fbpx

Tips Cara Download Shutterstock Gratis

Dengan berkembangnya teknologi, segalanya menjadi lebih mudah. Termasuk perkembangan teknologi selanjutnya. Dengan internet, kita dapat menemukan informasi apapun yang kita inginkan melalui mesin pencari atau mesin pencari lainnya.
Misalnya ketika kita memiliki tugas sekolah atau kuliah untuk membuat cuplikan yang diberikan oleh guru atau dosen. Sebelumnya kami harus mencari koran bekas atau baru untuk kliping artikel dan kemudian menempelkan kliping dari koran tersebut ke kertas HVS/Folio dan memberi label.

Tapi sekarang dengan teknologi internet. Untuk menemukan gambar, cukup buka mesin pencari Google dan ketik nama gambar. dan beberapa gambar muncul di hasil pencarian, yang berasal dari berbagai situs kontributor gambar, salah satunya adalah situs .
Shutterstock adalah perusahaan yang berbasis di Amerika Serikat yang menyediakan perlengkapan fotografi, perlengkapan rekaman, perlengkapan musik, dan layanan alat pengeditan. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2003 oleh seorang fotografer dan programmer bernama Jon Oringer.

Shutterstock didirikan pada tahun 2003 oleh Jon Oringer, seorang pengusaha dan programmer Amerika. Awalnya, Oringer mengunggah 30.000 fotonya sendiri dan tersedia bagi pengguna untuk diunduh dengan biaya berlangganan bulanan $49
Pada tahun 2006 itu Perusahaan Shutterstock mengklaim bahwa mereka memiliki 570.000 gambar dalam koleksi mereka. Pada tahun 2007, Perusahaan Shutterstock memiliki 1,8 juta foto, dan sebuah perusahaan bernama Insight Venture Partners menyuntikkan dana investasi pada tahun yang sama.

Pada tahun 2008, Shutterstock mengambil langkah lebih jauh dan menambahkan langganan kartu harga. Nantinya, layanan ini menghapus batas unduhan harian sesuai permintaan. Pada Februari 2011, Shutterstock bermitra dengan AIGA (American Institute of Graphic Arts) selama 2 tahun.

Pada Mei 2012, Shutterstock go public dengan memasuki lantai Bursa Efek New York dengan nama kode saham SSTK. Pada Agustus 2013, Shutterstock dan Facebook menjalin kemitraan, menghubungkan perpustakaan Shutterstock dengan fitur Pembuat Iklan Facebook. Ini memungkinkan pengiklan untuk memilih gambar dari Shutterstock saat membuat iklan.

