fbpx

Inilah 4 Website Gambar Gratis Untuk Konten

Pada saat akan mencari gambar pastinya bizzie langsung mencarinya melalui alat pencarian . Akan tetapi, terkadang melakukan pencarian melalui Google kurang sesuai dengan apa yang bizzie butuhkan. Terkadang gambar yang dicari melalui pencarian Google ini terdapat watermark maupun hak ciptanya. Maka dari itu, untuk konten ini menjadi solusi supaya dapat mendapatkan sesuai dengan keinginan. 

Kesempatan kali ini akan dibahas secara tuntas mengenai gambar gratis untuk konten. Sedangkan untuk bizzie yang penasaran bisa langsung saja simak beberapa rekomendasi website di bawah ini. 

4 Website Gambar Gratis Untuk Konten 

Seperti yang sudah dijelaskan di atas ada beberapa website gambar gratis untuk konten dapat digunakan oleh bizzie. Untuk beberapa website gambar gratis untuk konten adalah: 

1. Pixabay 

Pixabay adalah website gambar gratis untuk konten dengan katalog paling banyak. Kurang lebih ada 2,3 gambar, vektor, ilustrasi gambar, dan musik yang bisa didapatkan oleh bizzie. Menariknya lagi meski banyak sekali katalog, akan tetapi untuk proses pencarian tetap mudah. Pada Pixabay sendiri ada layout yang mempermudah di saat proses pencarian. 

Saat bizzie melakukan pencarian Pixabay akan memberikan hasil yang sangat komplit. Bizzie juga dapat mencari gambar sesuai dengan resolusi dan kategori secara cepat dan tidak ribet. Tanpa disadari Pixabay juga terdapat fitur Safe Search yang berfungsi untuk menjamin pada saat proses pencarian. Sehingga untuk hasil pencarian juga disesuaikan kembali dengan umur. 

Pada intinya Pixabaya menjadi website gambar gratis untuk konten yang sangat rekomendasi. Ada dua keunggulan yang terdapat pada website gambar gratis untuk konten Pixabay. Untuk dua keuntungan tersebut adalah: 

  • Terdapat pilihan resolusi sesuai dengan kebutuhan bizzie. 
  • Adanya fitur editor choice yang dapat memudahkan bizzie untuk mendapatkan gambar terbaik. Selain itu, pencarian juga tidak perlu menggunakan cara yang manual dan semuanya otomatis. 
Baca Juga :  Mengapa Anda Harus menggunakan versi PHP yang Mendukung?

2. Unsplash 

Website gambar gratis untuk konten selanjutnya ada Unsplash. Tanpa disadari untuk website kali ini terus bersaing dengan yang sebelumnya. Unsplash sendiri juga sudah terkenal di kalangan dunia. Artinya sudah banyak sekali kalangan masyarakat yang menggunakan website tersebut. Tidak mau kalah dengan website yang sebelumnya Unsplash juga menyediakan kurang lebih dua juta koleksi gambar. 

Setiap hari Unsplash juga terus mengalami penambahan yang jumlahnya lumayan banyak. Menariknya lagi Unsplash juga mempunyai macam-macam kategori yang dapat dipilih oleh bizzie. Website gambar gratis untuk konten kali ini tidak hanya memberikan pilihan , alam dan saja. Akan tetapi, ada kategori yang unik yaitu spiritual dan double exposures. 

Ada juga kelebihan lain yang terdapat pada Unsplash. Untuk kelebihan tersebut adalah Unsplash lebih terintegrasi karena ada banyak fitur dan pilihan tools. Selain itu, juga ada keunggulan yang didapatkan ketika menggunakan Unsplash. Dua keunggulan tersebut adalah: 

  • Memberikan kemudahan ketika mencari gambar yang sesuai dengan topik. 
  • Mempunyai beberapa pilihan resolusi gambar mulai dari small, medium dan large. 

3. Pexels

Pexels menjadi salah satu website gambar gratis untuk konten yang sama dengan sebelum-sebelumnya. Tidak hanya mempunyai banyak koleksi saja, akan tetapi Pexels juga memberikan manfaat bagi para bizzie. Ada satu fitur unggulan yang bisa didapatkan oleh bizzie ketika menggunakan Pexels. Untuk satu fitur unggulan tersebut adalah Advanced Search. 

Dengan menggunakan fitur Advanced Search ini dapat mencari gambar sesuai dengan kata kunci. Sehingga untuk proses pencarian bisa lebih mudah dan cepat. 

Menariknya lagi Pexels juga sudah terintegrasi dengan beberapa tools seperti chromes, dan masih banyak lainnya. Hal tersebut membuat bizzie tidak perlu meninggalkan beberapa ketika sedang berada di proses pencarian gambar. Ada juga tiga keunggulan yang terdapat di untuk konten Pixabay. Untuk tiga keunggulan yang didapatkan adalah: 

  • Mempunyai menu navigasi yang mudah dipahami dan digunakan. 
  • Terdapat menu discovery yang dapat mempermudah bizzie untuk menemukan koleksi gambar sesuai dengan kategori. 
  • Mempunyai fitur Photographer Leaderboard yang berfungsi untuk menampilkan gambar banyak dicari oleh bizzie. 
Baca Juga :  Mudah! 5 Cara Klaim Bonus Smartfren, Bonus Kuota Internet Melimpah!

4. Reshot 

Untuk bizzie yang sedang mencari website gratis untuk konten dengan ikon dan vektor bisa langsung memilih Resort. Pada website gratis untuk konten ini tidak hanya menyediakan 25rb koleksi gambar saja. Akan tetapi ada 1500 gambar vektor yang terdapat di website Reshot. Semua koleksi yang dimiliki oleh Reshot ini sangat unik. 

Sehingga sangat cocok untuk dipergunakan pada ketika sedang membutuhkan konten visual yang . Selain itu, untuk yang ingin bersaing dengan kompetitor juga bisa menggunakan website dari Reshot. Desain yang diberikan oleh website gratis untuk konten Reshot ini sangat minimalis. Dengan hal tersebut juga mempermudah di saat proses pencarian berlangsung. 

Ada dua keunggulan yang didapatkan ketika menggunakan website Reshot. Untuk dua keunggulan tersebut adalah: 

  • Mempunyai fitur pencarian yang paling sederhana. Sehingga mempermudah bizzie ketika menggunakan. 
  • Terdapat banyak pilihan gambar yang kreatif dan sangat minimalis. Sangat cocok dipergunakan untuk membuat konten visual dengan audiens para remaja. 

Masih banyak pilihan website gambar gratis untuk konten yang dapat dipilih oleh bizzie. Akan tetapi, yang paling rekomendasi dan cocok digunakan di empat website sudah dijelaskan di atas. 

Nah, sekian penjelasan mengenai website gambar gratis untuk konten. Dengan penjelasan di atas diharapkan dapat membantu bizzie yang ingin mendapatkan gambar secara gratis dan berkualitas.