fbpx

Cara Upload Video HD di TikTok

Era membuat kita lebih sering menggunakan Sosmed, terlebih saat ini sudah ada banyak yang memungkinkan kita untuk saling berinteraksi dengan orang lain baik itu teman, kerabat atau keluarga.

Ada banyak aplikasi social media yang bisa kita gunakan saat ini, dari mulai , , Twitter hingga social media yang konten utamanya ialah seperti dan yang saat ini sedang naik daun.

Dikutip dari thelastsurvivors bahwa Pengguna TikTok sangat banyak, bahkan jika kita melihat di total jumlah instalasinya mencapai 500 juta lebih pengguna. Saat itu juga Tiktok menjadi salah satu aplikasi social media yang popular.

person holding black android smartphone
Photo by cottonbro on Pexels.com

Dengan tiktok kita bisa mengunggah atau menonton video pendek dengan mudah dimana saja dan kapan saja. Demi meningkatkan kualitasnya,  fitur baru terus ditambahkan. Hal ini tentu akan semakin memudahkan kreator dan juga penonton.

Dan yang perlu kalian ketahui fitur diantaranya ialah meng-upload video full HD 1080p. Dengan adanya fitur ini maka kualitas kejernihan gambar yang dihasilkan sehingga video unggahan akan menjadi lebih estetis.

Namun memang keberadaan fitur ini terbilang masuk baru sehingga kali ini kami akan berikan caranya.

Cara Upload Video Full HD 1080p di TikTok

  1. Pertama silahkan Masuk ke akun TikTok milikmu. Jika belum punya, kamu bisa membuatnya terlebih dahulu dengan menggunakan nomor telepon, alamat , akun Facebook, atau akun Google milikmu yang masih aktif.
  2. Jika sudah masuk ke akun, klik ikon tanda panah untuk mengunggah video.
  3. Selanjutnya anda Klik ikon mulai video yang berwarna merah di tengah layar dan tanda panah merah di sebelah kanan untuk mengakhiri perekaman.
  4. Selain itu and juga bisa menggunakan berbagai fitur tambahan, seperti sound, filter, atau input text pada video yang kamu buat.
  5. Langsung saja anda Klik Next dan jangan lupa Masukkan caption dan hashtags video pada kolom yang tersedia.
  6. Silahkan pilih opsi More options. Dan lanjut Aktifkan tombol on dengan menggeser hingga berwarna hijau di sebelah kanan opsi Upload HD.
  7. Klik opsi Post yang berada di bagian paling bawah dan pilih Video yang kamu unggah di TikTok akan beresolusi full HD 1080p.
Baca Juga :  Macam-Macam Business Digital

Demikian cara upload video kualitas HD di akun TikTok, silahkan share ke teman-teman jika Artikel ini bermanfaat.

[adv]

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.