plugin caching wordpress

7 Plugin Caching WordPress Terbaik 2019

Plugin Caching WordPress, Caching WordPress bisa rumit dan beberapa bahkan menyebutnya membosankan. Upaya untuk menjelaskan perincian teknologi yang sedemikian rumit dapat mengisi seluruh buku. Namun, kita dapat memecah gagasan caching dengan membandingkannya dengan masalah matematika sederhana. Berapakah 10 kali 2? Kebanyakan orang dapat langsung memberi tahu Anda bahwa jawabannya adalah 20.

Kenapa begitu? Anda telah memperhatikan jawabannya. Bahkan, mungkin hanya ada bagian minimal yang menghitung itu di kepala Anda. Perbandingan memori semacam ini tentu saja memudahkan untuk melakukan caching halaman web, tetapi ini membantu kami untuk memvisualisasikan bagaimana prosesnya bekerja dan mengapa Anda mungkin memerlukan plugin caching WordPress .

Situs web Anda dapat diakses puluhan kali setiap bulan. Mungkin Anda melihat angka yang lebih tinggi, dalam ratusan, ribuan atau jutaan. Karena situs web Anda cenderung menyediakan konten yang sama atau serupa secara teratur, bukankah lebih baik jika server dapat mengingat file-file ini untuk melayani situs web Anda setiap saat?

Plugin caching WordPress terbaik

Jika Anda berencana untuk mengelola server Anda sendiri atau menggunakan hosting bersama, ini adalah plugin caching yang dapat Anda coba. Beberapa dari mereka lebih intuitif daripada yang lain, tetapi mereka semua memiliki peringkat yang bagus. Banyak posting online akan mencoba membandingkan kecepatan cache caching dan menjual yang terbaik kepada Anda. Namun, ini hampir mustahil karena plugin ini akan bekerja secara berbeda tergantung pada server mereka sendiri, konfigurasi, sumber daya dan bahkan lokasi fisik.

Kita semua menyukai tes kecepatan untuk semua orang, tetapi menganggap plugin sebagai “yang tercepat” juga tidak adil bagi pembuat plugin, karena apa yang paling baik untuk satu pengguna mungkin tidak bekerja untuk yang lain. Belum lagi ada ratusan pengaturan berbeda yang bisa dihidupkan atau dimatikan. Karena itu, Anda harus selalu menguji sendiri plugin caching WordPress.

Berikut adalah daftar pendek plugin caching WordPress paling penting yang dapat Anda gunakan untuk melihatnya dengan cepat. Jika Anda tertarik mempelajari lebih lanjut tentang masing-masing detail, baca terus di bawah ini.

Dalam pengalaman kami, Anda harus mencoba setidaknya dua atau tiga plugin caching WordPress dan membuat keputusan berdasarkan pengalaman Anda. Misalnya, Anda mungkin menemukan antarmuka pengguna beberapa plugin caching jauh lebih baik daripada yang lain. Beberapa plugin caching juga lebih kuat dalam hal kegunaan.

Setelah menerapkan setiap plugin, kami sarankan untuk melakukan tes kecepatan dengan alat tes kecepatan situs web seperti Pingdom atau GTMetrix . Atau salah satu dari banyak alat tes kecepatan situs web lain di luar sana. Dengan begitu, Anda dapat melihat dampak dari setiap plugin caching WordPress terhadap kinerja situs web Anda.

1. WP Rocket

WP Rocket adalah plugin caching WordPress premium dengan tiga opsi pembayaran yang ditawarkan. Secara teknis, Anda hanya perlu membayar biaya satu kali, tetapi dukungan dan pembaruan disertakan jika Anda menyimpan pembayaran untuk setiap tahun. Namun, caching untuk situs web adalah $ 39, dengan dukungan untuk tiga situs web pada $ 99 dan situs web tidak terbatas pada $ 199.

Meskipun Anda dapat menemukan plugin gratis lainnya, ini adalah hadiah berbasis kualitas untuk salah satu plug-in caching paling kaya fitur di pasaran. Tidak ada percobaan gratis atau versi gratis dari plugin, tetapi pengembang menawarkan jaminan uang kembali 14 hari.

Salah satu alasan mengapa kami sangat menghargai Plugin WP Rocket adalah antarmuka pengguna yang sederhana dan pengaturan yang cepat. Ini adalah plugin caching WordPress dengan kekuatan untuk membuat situs Anda cepat dan kesederhanaan yang bisa dipahami oleh setiap pendatang baru.

