fbpx

Daftar Cloud Depa by Dewabiz - Dapatkan Saldo Gratis Secara Cuma Cuma!

Aplikasi

10 Aplikasi WA Blast dan Manfaatnya

Yanti puspita

Aplikasi WA Blast merupakan dukungan WhatsApp yang memungkinkan penggunanya mengirim pesan massal ke beberapa kontak sekaligus. Aplikasi ini berbeda dari kebanyakan aplikasi Whatsapp yang kita miliki.

Salah satu keunggulan dari aplikasi ini adalah pesan akan terkirim bahkan jika kita tidak menyimpan nomor penerimanya sekalipun. Namun, tentunya kita juga tidak bisa sembarangan memilih aplikasi WA blast ini.

Tahu tidak mengapa? Ini karena kemungkinan besar akun kita akan di blokir oleh WhatsApp. Itulah sebabnya disini akan di bahas mengenai aplikasi WA blast terbaik untuk bisnis yang bisa kita coba. Simak selengkapnya di bawah ini, Ya!

Rekomendasi 10 Aplikasi Whatsapp Blast

Mari kita lihat beberapa aplikasi WA blast yang di rekomendasikan dan bisa kita gunakan untuk mengirim pesan massal melalui WhatsApp.

1.      Hubspot Marketing Automation

Aplikasi WA blast ini menawarkan alat pemasaran yang akan membantu bisnis kita menarik audiens target, mengonversi pengunjung menjadi pelanggan, dan menjalankan kampanye dalam skala besar untuk jangkauan yang lebih luas.

Kita juga bisa menyesuaikan aplikasi WhatsApp dengan lebih dari 650 integrasi khusus dan bekerja dengan semua alat yang kita inginkan. Wow! Menarik sekali bukan?

Aplikasi ini akan membantu memberikan pengalaman yang di personalisasi untuk semua pelanggan bisnis kita. Selain itu aplikasi ini juga mudah di gunakan dan mampu menghemat lebih banyak waktu karena kita tidak perlu beralih di antara beberapa aplikasi atau melakukan tugas yang berulang.

2.      Enjay World

Aplikasi perpesanan Whatsapp blast gratis ini menawarkan berbagai layanan menarik. Fitur dan manfaat yang di miliki Aplikasi WA blast di antaranya :

  • Memberikan template lembar Google untuk mengimpor kontak yang di perlukan untuk mengirim pesan blast 
  • Memungkinkan kita membuat pesanan khusus sesuai dengan kebutuhan
  • Kompatibel dengan gadget Android dan iOS
  • Mampu mengirim pesan burst sekaligus
  • Aplikasi gratis dan tidak ada versi berbayarnya
  • Memiliki tutorial pelatihan yang bagus untuk pengguna baru
  • Layanan pelanggan yang memuaskan
  • Antarmuka pengguna ramah dan nyaman untuk pemula sekalipun

3.      WAAM-it Sender

Ini adalah salah satu aplikasi WA blast yang bisa di gunakan dalam pemasaran bisnis kita. Opsi pengunduhan gratis juga tersedia dan aplikasi ini juga memungkinkan penggunanya mengirim pesan WhatsApp yang di personalisasi ke semua kontak mereka dengan bantuan spreadsheet.

Pengirim WAAM-it sender juga mendukung objek multimedia seperti emoji, gambar, video, file, dan tautan. Fitur dan kelebihan dari aplikasi ini bisa kita lihat di bawah ini.

  • Manajemen kontak
  • Bisa menjadwalkan pesan yang akan di kirim
  • Dasbor dan wawasan Analytics
  • ID pengirim yang dapat di sesuaikan

4.      Barantum

Barantum merupakan solusi CRM Omnichannel & Call Center terbaik dan partner WhatsApp Business API terpercaya di Indonesia. Selain dukungan pelanggan berbahasa Indonesia, layanannya cepat dan tanggap.

5.      WhatSender

Aplikasi WhatSender merupakan salah satu aplikasi WA blast gratis  dan terbaik selanjutnya. Pesan yang bisa di kirim dari aplikasi ini bisa bersifat pribadi, seperti salam, atau penawaran promosi terbaru untuk bisnis kita.

Dengan bantuan WhatSender, kita jadi bisa mengirim pesan dari komputer atau laptop dengan lebih nyaman sekarang. Kamu juga bisa mengimpor banyak kontak dari file CSV, TXT, atau hanya dengan copy-paste saja.

Aplikasi WA blast ini juga memungkinkan kamu membuat variasi pesan yang berbeda untuk di kirim ke grup target yang berbeda. Jadi nantinya semua urusan bisnis yang kamu lakukan akan lebih mudah.

