fbpx

Daftar Cloud Depa by Dewabiz - Dapatkan Saldo Gratis Secara Cuma Cuma!

Aplikasi

5 Aplikasi Sadap WA yang Bisa Disembunyikan Terbaik Tanpa Root

Wiliam

Apakah bizzie sedang mencari aplikasi sadap WA yang bisa disembunyikan terbaik yang efisien? Artikel ini akan memberikan rekomendasi serangkaian aplikasi canggih yang menyediakan layanan untuk menyadap WA dan bisa digunakan bagi pengguna di seluruh dunia.

Dalam suatu kasus tertentu, bizzie mungkin merasa perlu menyadap WA orang lain. Saat ini telah banyak developer yang membuat jenis aplikasi ini. Beberapa aplikasi bahkan telah ada di PlayStore sehingga bizzie bisa mengunduhnya secara langsung, sementara beberapa lainnya  bisa di unduh pada penyedia aplikasi lain.

Daftar Aplikasi Sadap WA Yang Bisa Disembunyikan

Ada banyak aplikasi sadap WA yang bisa disembunyikan yang bisa bizzie pilih. Dari segi fungsi, hampir semuanya bisa berjalan dengan baik di semua jenis ponsel Android berfungsi. Di bawah ini adalah rangkuman daftar aplikasi terbaik yang dapat kalian gunakan.

1. uMobix

Saat mulai mencari aplikasi sadap WA yang bisa disembunyikan, maka uMobix adalah salah satu yang terbaik. Ini bisa dilihat dari review para pengguna yang puas dengan aplikasi ini. uMobix dibuat dengan teknologi terbaru serta menawarkan hingga 40 fitur unik.

Selain menyadap WA, aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk memata-matai kegiatan lain, seperti:

·        Melacak panggilan

·        Mengetahui aktivitas akun sosial media

·        Membaca pesan di aplikasi chat lain

·        Melihat riwayat pada browser

·        Melacak lokasi GPS

·        Membaca SMS

Aplikasi ini memungkinkan bizzie melakukan penyadapan baik di iOS dan Android dimana uMobix bisa dipasang pada sebagian besar model ponsel. Aplikasi sadap WA yang bisa disembunyikan ini bisa digunakan untuk mempermudah kontrol orang tua atau untuk memata-matai pasangan yang mungkin selingkuh.

2. Cocospy

Cocospy adalah aplikasi sadap WA yang bisa disembunyikan lain yang bisa dipasang baik pda Android dan iOS. Ini adalah aplikasi yang menyediakan dukungan yang sangat baik. Ini dapat berjalan dengan baik pda Android 4.0 ke atas dan semua ponsel iOS. Dari tampilan awalnya, bizze bisa melihat bahwa aplikasi ini dibuat dengan teknologi yang sangat canggih.

Untuk memasangnya di iOS, bizzie memerlukan kredensial iCloud dari target. Sedang untuk Android, Cocospy bisa kalian pasang pada ponsel target dengan menonaktifkan Play Protect, dan menghapus riwayat Unduhan.

3. Hoverwatch

Aplikasi sadap WA yang bisa disembunyikan selanjutnya adalah Hoverwatch. Kelebihannya, aplikasi ini tak hanya bisa melacak aktivitas di ponsel saja, namun bisa digunakan untuk melacak di perangkat Windows dan Mac.

Setelah menyelesaikan pendaftaran gratis ini, bizzie akan mendapatkan akses ke sejumlah fitur, seperti mengambil tangkapan layar, melacak lokasi ponsel, merekam panggilan, memata-matai media sosial, dan banyak lainnya.

Satu-satunya kekurangan aplikasi ini adalah kurangnya dukungan pelanggan, yang mungkin bisa membuat pengguna kebingungan ketika terjadi masalah. Meski begitu, di antara aplikasi sadap WA yang bisa disembunyikan untuk Android, Hoverwatch tetap patut dicoba.

4. Xnspy

Xnspy juga memungkinkan bizzie sekalian untuk menyadap WhatsApp di jenis ponsel apa pun. Bizzie bisa membaca semua obrolan WhatsApp yang masuk di ponsel dan mengakses WhatsApp tanpa root maupun jailbreaking. Root hanya dibutuhkan untuk melihat log panggilan WhatsApp.

Selain menjadi aplikasi sadap WA yang bisa disembunyikan, bizzie juga dapat memantau log panggilan, membaca pesan SMS, email, melacak lokasi GPS, dan lainnya. Secara umum, aplikasi ini  sangat mudah dipakai dan dan menawarkan dukungan pelanggan yang baik.

5. Spyzie

Ini adalah aplikasi dengan fitur lengkap termasuk untuk menyadap aktivitas WhatsApp. Dengan fitur canggihnya, bizzie bisa membaca chat WhatsApp di ponsel target tanpa diketahui, termasuk chat pada grup. Bizzie juga dapat melihat foto, video dan mengunduhnya dari jarak jauh.

Untuk menjalankannya tak diperlukan root atau jailbreak. Sayangnya, aplikasi sadap WA yang bisa disembunyikan ini tak berfungsi maksimal pada perangkat iOS yang hanya bisa memantau chat WhatsApp saja, tanpa bisa melihat file multimedianya.

Pertimbangan Dalam Memilih Aplikasi Sadap WA

Dalam memilih aplikasi sadap WA yang bisa disembunyikan, bizzie perlu mempertimbangkan beberapa faktor penting. Jangan terburu-buru menginstal aplikasi sadap WhatsApp pertama yang bizzie temui. Berikut adalah hal-hal yang harus bizzie pertimbangkan sebelum memilih aplikasi tersebut:

Performa

Pilih aplikasi yang memiliki performa bagus. Jangan pernah memilih aplikasi sadap WA yang bisa disembunyikan yang menghambat kinerja ponsel target. Aplikasi yang mengganggu kinerja ponsel bisa menimbulkan kecurigaan.

Fitur

Karena mencari aplikasi sadap WA, maka bizzie harus fokus pada fitur-fitur WhatsApp secara khusus. Jadi, aplikasi yang dipilih harus mendukung penyadapan chat, media, dan log panggilan. Pastikan tidak perlu melakukan root atau jailbreak untuk penginstalan.

Antarmuka pengguna

Aplikasi sadap WA yang bisa disembunyikan rumit dengan terlalu banyak fitur sebaiknya tidak dipilih. Pilihlah aplikasi yang mudah digunakan, bizzie bisa menguji antarmuka aplikasi dengan mendaftar versi uji coba gratis atau memeriksa versi demonya.

Harga

Harga adalah salah satu faktor penting lainnya. Meski beberapa aplikasi menyediakan versi gratis, namun untuk fitur penting biasanya pengguna diharuskan untuk berlangganan. Maka dari itu pastikan untuk menyesuaikan aplikasi yang dipilih dengan budget yang bizzie siapkan.

Pilihan aplikasi sadap WA yang bisa disembunyikan di atas bisa bizzie pilih sesuai dengan kebutuhan. Mayoritas aplikasi tersebut bisa digunakan pula untuk jenis penyadapan lain seperti pelacakan panggilan, SMS, pelacakan lokasi, history browser dan aktivitas lainnya. Meski begitu, selalu pastikan untuk menggunakan jenis aplikasi ini secara bijak.

Baca Juga