Cara Withdraw Affiliate DewaBiz – Bisa Cair Setiap Bulan!

Cara Withdraw Affiliate DewaBiz – Bisa Cair Setiap Bulan!

Hi Bizzie, sedang mencari cara withdraw affiliate DewaBiz? Yes, Anda berada di tempat dan momen yang tepat! Tak dapat dipungkiri, bisnis affiliate hosting ini memang sangatlah worth it, khususnya bagi pebisnis online. Anda tak perlu stok produk, mengurus check out, dan melakukan update produk. Tugas Anda hanya satu yaitu mempromosikan landing page produk hosting di pelbagai platform!

Kebutuhan akan hosting dari hari ke hari memang semakin meningkat tajam. Semakin banyak orang, baik itu kalangan low-end hingga high-end yang membeli hosting. Ya, hosting merupakan salah satu elemen selain domain yang digunakan dalam pembuatan website.

Sesuai dengan teori ekonomi yaitu supply and demand, kebutuhan akan hosting juga sesuai dengan pasokan hosting. Anda bisa ambil bagian menjadi salah satu supplier hosting langsung ke tangan konsumen. Tak perlu jauh-jauh, Anda bisa bekerjasama dengan DewaBiz untuk program afiliasi.

 

Cara Withdraw Affiliate DewaBiz

Anda ingin punya profit tambahan selama masa pandemi ini? Mengapa tidak ikut program afiliasi DewaBiz saja? Menjadi affiliate hosting DewaBiz bisa dipastikan sangatlah profitable. Mengapa? Pertama Anda hampir tidak memerlukan modal sama sekali untuk memulai bisnis affiliate hosting ini. Kedua, komisi afiliasi yang ditawarkan DewaBiz sangatlah tinggi yaitu 40%.

Baca juga: Cara Daftar Afiliasi DewaBiz – Raih Puluhan Juta Perbulan!

Belum lagi, DewaBiz menyediakan fitur pembuatan kode kupon kostum. Jadi Anda bisa branding lebih gampang karena Anda bisa menjadikan nama brand milik Anda sebagai kode kupon. O ya, Anda ‘pun bisa gajian tiap bulan karena minimal withdraw sangatlah rendah yaitu Rp. 500.000 saja! Withdraw bisa diproses setiap tanggal 25 setiap bulannya. Dengan menjaring 1 hingga 3 klien saja, Anda sudah dapat melakukan withdraw. Mantap bukan? Jadi gimana sih cara withdraw affiliate DewaBiz? Temukan langkah-langkahnya di bawah ini!

  • Pertama, Anda mesti masuk dulu ke member area.

  • Setelah itu, di bagian menu, klik Affiliate Statistics.

  • Nah setelah itu, Anda bisa menemukan saldo komisi yang tersedia. Di bawah saldo, ada tombol withdraw (Minta Penarikan Dana). Klik oleh Anda.

Catatan: Jika saldo belum mencapai jumlah minimum pencairan yaitu Rp. 500.000, maka tombol Minta Penarikan Dana belum bisa diaktifkan.

 

Nah itulah cara withdraw affiliate DewaBiz, bagaimana mudah bukan? Agar bisa mencapai jumlah minimum withdraw, pastikan Anda terus melakukan kegiatan promosi. Anda bisa memanfaatkan website, media sosial, forum, dan platform lainnya.

 

Related Posts