fbpx

Daftar Cloud Depa by Dewabiz - Dapatkan Saldo Gratis Secara Cuma Cuma!

Aplikasi

Rekomendasi Aplikasi cek tagihan listrik Paling Murah – Lengkap dengan Cara Pakainya!

Dhian rama

Dewabiz.comTagihan listrik merupakan salah satu pengeluaran rutin yang harus dibayarkan setiap bulan oleh pelanggan PLN. Untuk itu, ada beberapa aplikasi cek tagihan listrik yang bisa membantu kita untuk mengetahui dan membayar tagihan listrik secara online dengan mudah dan murah.

Berikut adalah 10 daftar aplikasi cek tagihan listrik yang bisa Kamu coba:

Rekomendasi Aplikasi cek tagihan listrik Paling Murah

1. PLN Mobile

aplikasi cek tagihan listrik

PLN Mobile adalah aplikasi cek tagihan listrik resmi dari PLN yang menyediakan berbagai layanan terkait kelistrikan, seperti pasang baru, ubah daya, penyambungan sementara, internet, perbaikan, dan SPKLU. Kamu juga bisa cek tagihan listrik dan pembelian token listrik melalui aplikasi ini.

Kamu hanya perlu memasukkan ID pelanggan atau nomor meteran Kamu, lalu Kamu akan melihat grafik pemakaian listrik dan tagihan per bulan pada layar Kamu. Kamu juga bisa membayar tagihan listrik dengan berbagai metode pembayaran, seperti kartu kredit, debit, e-wallet, dan bank transfer.

Selain itu, Kamu juga bisa mendapatkan promo dan informasi terbaru mengenai kelistrikan di dalam aplikasi ini. Kamu bisa mendownload aplikasi PLN Mobile di Play Store atau App Store.

2. SpeedCash

SpeedCash adalah aplikasi cek tagihan listrik pembayaran online yang menawarkan berbagai layanan, seperti pulsa, paket data, listrik, air, BPJS, TV kabel, dan lain-lain. Kamu bisa cek tagihan listrik PLN online paling cepat dan dapat diskon berkali-kali dengan aplikasi ini.

Kamu hanya perlu memilih menu PLN, lalu masukkan ID PLN Kamu, kemudian Kamu akan mendapatkan informasi jumlah tagihan PLN bulan ini. Kamu juga otomatis mendapatkan diskon spesial yang bisa Kamu gunakan untuk membayar tagihan listrik Kamu. Kamu bisa mendownload aplikasi SpeedCash di Play Store.

3. BRImo

BRImo adalah aplikasi cek tagihan listrik dan mobile banking dari Bank BRI yang memudahkan Kamu untuk melakukan berbagai transaksi keuangan, seperti transfer, tarik tunai, bayar tagihan, beli pulsa, dan lain-lain. Kamu juga bisa cek tagihan listrik PLN lewat aplikasi BRImo dengan mudah.

Kamu hanya perlu buka aplikasi BRImo, lalu pilih menu PLN, kemudian masukkan ID PLN Kamu, dan Kamu akan melihat nominal tagihan listrik Kamu. Kamu bisa langsung membayar tagihan listrik Kamu dengan saldo BRImo Kamu. Kamu bisa mendownload aplikasi BRImo di Play Store atau App Store.

4. OVO

OVO adalah aplikasi e-wallet yang menyediakan berbagai layanan, seperti pembayaran, investasi, asuransi, pinjaman, dan lain-lain. Kamu juga bisa cek tagihan listrik PLN dengan aplikasi OVO dengan cepat dan praktis. Kamu hanya perlu buka aplikasi OVO, lalu pilih menu PLN, kemudian masukkan ID PLN Kamu, dan Kamu akan melihat detail tagihan listrik Kamu. Dan Kamu bisa membayar tagihan listrik Kamu dengan OVO Cash atau OVO Points.

Kamu juga bisa mendapatkan cashback dan poin OVO setiap kali Kamu membayar tagihan listrik dengan aplikasi OVO. Kamu bisa mendownload aplikasi OVO di [Play Store] atau [App Store].

5. DANA

DANA adalah aplikasi aplikasi cek tagihan listrik dan e-wallet yang menyediakan berbagai layanan, seperti pembayaran, belanja, donasi, dan lain-lain. Kamu juga bisa cek tagihan listrik PLN dengan aplikasi DANA dengan mudah dan aman. Namun Kamu hanya perlu buka aplikasi DANA, lalu pilih menu PLN, kemudian masukkan ID PLN Kamu.

