fbpx

Daftar Cloud Depa by Dewabiz - Dapatkan Saldo Gratis Secara Cuma Cuma!

Aplikasi

10 Daftar Aplikasi VN Editor, Terbaik dan Praktis, Bisa Kamu Coba!

Dhian rama

Dewabiz.com Apa kamu suka ngedit video dan sedang mencari aplikasi edit video yang terbaik dan mudah untuk digunakan? jika jawaban kamu iya, maka artikel ini tepat untuk kamu, karena pada ulasan Kali ini, kami mau berbagi informasi tentang 10 daftar aplikasi VN editor, terbaik dan praktis, bisa kamu coba!

Aplikasi VN editor adalah sebuah aplikasi edit video yang gratis, tanpa watermark, dan memiliki fitur-fitur canggih yang bisa membuat video kamu lebih profesional dan menarik. Aplikasi ini tersedia untuk perangkat Android, dan iOS, serta PC dengan menggunakan emulator.

Jadi, cocok untuk kamu yang suka membuat vlog, tutorial, atau konten video lainnya. Kamu bisa mengedit video dengan mudah dan cepat, tanpa perlu pengetahuan khusus tentang editing video. Aplikasi VN editor ini juga memiliki antarmuka yang intuitif dan sederhana, sehingga kamu tidak akan bingung saat menggunakannya. Lalu, Apa saja kelebihannya? Yuk, simak ulasannya di bawah ini.

10 Daftar Aplikasi VN Editor, Terbaik dan Praktis, Bisa Kamu Coba!

Apa Saja Kelebihan Aplikasi VN Editor?

Aplikasi VN editor memiliki banyak kelebihan yang bisa kamu nikmati, di antaranya adalah:

  • Gratis dan tanpa watermark. Kamu tidak perlu membayar untuk menggunakan aplikasi ini. Kamu juga tidak perlu khawatir video kamu akan ada tanda air yang mengganggu.
  • Fitur lengkap dan canggih. Kamu bisa mengedit video dengan berbagai fitur yang tersedia, seperti video layer, soundtrack, font, warna, filter, dan lain-lain. Kamu bisa membuat video sesuai dengan kreativitas kamu.
  • Mudah dan cepat. Kamu bisa mengedit video, tanpa perlu pengetahuan khusus tentang editing video. Aplikasi ini juga memiliki antarmuka yang intuitif dan sederhana, sehingga kamu tidak akan bingung saat menggunakannya.
  • Kualitas HD. Kamu bisa menyimpan video kamu dengan kualitas HD, sehingga video kamu akan terlihat jernih dan bagus. Kamu juga bisa memilih format dan resolusi video sesuai dengan kebutuhan kamu.

10 Daftar Aplikasi VN Editor, Terbaik dan Praktis, Bisa Kamu Coba!

Nah, setelah mengetahui apa itu aplikasi VN editor, bagaimana cara menggunakannya, dan apa saja kelebihannya, sekarang saatnya kamu mencoba aplikasi ini. Berikut adalah 10 daftar aplikasi VN editor, terbaik dan praktis, bisa kamu coba:

1.       KineMaster

Aplikasi VN editor

Aplikasi edit video seluler pertama adalah KineMaster. Pasti kamu sudah tidak asing lagi dengan aplikasi edit video yang satu ini? Kinemaster memiliki fitur yang cukup lengkap dan juga banyak digemari oleh kalangan anak muda. Ukurannya sendiri masih kurang dari 100 MB, atau tepatnya 95 MB saja. Aplikasi ini memiliki dua versi, gratis dan berbayar. Versi berbayar alias Kinemaster Premium menawarkan fitur pengeditan video bebas watermark dan bebas iklan.

Pada aplikasi edit video mobile ini kita juga bisa melakukan proses potong dan potong. Selain itu, kita dapat menambahkan filter audio multi-track dan LUT. Apalagi aplikasi Kinemaster memiliki efek transisi 3D yang membuat video Anda terlihat lebih profesional. Aplikasi edit video ini juga mendukung format seperti MP4, MOV dan 3GP. Bagi Anda yang menginginkan aplikasi yang bagus untuk mengedit video, Anda bisa menggunakan aplikasi ini di perangkat Android Jely Bean 4.1.2 Anda.