Manfaat Shutterstock

  1. Antarmuka yang bagus. Saat kami menggunakan layanan Shutterstock untuk mengunggah atau mengunduh foto. Kemudian tampilan dashboard lengkap disajikan kepada kita dan mudah dipelajari. Kita cukup mengklik tombol menu sehingga informasi detail seperti lokasi pembeli, kinerja pekerjaan kita dan harga download dapat ditampilkan, yang memudahkan pembuatan konten.
  2. Pasar besar. Menggunakan layanan Shutterstock, kami memasarkan pekerjaan kami secara global, yang tersedia dalam 21 bahasa. Tentu saja, ini sangat bermanfaat bagi kontributor dan desainer, meningkatkan potensi keuntungan lebih banyak
  3. Review pengiriman cepat. Dengan menggunakan Shutter bearing, kita tidak perlu lagi menunggu lama untuk verifikasi pengiriman keagenan dan caranya pun cukup sederhana
  4. Persyaratan sederhana untuk menjadi kontributor. Agar kita dapat bergabung dengan layanan Shutterstock sebagai kontributor, kita hanya perlu memasukkan data ID kita pada saat pendaftaran. Di masa lalu, kami membutuhkan paspor untuk mendaftar sebagai kontributor di Shutterstock
  5. Tema yang sama berfungsi. Dengan menggunakan layanan Shutterstock, kami dapat menjual karya dengan subjek yang sama. Misalnya jika foto kita kartun atau buah, kita bisa mengupload foto yang sama asalkan sudut dan posisinya berbeda.
  6. Kemenangan yang lebih besar. Jika kita berniat untuk menjual hasil karya kita ke Shutterstock, ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Karena royalti yang diberikan oleh Shutterstock paling tinggi dibandingkan layanan microstock lainnya.
  7. Sistem Kredit. Shutterstock juga memiliki fitur tambahan berupa pembayaran melalui sistem kredit, memungkinkan pelanggan membayar secara mencicil untuk pembelian karya di Shutterstock sehingga pelanggan tidak dikenakan biaya.
  8. Fungsi Kategori. Saat kita ingin mencari gambar dan foto di Shutterstock, kita dibantu dengan fungsi kategori di menu pencarian, yang memudahkan kita untuk mencari gambar jenis dan tema tertentu.
  9. Musik dan Video. Selain menyediakan konten foto dan gambar pada Layanannya. Ternyata Shutterstock juga punya konten musik dan video yang memanjakan penggunanya.
    Cara mengunduh gambar Shutterstock
  10. Melalui downloader.la
    Cara pertama untuk mengunduh gambar dari situs web Shutterstock adalah melalui alat di situs web downloader.la. Situs ini adalah situs dengan alat untuk mengunduh gambar dari beberapa situs berbagi gambar populer seperti Shutter Stock, Adobe Stock, Alamy Photos, Ntb Scanfix, Getty Images, iStock Photos dan lain-lain. Prosedurnya adalah sebagai berikut.
  11. Cara mengunduh Shutterstock dari situs web downloader.
  12. Hal pertama yang kita lakukan adalah membuka browser di handphone atau laptop kita (Firefox)
  13. Kemudian kita buka halaman https://www.shutterstock.com
  14. Setelah itu, masukkan nama gambar di kotak pencarian dan klik tombol cari di sebelah kanan kolom
  15. Setelah menemukan gambar yang diinginkan. Klik pada gambar dan salin tautan ke kolom browser
  16. Buka halaman https://downloader.la/shutterstock-downloader.html
  17. Kemudian paste gambar tadi di kolom URL yang telah disediakan
  18. Kemudian kita klik tombol download di sebelah kanan kolom URL
  19. Proses download gambar akan berjalan sampai selesai
  20. Selesai. Sekarang kita dapat menggunakan gambar kualitas terbaik Shutterstock secara offline.
  21. Tentang Google Chrome
    Cara kedua untuk mendownload gambar dari Shutterstock adalah melalui browser yang paling banyak digunakan pengguna, yaitu Google Chrome. Cara ini paling mudah, karena hampir semua handphone sudah terinstall standar Google Chrome. Dan cara ini juga bisa diterapkan pada laptop kita yang akan kami jelaskan di bawah ini.
    Cara mengunduh gambar Shutterstock melalui Google Chrome
  22. Pertama-tama kita buka browser Google Chrome di handphone atau laptop kita
  23. Kemudian kita buka halaman https://www.shutterstock.com
  24. Setelah masuk ke halaman utama, kita mencari gambar dengan mengetikkan nama gambar di kolom pencarian
  25. Setelah gambar ditemukan, klik kanan pada gambar
  26. Kemudian kami memilih opsi pencarian Google untuk gambar ini
  27. Kemudian browser secara otomatis membuka tab baru hasil pencarian gambar Google yang diinginkan tanpa menggunakan watermark (logo Shutterstock)
  28. Kemudian kita klik salah satu foto yang diinginkan
  29. Kemudian kita klik kanan pada foto tersebut dan pilih Save/Download
  30. Proses download akan terus berlanjut sampai selesai
  31. Sekarang kita bisa membuka foto atau gambar tanpa watermark secara offline
  32. Penggunaan situs web tomato.to
    Cara ketiga untuk mengunduh gambar berkualitas tinggi dari Shutterstock tanpa tanda air adalah situs pengunduh gambar tomat.to. Website ini juga dapat mendownload gambar dari banyak situs berbagi gambar lainnya seperti Dephositos Photos, Flickr, Vector Stock, Getty Images dan lain-lain. Kami menjelaskan cara melakukannya di bawah ini.
    Cara mengunduh gambar Shutterstock melalui situs web tomato.to
  33. Pertama kita buka halaman https://www.shutterstock.com di browser handphone atau laptop kita (Chrome)
  34. Setelah Anda pergi ke halaman utama Shutterstock. Kami mencari gambar yang ingin kami unduh
  35. Setelah kita bertemu, klik gambar dan salin tautan gambar ke kolom URL
  36. Kemudian kita buka halaman https://tomato.to
  37. Selanjutnya kita paste link gambar tadi di kolom URL yang tersedia di situs tomato.to
  38. Kemudian kita klik tombol Generate Link
  39. Kemudian browser akan membuka tab baru untuk halaman download gambar. Dan kami mengklik tombol Unduh
  40. Proses download gambar akan berjalan sampai selesai
  41. Selesai. Sekarang gambar Shutterstock disimpan di penyimpanan dan kita dapat membukanya dan menggunakannya secara offline.
    Demikian penjelasan kami tentang apa itu Shutterstock, Sejarah Shutterstock, Kelebihan Shutterstock dan Cara Download Gambar Shutterstock melalui situs Downloader. Tentunya setelah membaca penjelasan di atas, kita kini lebih mengenal apa itu Shutterstock dan fitur-fiturnya. Oleh karena itu, jika kita ingin mengambil gambar dari website Shutterstock, kita tidak akan bingung lagi untuk mendownloadnya.
Baca Juga :  Apa itu SEO Off Page? Pengertian, Manfaat dan Cara Optimasinya