fbpx

Daftar Cloud Depa by Dewabiz - Dapatkan Saldo Gratis Secara Cuma Cuma!

Aplikasi

Rekomendasi 10 Aplikasi Video Call Random Gratis yang Terbaik dan Aman

Dhian rama

Dewabiz.com – Apakah Kamu suka mencari teman baru dari berbagai belahan dunia? Atau Kamu ingin mengisi waktu luang Kamu dengan berbincang-bincang dengan orang asing yang menarik? Jika ya, maka Kamu perlu mencoba aplikasi video call random gratis yang bisa Kamu unduh di smartphone Kamu.

Aplikasi video call random gratis adalah aplikasi yang memungkinkan Kamu untuk melakukan panggilan video secara acak dengan orang-orang yang tidak Kamu kenal sebelumnya. Kamu bisa melihat wajah dan mendengar suara mereka, serta berinteraksi dengan mereka melalui chat. Aplikasi ini bisa menjadi cara yang seru dan menyenangkan untuk menambah kenalan, belajar bahasa asing, atau sekadar menghibur diri.

Namun, tidak semua aplikasi video call random gratis itu aman dan berkualitas. Beberapa aplikasi mungkin mengandung konten yang tidak pantas, mengganggu privasi Kamu, atau meminta biaya tambahan untuk menggunakan fitur-fitur tertentu. Oleh karena itu, Kamu harus berhati-hati dalam memilih aplikasi video call random gratis yang terbaik dan aman.

Untuk membantu Kamu, kami telah merangkum 10 rekomendasi aplikasi video call random gratis yang terbaik dan aman untuk Kamu coba. Berikut daftarnya:

Rekomendasi 10 Aplikasi Video Call Random Gratis yang Terbaik dan Aman

1.      OmeTV

Aplikasi yang pertama adalah OmeTV, salah satu aplikasi yang terkenal dengan fitur panggilan video acaknya. Popularitas OmeTV sangat tinggi karena OmeTV telah beroperasi selama beberapa tahun.

Sebelum banyak digunakan oleh para pembuat konten, aplikasi ini digunakan banyak orang untuk melakukan video call dengan orang asing dari berbagai negara, termasuk Indonesia. Bahkan, OmeTV kerap mempertemukan pengguna dari negara yang sama sehingga bisa dengan mudah berkomunikasi dalam bahasa yang sama.

2.      HOLLA – Live Random Video Chat

Lalu ada Holla, aplikasi panggilan video acak yang juga populer di kalangan pengguna smartphone. Aplikasi ini dapat digunakan untuk video call dan random chat tergantung keinginan pengguna.

Terdapat pengguna dari 190 negara di seluruh dunia, sehingga Kamu juga dapat bertemu dengan pengguna lain untuk mencoba berkomunikasi dalam bahasa Inggris. Bahkan, Kamu juga bisa memilih jenis kelamin dan usia lawan bicara di aplikasi ini.

3.      Chatous

Chatous, sebuah aplikasi yang dapat Kamu gunakan untuk berkomunikasi dengan orang-orang dari seluruh dunia. Kamu dapat melakukan panggilan video dengan orang-orang secara acak, mengobrol, dan bertemu orang-orang dengan minat yang sama.

Kamu dapat menggunakan hashtag untuk menemukan orang yang juga tertarik pada topik tertentu. Selain itu, Kamu juga dapat berkomunikasi secara anonim, artinya identitas Kamu dapat disembunyikan selama komunikasi sehingga Kamu tetap aman dari penguntit yang akan mencari identitas Kamu.

4.      Bermuda Video Chat

Seperti namanya Segitiga Bermuda, aplikasi panggilan video acak selanjutnya adalah Bermuda Video Chat. Aplikasi ini hadir dengan fitur-fitur unggulan seperti gender dan pemilihan lokasi untuk membuat komunikasi menjadi lebih mudah dan nyaman.

Selain panggilan video acak, Kamu juga dapat bertemu dan menambahkan teman ke akun Kamu untuk berkomunikasi satu sama lain di lain waktu. Ada juga stiker dan filter kamera untuk digunakan saat video call.

Fitur yang jarang terlihat di aplikasi panggilan video acak lainnya adalah terjemahan waktu nyata. Kamu tidak perlu menerjemahkan lawan bicara Kamu jika dia menggunakan bahasa asing, aplikasi ini akan menerjemahkannya secara otomatis untuk Kamu.

5.      Camsurf

Aplikasi random video call selanjutnya yang cukup unik yaitu Camsurf. Aplikasi ini memungkinkan pengguna melakukan panggilan video secara acak tanpa harus login terlebih dahulu.