Kamu bisa membayar tagihan listrik Kamu dengan DANA Balance atau DANA PIN. Kamu juga bisa mendapatkan cashback dan poin DANA setiap kali Kamu membayar tagihan listrik dengan aplikasi DANA. Kamu bisa mendownload aplikasi DANA di [Play Store] atau [App Store].

6. Tokopedia

Tokopedia adalah aplikasi e-commerce yang menyediakan berbagai produk dan layanan, seperti fashion, elektronik, makanan, tiket, asuransi, dan lain-lain. Kamu juga bisa cek tagihan listrik PLN dengan aplikasi Tokopedia dengan simpel dan hemat.

Selanjutnya, Kamu hanya perlu buka aplikasi Tokopedia, lalu pilih menu Tagihan & Isi Ulang, kemudian pilih PLN, lalu masukkan ID PLN Kamu, dan Kamu akan melihat jumlah tagihan listrik Kamu. Kamu bisa membayar tagihan listrik Kamu dengan berbagai metode pembayaran, seperti OVO, DANA, LinkAja, kartu kredit, debit, bank transfer, dan lain-lain.

Lalu Kamu juga bisa mendapatkan cashback dan voucher Tokopedia setiap kali Kamu membayar tagihan listrik dengan aplikasi Tokopedia. Kamu bisa mendownload aplikasi Tokopedia di Play Store atau App Store.

7. Shopee

Shopee adalah aplikasi cek tagihan listrik dan e-commerce yang menyediakan berbagai produk dan layanan, seperti fashion, elektronik, makanan, tiket, asuransi, dan lain-lain. Dan Kamu juga bisa cek tagihan listrik PLN dengan aplikasi Shopee dengan mudah dan murah.

Kamu hanya perlu buka aplikasi Shopee, lalu pilih menu ShopeePay Later, kemudian pilih PLN, lalu masukkan ID PLN Kamu, dan Kamu akan melihat nominal tagihan listrik Kamu. Kamu bisa membayar tagihan listrik Kamu dengan ShopeePay, ShopeePay Later, atau metode pembayaran lainnya.

Kamu juga bisa mendapatkan cashback dan koin Shopee setiap kali Kamu membayar tagihan listrik dengan aplikasi Shopee.

8. Bukalapak

Bukalapak adalah aplikasi e-commerce yang menyediakan berbagai produk dan layanan, seperti fashion, elektronik, makanan, tiket, asuransi, dan lain-lain. Kamu juga bisa cek tagihan listrik PLN dengan aplikasi Bukalapak dengan cepat dan hemat. Kamu hanya perlu buka aplikasi Bukalapak, lalu pilih menu Bayar Tagihan, kemudian pilih PLN, lalu masukkan ID PLN Kamu, dan Kamu akan melihat detail tagihan listrik Kamu. Lalu Kamu bisa membayar tagihan listrik Kamu dengan BukaDompet, BukaEmas, atau metode pembayaran lainnya.

Kamu juga bisa mendapatkan cashback dan poin BukaLapak setiap kali Kamu membayar tagihan listrik dengan aplikasi Bukalapak. Kamu bisa mendownload aplikasi Bukalapak di Play Store atau App Store.

9. Traveloka

Traveloka adalah aplikasi travel dan lifestyle yang menyediakan berbagai produk dan layanan, seperti tiket pesawat, hotel, rental mobil, tiket kereta, tiket bioskop, dan lain-lain. Kamu juga bisa cek tagihan listrik PLN dengan aplikasi cek tagihan listrik Treveloka ini dengan praktis dan aman.

Dan Kamu hanya perlu buka aplikasi Traveloka, lalu pilih menu Tagihan & Isi Ulang, kemudian pilih PLN, lalu masukkan ID PLN Kamu, dan Kamu akan melihat jumlah tagihan listrik Kamu. Kamu bisa membayar tagihan listrik Kamu dengan TravelokaPay, TravelokaPay Later, atau metode pembayaran lainnya.

Selanjutnya Kamu juga bisa mendapatkan cashback dan poin Traveloka setiap kali Kamu membayar tagihan listrik dengan aplikasi Traveloka. Kamu bisa mendownload aplikasi Traveloka di Play Store atau App Store.

10. Gojek

Gojek adalah aplikasi aplikasi cek tagihan listrik, transportasi dan lifestyle yang menyediakan berbagai layanan, seperti ojek, mobil, angkot, pesan antar, belanja, salon, pijat, dan lain-lain. Kamu juga bisa cek tagihan listrik PLN dengan aplikasi Gojek dengan gampang dan hemat.

Nah, demikian itulah ulasan dari beberapa rekomendasi aplikasi cek tagihan listrik yang dapat saya sajikan. Terima kasih!

Baca Juga