fbpx

Daftar Cloud Depa by Dewabiz - Dapatkan Saldo Gratis Secara Cuma Cuma!

Aplikasi

10 Rekomendasi Aplikasi Untuk Mengambil Video di Instagram 

Wiliam

Bagi bizzle yang merupakan seorang pengguna instagram sejati, pasti terkadang pernah mencoba menyimpan salah satu video menarik di media sosial yang satu ini. ada aplikasi untuk mengambil video di instagram jika bizzle belum mengetahui tapi ingin mencobanya. Oleh karena itu, tidak sulit untuk melakukan semua hal tersebut.

Menyimpan atau mengambil video dari instagram memang harus menggunakan aplikasi khusus, tapi sebelumnya bizzle harus mengetahui apa saja aplikasi yang bisa dan layak untuk digunakan berhubungan dengan hal tersebut dari banyaknya rekomendasi aplikasi yang ada.

10 Aplikasi Pengambil Video Instagram

Jika bizzle mempunyai keinginan mengambil atau mengunduh salah satu video yang ada di instagram, tentunya harus menggunakan aplikasi untuk mengambil video di instagram. Beberapa aplikasi tersebut adalah:

1. Fast Save for Instagram

Jenis pertama dari aplikasi pengunduh video di instagram adalah fast save for instagram, dimana bentuk aplikasi ii sedikit unik. Bizzle bisa memanfaatkan aplikasi ini apabila mengikuti sebuah akun instagram secara rutin dan berniat untuk selalu mengunduh semua video yang ada tanpa diketahui pemiliknya.

Video dengan resolusi HD ini diunduh secara cepat, dan bisa langsung di posting ulang di akun sendiri dengan cepat juga tanpa harus di screenshot terlebih dulu.

2. Video Downloader

Selanjutnya adalah video downloader yang merupakan aplikasi untuk mendownload video pastinya dan digunakan pada instagram. Caranya kurang lebih hampir sama dengan aplikasi sejenis, hanya perbedaan pada hasil kualitas video dan fitur yang dimiliki saja. Hasil download bisa bizzle lihat pada galeri ponsel.

Bahkan, aplikasi ini juga berlaku untuk video di reels instagram. Tapi untuk aplikasi sekelas ini adalah aplikasi berbayar, dengan biaya 44 ribu rupiah perbulan jika bizzle tertarik dan ingin berlangganan.

3. Repost For Instagram (Regrann)

Sesuai dengan nama dari aplikasi, bahwa repost for instagram ini merupakan aplikasi untuk mengirim ulang sebuah video di akun instagram bizzle yang didownload dari akun orang lain. aplikasi yang disebut regrann ini bisa membuat video bahkan foto yang diunduh tidak terdapat watermark karena sudah dinonaktifkan.

Pada aplikasi ini bizzle bisa memilih gambarnya sendiri, dan juga memiliki banyak fitur menarik hanya dengan cara menyalin link atau URL dari video atau foto yang akan diunduh.

4. Reposter

Namanya saja reposter, sudah pasti aplikasi ini bertujuan untuk memposting ulang foto atau video yang diunduh sebelumnya. Aplikasi untuk mengambil video di instagram ini cukup menarik perhatian,

5. Instake

Ada beberapa aplikasi untuk mengambil video di instagram yang dari namanya saja sudah menunjukkan tujuannya tadi. Dimana aplikasi ini namanya adalah instake, dengan beberapa kelebihan menarik selain bisa mengunduh. Sudah digunakan oleh kurang lebih 1 juta pengguna.

Dengan kemampuan yang juga hampir sama dengan yang lain yaitu, download video, foto dan reel instagram.

6. Instore

Berikutnya masih dengan nama yang menunjukkan aplikasi untuk mengambil video di instagram yang sesuai seperti aplikasi sebelumnya. Yaitu, instore yang merupakan aplikasi pengunduh video dan foto serta story tapi juga memiliki fitur lain seperti hashtag dan caption generator.

Selain menggunakan tautan link, bizzle juga menggunakan cara berbagi atau share untuk memulai download.

7. Insget

Aplikasi insget juga masih mengikuti nama aplikasi sebelumnya, yang juga merupakan aplikasi untuk mengambil video di instagram. Pada aplikasi ini terdapat fitur yang sedikit berbeda, yaitu batch download. Dimana artinya dapat mengunduh file video ataupun foto dalam jumlah yang banyak sekaligus.

Kemudahan yang ditawarkan aplikasi ini pun termasuk dalam cara mengunduhnya yang tidak harus ribet, tapi bisa langsung dengan memilih opsi unduhan yang sudah tersedia.

8. Photo dan Video Downloader For Instagram

Jenis aplikasi untuk mengambil video instagram yang satu ini ternyata bukan hanya berlaku bagi video, tapi juga termasuk foto di sebuah akun instagram. Dikatakan bahwa aplikasi ini lebih baik dari aplikasi-aplikasi lain yang ada, dengan banyaknya fitur unik yang tersedia.

Ukuran aplikasi pun tidak mengganggu, karena cukup ringan hanya 10 MB. Dengan aplikasi ini, bizzle bisa mengunduh video atau foto HD dengan cara gratis. Bahkan, aplikasi ini juga memiliki pemutar video bawaan sendiri.

9. Video Downloader (Inshot)

Ada salah satu aplikasi yang sudah sangat populer in shot, ternyata juga memiliki fasilitas untuk mendownload video di instagram. Dimana ada sebutannya adalah video downloader yang bisa mengunduh video dari instagram, dijamin bizzle bisa makin tertarik untuk mencobanya.

Dengan aplikasi ini, bizzie bia mengunduh video di instagram sekaligus memposting ulang video yang sama di akun bizzle sendiri. Aplikasi ini pun cukup menghemat waktu, langsung mendownload dengan cepat.

10. Story Saver

Mungkin aplikasi-aplikasi untuk mengunduh video instagram ini memang nama atau jenis fiturnya hampir sama. Seperti aplikasi ini yang disebut story saver juga memiliki sebutan lain video downloader, hanya berbeda asal aplikasinya. Fitur-fitur yang dimiliki seperti downloader untuk reel, penyimpan story serta melihat dan menyimpan display picture (DP).

Sehingga, nama aplikasi sesuai dengan tujuan unduhan yaitu termasuk mengunduh berbagai story instagram.

Bisa dibayangkan dengan rekomendasi aplikasi untuk mengambil video di instagram seperti di atas, maka bizzle tidak akan kekurangan cara untuk bisa mengunduh berbagai video yang ingin diambil di instagram tersebut. Oleh karena itu, bizzle bisa memilih mana aplikasi yang cocok dan sesuai.

Baca Juga