6.      WABlast

Perusahaan ini di dirikan pada tahun 2013 lalu. Perusahaan WABlast umumnya berfokus pada layanan berbasis digital yang memfasilitasi komunikasi antara perusahaan dan pelanggan. Dengan melihat banyaknya potensi dan peminat layanan berbasis media sosial.

Aplikasi WA blast ini memiliki beberapa kelebihan, seperti membalas pesan otomatis, dan bisa terintegrasi dengan aplikasi lain.

7.      WatZap

Aplikasi WA Blast merupakan aplikasi yang memungkinkan kita mengirim pesan ke beberapa nomor WhatsApp hanya dengan satu klik. Bukan hanya itu, namun WatZap juga memiliki fitur canggih lain seperti Live Chat Widget, Group Contacts Grabber, WA Link Rotator dan banyak lagi lainnya.   

8.      Quiros

Penyedia solusi telekomunikasi yang satu ini di dirikan pada tahun 2005 lalu. Penyedia layanan ini juga menyediakan layanan pelanggan 24/7 yang di dukung oleh berbagai fitur unggulan, Lho!

9.      ChatDaddy

Misi dari WA Blast ChatDaddy adalah mengubah pemasaran digital secara mendasar. Ini di lakukan untuk membantu menciptakan masa depan yang lebih baik bagi usaha kecil dan menengah yang akan berkembang melalui kekuatan pemasaran.

10.  Watsap

Watsap.id adalah aplikasi WA Blast yang bisa mengirim pesan WhatsApp massal secara otomatis. Dengan fitur-fitur canggih yang mengurangi pemblokiran, aplikasi Whatsapp ini juga memiliki berbagai keunggulan, yaitu :

  • Jadwal pengiriman
  • Manajemen kontak
  • Memonitor broadcast

Manfaat Aplikasi WA Blast Untuk Bisnis

Memasarkan lebih banyak produk dengan menjangkau lebih banyak target pasar bisa di lakukan dengan menggunakan aplikasi WA blast. Fitur WhatsApp blast yang menggunakan pihak ketiga ini memberikan kita kebebasan untuk mengirim pesan tanpa membatasi jumlah penerima nya. Aplikasi WA Blast ini memiliki beberapa manfaat, di antaranya.

Mengirim Pesan Blast Ke Banyak Kontak

Fungsi utama dari aplikasi Whatsapp blast adalah memungkinkan kita mengirim pesan ke pengguna tanpa batas. Mengirim pesan massal ke banyak pelanggan memungkinkan bisnis kita mendapatkan hasil yang lebih cepat daripada bisnis yang tidak menggunakan fitur ini.

Personalisasi Pesan

Keuntungan lain yang bisa kita dapatkan dari aplikasi ini adalah kita bisa mempersonalisasi pesan dengan menyebutkan nama penerimanya. Hal ini akan meninggalkan kesan yang lebih familiar dan bahkan kita juga bisa mempersonalisasi pesan kita dengan teks, emoji, atau bahkan file grafik.

Jelajahi Target Pasar Baru

Keuntungan lain dari fitur ini adalah memungkinkan kita untuk menyebarkan pesan ke target pasar yang baru atau tidak di kenal sekalipun. Misalnya, kita bisa membagikan teks dan gambar sebagai brosur ke kontak yang tidak di kenal.

Mendapatkan Umpan Balik Langsung Dari Pelanggan

Kontribusi utama aplikasi WA ini adalah membantu bisnis kita menciptakan ikatan yang kuat dengan pelanggan. Bisnis yang sering berinteraksi dengan pelanggan melalui Whatsapp memberikan citra yang lebih baik.

Ini juga akan memberi pelanggan wawasan bisnis yang mendalam tentang bisnis kita. Lalu pada akhirnya akan meningkatkan penjualan.

Meningkatkan Keterlibatan Pelanggan

Keterlibatan pelanggan tentunya juga akan meningkat karena aplikasi ini memungkinkan untuk menjangkau audiens yang besar dengan cara yang di personalisasi. Dengan demikian bisnis kamu juga akan meraup lebih banyak keuntungan.

Penutup

Aplikasi WA Blast bisa membantu kita mengirim pesan massal ke beberapa kontak sekaligus tanpa batasan penerima. Kemampuan ini tentunya akan memudahkan bisnis kita untuk menjangkau banyak pelanggan sekaligus.

Namun, tentunya kita harus memilih aplikasi WA Blast yang tepat, andal, dan sesuai dengan kebutuhan bisnis kita. Jangan sampai kita salah memilih aplikasi dan tidak resmi yang dapat merusak bisnis kita, Ya! Dengan semua aplikasi WA Blast yang telah di rekomendasikan di atas kamu bisa memilih salah satu yang paling cocok dan bisa memenuhi kebutuhanmu.

Baca Juga