Fitur utama Kinemaster:

  • Pengeditan video tanpa tanda air (untuk versi berbayar)
  • Beberapa lapisan untuk video, teks, gambar, stiker, efek khusus
  • Pencampuran mode campuran dapat menciptakan efek menarik
  • Menambahkan sulih suara, musik latar, dan suara efek
  • Alat pengeditan (potong, potong, dan pangkas)
  • Kontrol kecepatan untuk efek selang waktu Waktu dan gerakan lambat
  • Mendukung berbagai format gambar
  • Menghasilkan video 4K 2160p pada 30 fps

2.       VivaVideo

VivaVideo adalah aplikasi pengeditan video seluler. Banyak digunakan oleh pengguna Android. Sebab cara edit video pada aplikasi ini juga sangat mudah untuk dipahami. Selain itu, tampilan sederhana dan fitur yang banyak menjadi keunggulan VivaVideo. Aplikasi pengeditan video seluler ini dibuat oleh pengembang QuVideo Inc, di mana editor video ini memungkinkan pengguna untuk memotong dan menambahkan efek untuk membuat video menjadi lebih menarik.

Selain itu, pengguna juga dapat menambahkan teks jika ingin membuat video instruksional agar mudah dipahami oleh penonton yang menonton. VivaVideo juga mendapat review bagus dari pengguna dengan total unduhan hingga 100 juta orang di Play Store.

Fitur VivaVideo:

  • Dapat membuat video dengan lagu latar belakang
  • Memiliki dukungan transisi dengan efek keren
  • Memotong, menambah atau menggabungkan beberapa video
  • Membuat efek blur pada video atau Bokeh
  • Memiliki fitur teks dan judul yang dapat disesuaikan
  • Mengedit video dalam HD 720p, 1080p hingga 4K

3.      Adobe Premiere Clip

Adobe Premiere adalah aplikasi edit video yang tersedia di PC. Namun ternyata di Android juga terdapat aplikasi bernama Adobe Premiere Clip yang memiliki antarmuka lebih sederhana. Dengan begitu, pengguna bisa mengedit video di ponselnya dengan lebih mudah. Keunggulan aplikasi ini adalah kemampuannya untuk secara otomatis menggabungkan beberapa video dengan foto atau klip dari perpustakaan yang ada.

Sama seperti aplikasi pengeditan video seluler lainnya, Adobe Premiere Clip juga dapat mencampur, menambahkan musik atau lagu, memotong, menerapkan filter pada video yang Anda buat, dan banyak lagi. Aplikasi ini juga menyediakan fungsi membagikan langsung hasil video ke jejaring sosial, baik dari TikTok maupun YouTube.

4.      PowerDirector

Selain pilihan di atas, Anda juga bisa mencoba menggunakan software PowerDirector untuk mengedit video di ponsel Android. Aplikasi ini akan membantu pengguna lebih mudah mengedit video berkualitas 4K dengan berbagai fitur seperti alat pengeditan video, kolase foto, efek video, atau menambahkan musik latar dan animasi.

Menariknya lagi, aplikasi edit video seluler ini juga hadir dengan fitur kunci kroma yang memungkinkan Anda mengedit video di layar hijau. Tak hanya itu, terdapat juga fitur stabilisasi video untuk mengurangi guncangan pada video, overlay, dan juga fitur pergeseran video.

PowerDirector Video Editor Fitur Utama:

  • Editor Warna Video – Kecerahan, Kontras, dan Saturasi
  • Pangkas Video Pangkas Video
  • Putar Video
  • Video Gerak Lambat
  • Efek Video gerak lambat

5.      VN Video Editor

Jika Anda Jika Anda sedang mencari aplikasi edit video di ponsel Anda dengan hasil bebas watermark, Anda bisa mencoba aplikasi ini. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini sangat cocok untuk mengedit video vlog. VN Video Editor dapat digunakan oleh banyak kalangan berbeda, baik pemula maupun ahli.

Selain itu, aplikasi ini juga memungkinkan kita mengedit video dengan layar hijau. Fitur-fitur yang tersedia pada aplikasi ini antara lain musik latar, efek video, alat subtitle, dan fitur lainnya yang dapat membuat video Anda lebih menarik.

Demikian artikel yang kami buat tentang 5 daftar aplikasi VN editor, terbaik dan praktis, bisa kamu coba! Jadi, tunggu apa lagi? Ayo, coba aplikasi VN editor sekarang juga! Semoga artikel ini bermanfaat dan membantu kamu yang sedang mencari aplikasi edit video in. Jika kamu mempunyai pertanyaan, saran, atau, kritik, silahkan tulis pada kolom komentar dibawah ini. Terima kasih dan selamat mencoba!

Baca Juga