fbpx

Daftar Cloud Depa by Dewabiz - Dapatkan Saldo Gratis Secara Cuma Cuma!

Pengetahuan

7 Cara Membuat Blog Bahasa Inggris

Wiliam

Pada era seperti sekarang ini membuat blog dengan menggunakan bahasa inggris banyak dilirik oleh para penulis. Ada satu alasan kenapa membuat blog bahasa inggris mempunyai banyak peminat, karena bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah secara cepat.

Membuat blog bahasa inggris juga bukan menjadi salah satu hal yang mudah dan bisa dilakukan oleh sembarang orang. Artinya, untuk membuat blog bahasa inggris hanya bisa dilakukan oleh seseorang yang sudah ahli di dalam bidangnya.

Akan tetapi, bizzie tidak perlu merasa khawatir lagi karena pada kesempatan kali ini akan membahas mengenai cara membuat blog bahasa inggris. Bagi bizzie yang penasaran dengan beberapa cara tersebut bisa simak penjelasan lebih lengkapnya di bawah ini.

7 Cara Membuat Blog Bahasa Inggris

Seperti yang sudah disebutkan diatas, bahwa dengan membuat blog bahasa inggris memberikan kesempatan kepada bizzie untuk mendapatkan keuntungan sebanyak-banyaknya. Akan tetapi, untuk saat ini blog bahasa inggris mempunyai persaingan yang semakin ketat. Ada 7 cara membuat blog bahasa inggris yang bisa bizzie gunakan yaitu:

1. Memilih niche blog yang tepat

Cara pertama yang bisa bizzie gunakan adalah memilih niche blog secara tepat. Untuk cara membuat blog bahasa inggris yang pertama juga berlaku pada saat membuat blog bahasa Indonesia.

Pada saat menggunakan niche blog sesuai bisa memberikan hasil jumlah pengunjung yang meningkat. Ada beberapa contoh blog bahasa inggris yang bisa Anda pilih, seperti teknologi, travelling, kesehatan dan masih banyak lainnya.

Pilih saja salah satu tema blog sesuai dengan yang bizzie inginkan. Jangan sampai memilih tema atau niche blog yang tidak bizzie pahami, karena bisa memberikan hasil blog bahasa inggris buruk dan sulit untuk dipahami.

2. Menggunakan agen domain yang berkualitas

Age domain adalah salah satu domain yang sudah pernah digunakan pada sebelumnya dan hilang keberadaanya di halaman internet. Selain itu, untuk age domain juga sering disebut dengan domain yang tidak bisa diperpanjang lagi.

Jika bizzie bisa memilih age domain secara tepat, tentu saja untuk hasil trafik yang diberikan tidak terlalu sulit. Selain mudah dikenal, age domain juga biasanya mempunyai banyak backlink.

Meski cara membuat blog bahasa inggris yang satu ini tidak wajib, namun bizzie harus memperhatikan mengenai age domain dengan kualitas terbaik. Dengan memilih age domain berkualitas baik, maka bisa memberikan hasil traffic sesuai keinginan.

3. Menggunakan tema blog yang berkualitas terbaik

Tema adalah salah satu hal yang paling penting. Selain itu, tema blog juga sering disebut dengan layaknya wajah manusia, eksterior sebuah hotel dan masih banyak bangunan lainnya.

Tampilan tema blog yang tidak menarik, maka bisa membuat pengunjung kurang tertarik dengan website blog bahasa inggris. Tidak hanya itu, untuk bizzie yang tidak menggunakan cara membuat blog bahasa inggris akan kurang tertarik untuk membaca postingan tersebut.

Website yang mempunyai desain dan tema simple bisa memberikan pengaruh baik terhadap permasalahan SEO. Ada banyak sekali macam-macam jenis tema blog dengan kualitas.

Untuk cara membuat blog bahasa inggris dengan tampilan tema menarik bisa mencari di beberapa halaman internet. Pastikan, bizzie sudah membeli tema blog dari orang yang sudah benar-benar bisa dipercaya.

4. Membuat konten dengan kualitas terbaik

Cara membuat blog bahasa inggris yang paling terpenting adalah membuat konten dengan kualitas terbaik. Artinya semakin menarik konten yang Anda buat, maka semakin mudah untuk bizzie mendapatkan banyak pengunjung setia.

Sangat disarankan untuk bizzie membuat konten blog bahasa inggris yang tidak ada di website lainnya. Pada saat Anda berhasil menggunakan cara tersebut, maka akan diberikan jaminan untuk mendapatkan banyak pengunjung.

Ketika membuat konten bizzie bisa memposisikan diri sebagai pembaca. Jadi, setiap pembuatan konten sudah selesai bisa membaca kembali sebelum melakukan publikasi.

Selama proses membaca ulang blog bahasa inggris tersebut, bizzie bisa sembari melakukan koreksi. Di saat menemukan kata-kata kurang pas, Anda dapat menggantinya dengan yang baru supaya bisa lebih mudah dibaca dan dipahami.

Backlink adalah salah satu penentu dari suatu situs atau website bisa dipercaya oleh pihak Google. Bahkan, untuk cara membuat blog bahasa inggris dengan menggunakan backlink bisa menempati pada peringkat yang pertama.

Semakin banyak backlink yang digunakan, maka blog tersebut mempunyai kualitas baik. Bagi bizzie yang ingin mendapatkan hasil secara maksimal, maka bisa membuat postingan secara berkala atau continue.

Untuk salah satu ciri-ciri backlink kualitas terbaik yaitu kontekstual dan hanya terdapat pada artikel niche. Supaya bisa mendapatkan hasil sesuai dengan keinginan Anda bisa menggunakan fitur backlink secara berbayar.

Ketika bizzie menggunakan backlink berbayar, maka akan diberikan banyak pilihan sesuai dengan keinginan. Pada intinya, bizzie harus memilih backlink yang sesuai supaya bisa memberikan  hasil traffic blog terbaik.

6. Jangan hanya menunggu traffic pada search engine

Semua yang membuat blog bahasa inggris sudah sepakat, bahwa untuk masalah traffic terbaik hanya bisa didapatkan dengan menggunakan search engine. Akan tetapi, pada saat bizzie  hanya menggunakan alat tersebut belum tentu bisa memberikan jaminan bisa dikenal oleh public.

Untuk cara membuat blog bahasa inggris yang tidak boleh dilupakan adalah mencari sumber traffic pada sumber lainnya. Tidak ada salahnya juga bizzie menggunakan media sosial untuk supaya bisa membantu meningkatkan traffic

Baca Juga