SEO

Cara Menginstal dan Mengatur Plugin SEO Yoast di WordPress

Dewabiz
February 27, 2019
Cara Menginstal dan Mengatur Plugin SEO Yoast di WordPress
Cara Menginstal dan Mengatur Plugin SEO Yoast di WordPress

Apakah Anda ingin memasang dan mengkonfigurasi plugin Yoast SEO dengan benar? Di WPBeginner kami menggunakan plugin WordPress SEO oleh Yoast karena ini adalah salah satu layanan SEO paling lengkap untuk situs WordPress. Dalam artikel singkat ini, kami akan mengungkapkan cara untuk me-mount dan mengkonfigurasi Yoast SEO dan menggunakan semua yang luar biasa termasuk yang termasuk ini.

Fitur Yang Diberikan Oleh Plugin Yoast

Yoast SEO adalah salah satu plugin WordPress SEO terunggul dengan banyak perangkat terintegrasi didalamnya. Inilah ringkasan dari beberapa di antaranya.

  • Judul SEO perubahan dan ringkasan meta berdasarkan setiap pesan.
  • Judul dan bantuan ringkasan meta untuk taksonomi (misalnya klasifikasi dan tag).
  • Google browser cuplikan hasil dengan melihatnya.
  • Penekanan skrining kata kunci.
  • Penyiapan Meta Robotics:
  • Termasuk noodp, noydir meta tag dengan cepat.
  • Cepat noindex, atau nofollow halaman web, taksonomi atau seluruh arsip.
  • Bantuan kanonik yang ditingkatkan, termasuk arsip kanonik ke taksonomi, pesan soliter dan halaman web dan halaman depan.
  • Pengaturan footer / header RSS.
  • Permalink rapi, sambil tetap mengaktifkan Google Customised Browse.
  • Bantuan Breadcrumbs, dengan judul remah roti yang dapat dikonfigurasi.
  • Peta Situs XML dengan:
  • Gambar
  • Penghapusan yang dapat dikonfigurasi dari jenis pesan dan taksonomi
  • Halaman web atau pesan yang telah diindeks akan mengecewakan dalam peta situs XML (namun dapat jika Anda menginginkannya juga).
  • Peta Situs Informasi XML.
    . htaccess dan robotika. editor txt.
  • Kemampuan untuk mengonfirmasi Perangkat Webmaster Google, Yahoo Website Traveler, dan Bing Webmaster Tools.
  • Kinerja impor yang mendasar untuk HeadSpace2 dan Done in One SEO. (Anda juga dapat menggunakan Pengangkut Informasi SEO untuk memindahkan kinerja dari gaya seperti Tesis, Headway, Genesis, dan sebagainya).
  • Variasi unggulan dari Yoast SEO yang mencakup lebih banyak.

Cara Memasang Plugin SEO Yoast

Pertama, yang harus Anda lakukan adalah memasang serta mengaktifkan plugin Yoast SEO.

Setelah aktivasi, Anda akan menemukan Tab pemilihan menu baru di bar admin WordPress yang mengidentifikasi SEO dengan desain logo Yoast SEO.

Karena Anda telah menyiapkan dan mengaktifkan plugin, mari kita lihat cara-cara untuk mengkonfigurasi plugin yang efektif ini dengan benar.

Cara untuk Mengonfigurasi Plugin WordPress SEO dengan Yoast

Anda harus ingat, bahwa pengaturan yang kami pilih merupakan yang kami sarankan. Berbagai orang yang profesional lain mungkin memiliki pilihan dan pemahaman mereka sendiri, sehingga individu yang maju dapat mengabaikan apa pun yang tidak mereka sukai.

Jika Anda seorang pemula, dan Anda ingin menggunakan plugin WordPress SEO Yoast seperti yang orang lain lakukan, maka setelah itu Anda harus patuhi semua tindakan ini dengan seksama.

Tindakan 1. Transfer Informasi

Sebagian besar dari Anda kemungkinan besar memiliki lebih dari satu plugin WordPress seperti yang plugin SEO satu yang sudah memuat, atau struktur gaya seperti Genesis untuk menangani informasi SEO Anda.

Jika Anda ingin menggunakan plugin ini secara efektif, Oleh sebab itu Anda perlu memastikan bahwa semua informasi Anda sebelumnya telah ditransfer ke plugin ini sebelum Anda menonaktifkan berbagai yang lainnya.

