fbpx

Daftar Cloud Depa by Dewabiz - Dapatkan Saldo Gratis Secara Cuma Cuma!

Aplikasi

5 Aplikasi Penghasil Uang Resmi Dari Pemerintah yang Paling Recommended

Wiliam

Mencari uang dari internet kini  bukan lagi sebuah khayalan atau impian sebagian besar orang. Bukan tanpa sebab, di internet tersedia aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah yang pastinya terbukti membayar para penggunanya. Jika Bizzie ingin mendapatkan uang tambahan dengan mudah, mendownload aplikasi tersebut merupakan jalan keluar yang paling tepat. Dengan demikian Bizzie bisa mendapat uang dalam jumlah cukup besar.

Meskipun banyak tersedia aplikasi penghasil uang di internet, sayangnya tak semua aplikasi tersebut memberikan bayaran bagi penggunanya. Karena itulah, penting bagi Bizzie berhati-hati saat memilih aplikasi yang merupakan penghasil uang. Pasalnya jika sembarangan mendownload, bukan tak mungkin Bizzie akan menjadi korban penipuan. Sebab sudah banyak kasus serupa yang merugikan pengguna.

Apa Saja Aplikasi Penghasil Uang Resmi Dari Pemerintah Paling Recommended?

Belakangan ini, banyak sekali aplikasi yang merupakan penghasil uang ilegal dengan penawaran memberikan uang paling mudah. Cara kerja dari aplikasi tersebut beragam mulai dari investasi, game, sampai pinjaman secara online. Bahkan tak jarang di antara aplikasi penghasil uang di internet, ada yang diblokir oleh Kominfo karena mengandung indikasi penipuan. Ini bertujuan supaya tak ada lagi korban yang merugi karena aplikasinya.

Beruntung kini banyak sekali aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah yang bisa Bizzie gunakan untuk mendapatkan cuan dengan mudah. lantas apa saja rekomendasinya? Berikut ini ada informasi aplikasi penghasil uang dari pemerintah yang bisa Bizzie download sekarang juga.

1. Helo

Nama aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah yang pertama yaitu Helo. Aplikasi tersebut memfasilitasi para penggunanya untuk membuat serta menayangkan berupa video original serta live streaming. Bizzie bisa mendapat uang dari aplikasi Helo setelah melewati berbagai misi yang tersedia. Adapun misi di dalam aplikasi Helo sangatlah mudah untuk dikerjakan sehingga Bizzie tak akan kesulitan mendapatkan uang.

Misi yang tersedia dalam aplikasi Helo antara lain memakai aplikasi selama 30 menit lebih, memposting konten di Helo, daily check in, sampai mengajak teman. Untuk komisi pendapatannya berbeda-beda setiap pengguna. Namun Bizzie bisa saja mendapatkan uang dengan nominal Rp 62 ribu hanya dengan mengajak banyak teman. Menariknya lagi, komisi juga dikirim dalam waktu yang cepat selama 3×24 jam saja.

2. ClipClaps

Rekomendasi aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah berikutnya ada ClipClaps. Bagi Bizzie yang ingin mendapatkan hiburan dan uang sekaligus, maka aplikasi ClipClaps adalah pilihan paling tepat. Pasalnya aplikasi ClipClaps menawarkan bermacam cara untuk menghasilkan uang yang variatif dan seru. Bizzie hanya perlu menonton bermacam video yang berada di dalam aplikasi ClipClaps.

Selain itu, Bizzie juga bisa mencoba mini game agar mendapat koin. Setelah itu, koin yang didapatkan bisa ditukar menjadi uang asli. Adapun mini games yang tersedia dalam aplikasi ClipClaps sangatlah beragam. Mini games tersebut mulai dari kuis, spin, dan masih banyak game lainnya. Nantinya Bizzie bisa mendapat koin dan ditukar menjadi saldo DANA ataupun pulsa. Bizzie juga dapat menarik koin ke PayPal maupun rekening bank lain.

3. Bibit

Pilihan aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah berikutnya ada Bibit. Berbeda dengan aplikasi sebelumnya, Bibit adalah aplikasi terbaik untuk investasi. Bibit merupakan aplikasi di bidang finansial teknologi yang dikeluarkan oleh PT Bibit Tumbuh Bersama dan sudah mendapatkan izin resmi dari pihak OJK. Oleh sebab itulah, Bizzie yang menggunakan aplikasi Bibit tak perlu khawatir terkena penipuan.

Dengan memakai aplikasi Bibit, Bizzie dapat berinvestasi di bermacam produk reka sana, obligasi, maupun saham dengan sangat mudah. Selain itu, para pengguna juga bisa mendapat uang dari skema investasi yang sudah ditawarkan oleh aplikasi Bibit. Cara kerja aplikasi tersebut sangatlah aman, jelas, dan pastinya mudah bagi siapa saja. Oleh sebab itulah, Bizzie bisa mengunduh aplikasi Bibit sekarang juga untuk merasakan semua keuntungannya.

4. Neobank

Jika berbicara aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah, maka Neobank wajib masuk ke dalam daftarnya. Sebagai informasi, Neobank adalah aplikasi yang mampu menghasilkan uang secara langsung ke e-wallet populer di Indonesia. Neobank merupakan aplikasi dari PT Bank Neo Commerce TBK alias BNC.  Aplikasi tersebut sudah mendapatkan izin resmi dari pihak OJK dalam penerapan fitur Digital Customer Onboarding.

Sebagai informasi, Neobank menyediakan bermacam fitur yang memungkinkan para penggunanya melakukan aktivitas perbankan. Adapun aktivitas yang dimaksud meliputi transfer, deposit, dan menabung. Kendati demikian, Bizzie juga bisa mendapat uang tambahan dari aplikasi Neobank. Agar bisa mendapatkan uang, Bizzie bisa memanfaatkan fitur cashback. Semua pengguna yang mendaftar dalam Neobank maka berhak mendapat cashback Rp 20 ribu.

5. SnackVideo

Rekomendasi aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah terakhir yang bisa Bizzie coba sekarang juga adalah SnackVideo. Aplikasi SnackVideo mempunyai tampilan yang mirip seperti TikTok. Aplikasi tersebut juga mempunyai konsep yang hampir sama dengan aplikasi populer TikTok, yakni memungkinkan para pengguna untuk membuat sekaligus menonton tayangan berupa video dalam waktu pendek.

Bizzie bisa mendapat koin dari SnackVideo dengan menyelesaikan bermacam misi yang disediakan oleh aplikasi SnackVideo. Misi yang harus dilakukan sangatlah mudah, yaitu mengajak teman maupun menonton video. Setelah mendapatkan koin, Bizzie bisa menukarnya menjadi uang dengan besaran mulai dari Rp 8 ribu, Rp 15 ribu, Rp 30 ribu, sampai Rp 50 ribu.

Itulah rekomendasi aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah yang paling recommended dan wajib Bizzie unduh sekarang juga. Dengan aplikasi tersebut, diharapkan Bizzie mendapatkan untung berlimpah.

Baca Juga