2. Cache Enabler

Cache Enabler adalah plugin caching wordpress sumber terbuka dan gratis dari KeyCDN, yang menjalankan CDN. Mesin caching hard disk cukup cepat dan dapat diandalkan, sementara dukungan multisite WordPress merupakan keuntungan bagi mereka yang memiliki jaringan halaman web. Ini adalah plugin caching kelas satu tanpa label harga. Anda tidak mendapatkan berbagai fitur lengkap yang Anda harapkan dari WP Rocket, tetapi ini merupakan alternatif yang layak bagi mereka yang perlu mempertahankan anggaran tertentu.

3. Comet Cache

The Comet Cache plugin adalah solusi terkemuka dan populer dengan versi gratis dan berbayar. Versi berbayar mulai dari $ 39 dan naik ke $ 139. Ini adalah biaya satu kali, tetapi Anda dapat memesan dukungan pelanggan yang diperpanjang. Comet Cache memiliki fitur yang mirip dengan plugin caching sebelumnya, tetapi satu area yang menonjol adalah dokumentasi.

Comet Cache cukup mudah dipasang dan mudah dinavigasi di dasbor. Namun, itu tidak terkalahkan dalam hal dokumentasi. Bahkan di halaman plugin WordPress reguler, Anda akan menemukan lusinan tautan dan FAQ yang memandu Anda dan memberi tahu Anda tentang caching.

4. W3 Total Cache

Sebagai salah satu plugin paling populer di pustaka plugin WordPress, W3 Total Cache adalah plugin caching WordPress populer dalam rangkuman serupa. Meskipun kami menyukainya sebagai solusi gratis, itu jauh dari sempurna. Kerugian terbesar adalah bahwa pengaturan backend seringkali cukup luas dan sulit dipahami. Pengembang melakukan pekerjaan yang baik untuk membuat pengaturan yang tepat untuk Anda, tetapi pemula masih akan merasa membingungkan.

W3 Total Cache adalah plugin caching WordPress sumber terbuka gratis dengan jutaan instalasi. Ini memiliki keuntungan integrasi dengan CDN dan cocok untuk situs desktop seluler dan normal. Plugin ini juga bangga menjadi pendamping yang berguna untuk situs web dengan sertifikat SSL, menjadikannya solusi ideal untuk toko e-commerce.

5. WP Super Cache

Plugin Caching WordPress, WP Super Cache adalah contoh lain dari plugin caching open source dengan jutaan instalasi. Sebagian besar waktu, jika Anda mencari plugin caching, Anda akan melihat WP Super Cache dan W3 Total Cache di bagian atas daftar. Meskipun keduanya memiliki nama yang mirip, sebaiknya instal secara terpisah untuk melihat mana yang menjadi favorit pribadi Anda. Beberapa orang mungkin lebih cenderung ke WP Super Cache, hanya karena itu berasal dari orang-orang Automattic.

6. WP Cache Tercepat

Seperti yang Anda lihat, banyak dari plugin caching WordPress ini memiliki nama yang terlalu mirip. WP Fastest Cache tidak berbeda, tetapi memiliki beberapa fitur unik yang menjadikannya plugin cache yang terhormat untuk semua situs web. Semua pengguna mengunduh versi gratis untuk memulai proses, tetapi ada plugin premium yang hanya tersedia di modul WP Fastest Cache Settings.

7. Hyper Cache

Plugin Caching WordPress, Hyper Cache mungkin merupakan plug-in caching terakhir dalam daftar kami, tetapi itu tidak berarti itu lebih rendah daripada yang lain. Ini adalah solusi yang sangat baik bagi Anda untuk menguji server high-end atau opsi hosting yang efisien sumber daya. Plugin Hyper Cache berjalan secara eksklusif di PHP, jadi tidak diperlukan konfigurasi yang rumit dan Anda dapat menjalankan plugin di semua jenis blog WordPress.

Demikianlah tentang pembahasan Plugin Caching WordPress Terbaik 2019 yang bisa Anda pilih dan coba

Seberapa bermanfaat posting ini?

Klik bintang untuk memberi peringkat!

Penilaian rata-rata / 5. Jumlah suara:

Karena Anda menemukan posting ini bermanfaat ...

Ikuti kami di media sosial!

Tinggalkan Komentar