Untuk melakukan hal ini, kami sarankan untuk menggunakan Pengangkut Informasi SEO oleh StudioPress. Jika Anda mengatur ini di situs blog baru, maka anda boleh hindari tindakan ini.

Tindakan 2. Pengaturan Dasar

Mengklik simbol SEO akan membawa Anda ke halaman pengaturan untuk plugin tersebut. Maka Anda Klik tab ‘General’ dan Anda akan menemukan notice untuk membuka panduan pengaturan. Kami ingin Anda mengabaikan panduan ini, karena kami akan menjelaskan kepada Anda setiap pilihan.

Tindakan 3. Features

Tombol Fitur ke tab ‘Fitur’ dan izinkan laman proses pengaturan.

Jangan lupa Anda untuk mengklik tombol simpan perubahan untuk menyimpan pengaturan Anda.

Anda akan menemukan produk-produk baru yang muncul di bawah pilihan SEO di pilihan menu WordPress Anda.

Produk-produk ini terdiri dari Titles and Meta, XML Sitemaps, Social, Advanced, and tools.. Kami akan mengungkapkan kepada Anda cara-cara untuk mengkonfigurasi di artikel singkat ini.

Tindakan 4. Info Anda

Mengikuti, Anda harus tombol ke tab ‘Info Anda’. Di sinilah Anda akan menawarkan info mengenai situs web Anda individu atau bisnis di bagian ini.

Pertama-tama Anda harus memberikan nama situs web dan nama alternatif untuk mesin pencari online yang perlu diperhatikan. nama situs web Anda mungkin merupakan judul situs Anda.

Setelah itu Yoast SEO akan segera menggunakan judul situs Anda sebagai nama situs Anda. Mesin pencari online seperti Google dapat menyaring informasi ini di halaman hasil pencarian seperti ini:

Pilihan berikut adalah untuk memilih apakah situs ini dijalankan untuk perusahaan atau perorangan. Jika Anda memilih bisnis, setelah itu Anda akan diminta untuk memberikan nama perusahaan tersebut, dan Anda juga dapat mengirimkan desain logo bisnis Anda.

Di sisi lain, jika Anda memilih perorangan, setelah itu Anda dapat memasukkan nama individu di bagian situs.

Tindakan 5. Alat Webmaster

Jika Anda memahami sedikit tentang SEO, maka kemungkinan besar Anda memperhatikan masing-masing dari mesin pencari online terkemuka, Google, Bing, Yandex, dan Alexa mengizinkan pemilik situs web untuk memasukkan situs web mereka menggunakan lokasi perangkat webmaster.

Perangkat Webmaster memungkinkan Anda melihat pemahaman dan berbagai informasi lain yang sesuai mengenai situs web Anda dari mesin pencari online tertentu.

Untuk mengonfirmasi situs web Anda dan melihat informasi khusus itu, Anda harus menyertakan label meta ke situs web Anda, atau mengirimkan data. Banyak pemula ragu untuk memasukkan meta tag, jadi Yoast menempatkan pilihan ini ke dalam kesederhanaan prosedur. Cukup sertakan kode meta yang Anda dapatkan dari mesin pencari online di area tertentu.

Tindakan 6. Keamanan

Tab terakhir yang umumnya dibuat diidentifikasi untuk Keselamatan dan Keamanan. Ini hanya memiliki satu pilihan yang menonaktifkan komponen yang dikembangkan dari kotak meta SEO WordPress. Kami menyarankan Anda untuk meninggalkan cacat ini. Menonaktifkan metabox proses akan menghindari penulis Anda dari merubah proses produksi seperti halnya pengaturan noindex and canonical.

Dengan Anda menggunakan plugin yoast, hal ini akan membantu Anda untuk menerapkan sebuah SEO yang baik dan benar dengan panduan dan fitur yang diberikan oleh plugin yoast tersebut. Menurut saya, plugin yoast merupakan plugin terunggul dan terbaik serta mudah untuk dikonfigurasi dan dijalankan untuk membuat sebuah konten yang mengoptimasi SEO dengan kata kunci.

Maka, dengan adanya panduan atau tutorial ini bisa yang bisa anda pelajari, silahkan untuk dijalankan dipraktekan. Selain itu, anda juga jangan ragu dengan plugin yoast ini untuk membantu Anda dari masalah untuk mengoptimasi SEO atau Konten SEO.

Demikian pembahasan tentang cara memasang dan mengaktifkan plugin yoast diWordPress yang bisa Anda pelajari dan pahami untuk praktekan langsung ke situs web Anda. Terima kasih!

Bagikan Artikel Ini