak perlu mengatur ulang secara manual dalam gambar produk berikutnya. Hal itulah yang memudahkan Bizzie dalam mengedit foto dan menampilkan tampilan produk terbaik.

2. Foodie

Foodie juga termasuk rekomendasi aplikasi edit foto produk terbaik yang bisa Bizzie unduh langsung berikutnya. Perlu diketahui, Foodie merupakan aplikasi untuk edit foto makanan yang terbaik dan populer di kalangan editor. Dalam aplikasi Foodie, gambar produk berupa makanan bisa tampak lebih menarik dan hidup. Oleh sebab itulah, gambar makanan yang terlihat bisa menggugah selera banyak orang.

Menariknya lagi, dalam aplikasi Foodie banyak tersedia fitur yang dipakai secara gratis dan sangat mudah. Selain itu, pilihan efek dan presetnya sangat beragam. Semua fitur yang tersedia bisa digunakan sesuai kebutuhan Bizzie secara gratis tanpa harus berlangganan. Lewat aplikasi Foodie, Bizzie bisa mendownload hasil gambar yang berkualitas terbaik. Dengan begitu, ketika mengunggah ke sosial media, gambarnya tak akan buram apalagi pecah.

3. Photofy

Bizzie juga bisa mengunduh rekomendasi aplikasi edit foto produk berikutnya yang bernama Photofy. Di dalam aplikasi Photofy tersedia bermacam fitur menarik yang bisa dimanfaatkan untuk memudahkan Bizzie saat membuat konten bisnis. Sebagai informasi, Photofy adalah aplikasi edit foto jualan yang tersedia di android. Sayangnya aplikasi Photofy masih belum tersedia di perangkat lainnya selain android.

Kendati demikian, kualitas aplikasi Photofy termasuk yang terbaik lantaran menyediakan fitur unggulan. Dengan fitur yang tersedia, siapa saja bisa terbantu dalam hal mengedit gambar sesuai kebutuhan dan keinginan. Aplikasi Photofy tidak hanya bisa mengubah warna serta memberikan efek tertentu dalam gambar, pasalnya aplikasi ini juga memiliki fitur kolase. Dengan fitur tersebut, Bizzie bisa menggabungkan beberapa gambar ke dalam satu halaman.

4. Canva

Ada lagi rekomendasi aplikasi edit foto produk yang populer. Aplikasi tersebut bernama Canva yang banyak digunakan. Bizzie bisa menggunakan aplikasi Canva dalam versi gratis maupun berbayar alias premium. Perlu diketahui, Canva adalah aplikasi untuk edit foto terbaik lantaran banyak fitur dan template gratis yang bisa digunakan. Dengan demikian, gambar produk olshop Bizzie bisa menjadi lebih bagus.

Lewat aplikasi Canva, Bizzie bisa mengatur gambar sesuai dengan kebutuhan ataupun menempelnya melalui fitur bernama hapus background. Selain itu, Bizzie juga bisa menambahkan filter, sampai membuat tulisan dengan bermacam jenis font. Tak sampai di situs, Bizzie juga bisa menggunakan template tertentu. Semua fitur yang tersedia sangat bagus untuk dimanfaatkan demi menampilkan gambar produk terbaik.

5. PicsArt

Jika berbicara tentang rekomendasi aplikasi edit foto produk terbaik, tentu PicsArt wajib masuk di dalamnya. Pasalnya ini merupakan aplikasi untuk membantu mengedit foto produk yang bisa Bizzie coba sekarang juga. Bukan tanpa sebab, di dalam aplikasi PicsArt banyak sekali fitur yang mumpuni dan mudah untuk digunakan. Di dalam PicsArt, pengguna bisa mempercantik foto produk jualannya asja.

Bukan hanya itu, Bizzie juga bisa membuat sendiri katalog online dengan sangat mudah melalui aplikasi PicsArt. Di dalam aplikasi PicsArt tersedia bermacam pilihan frame, border, dan lainnya agar bisa memudahkan pengguna dalam membuat katalog untuk online shopnya. Dengan begitu, siapa pun bisa mengedit foto produknya menjadi kolase, memotong objek dalam foto, sampai menambahkan clip art. Sebagian besar fiturnya bisa digunakan gratis.

Itulah rekomendasi aplikasi edit foto produk yang bisa Bizzie gunakan sekarang juga. Dengan bermacam aplikasi tersebut, diharapkan Bizzie bisa lebih mudah dalam menciptakan foto produk terbaik dan mampu menarik perhatian banyak orang.

Baca Juga