Fitur pemilihan lokasi dan bahasa juga sangat memudahkan pengguna untuk mengobrol dan menelepon karena komunikasi dapat dilakukan dalam bahasa yang sama. Bahkan, jika Kamu menemukan lawan jenis yang menarik di daerah Kamu, Kamu bisa langsung mengenal orang tersebut. Menariknya bukan?

6.      Panggilan Langsung Acak: Panggilan Video Gratis: LiveChat

Mungkin belum banyak yang mengetahui aplikasi ini karena tergolong baru, namun aplikasi ini juga sangat populer di Google Play Store. Aplikasi tersebut bernama Random Live Calls dan Kamu dapat mengunduhnya secara gratis.

Sama seperti aplikasi lainnya, Kamu dapat bertemu orang asing, mengobrol secara anonim, saling mengenal dan menambahkan teman ke akun Kamu, Kamu bahkan dapat mengerjai pengguna lain, berdasarkan kreativitas Kamu sendiri. Menariknya bukan?

7.      RANDO – Live Random Stranger

Flucky adalah salah satu aplikasi panggilan video terbaik dan teraman di antara aplikasi lainnya. Pasalnya, pengguna tidak perlu mendaftar atau menyetujui privasi seperti aplikasi pada umumnya.

Untuk menggunakan aplikasi panggilan video global ini, pengguna tidak memerlukan akun. Mereka dapat menggunakan akun Anonim atau Tamu untuk menikmati fitur panggilan video yang ditawarkan di aplikasi Flucky.

8.      Obrolan Alternatif

Ingin mencoba mencari jodoh lewat aplikasi panggilan video acak gratis? Mungkin aplikasi Chat alternatif ini bermanfaat. Selain video call, Kamu juga dapat mengobrol dengan orang yang pernah Kamu temui melalui video call acak. Chat Alternative juga menjadi salah satu aplikasi panggilan video acak gratis terbaik yang banyak diminati orang.

9.      JusTalk

Aplikasi video call terbaik lainnya adalah JusTalk, sesuai dengan namanya. Memungkinkan pengguna berinteraksi dengan orang-orang di seluruh dunia melalui panggilan video.

JusTalk sendiri disebut sebagai aplikasi video call terbaik karena menawarkan penggunaan yang lebih mudah. Selama pengguna memiliki akun JusTalk, mereka dapat leluasa melakukan panggilan video dengan siapa pun di dunia.

10.  ParaU

Aplikasi video call yang sangat populer di dunia bernama ParaU juga menarik untuk dicoba. Berbeda dengan aplikasi video call lainnya, ParaU menawarkan berbagai fitur menarik seperti emoji, filter keren, efek kecantikan, dan masih banyak lagi. Dengan begitu, pengguna akan merasa lebih nyaman dan bahagia saat melakukan panggilan video.

11.  Azar

Aplikasi video call global terbaru telah dipenuhi oleh Azar. Aplikasi yang dibuat khusus oleh Developer Hyperconnect Inc dengan banyak fitur menarik. Azar sendiri telah digunakan oleh lebih dari 400 juta pengguna di seluruh dunia, salah satunya termasuk Indonesia. Menarik sekali untuk dicoba, apalagi bagi kamu yang ingin mencari teman atau mungkin jodoh.

Mengapa aplikasi video call random begitu populer?

Aplikasi video call random gratis telah menjadi populer dalam beberapa tahun terakhir. Alasan utamanya tentu saja karena platform tersebut baru berdiri beberapa tahun. Namun alasan lain yang mendorong pengguna menggunakan platform ini adalah konten viral yang sering muncul di Instagram, Tiktok, dan Twitter. Banyak YouTuber dan pembuat konten terkenal menggunakan panggilan video acak untuk membuat konten lucu atau romantis mereka sendiri.

Setelah itu, banyak pengguna media sosial yang melihat konten ini ingin menggunakan platform tersebut untuk mencobanya. Tidak mengherankan jika situs web dan aplikasi panggilan video acak memiliki banyak pengguna yang penasaran.Siapa yang tidak mencari hiburan langsung seperti pembuat konten ini? Pastinya semua orang menginginkannya, apalagi jika sedang bosan.

Namun, sebenarnya penggunaan panggilan video acak telah dilakukan sejak lama oleh orang-orang yang akrab dengan platform tersebut. Banyak orang curhat kepada orang-orang secara acak tentang kehidupan mereka melalui panggilan video acak ini.

Mengapa? Karena terkadang curhat pada orang yang tidak mengenal kita di kehidupan nyata lebih nyaman karena orang tersebut tidak akan menghakimi apa yang kita katakan tapi hanya akan mendengarkan. Ini alasan penting lainnya, selain dipengaruhi oleh konten pembuatnya.

Demikian artikel yang kami buat tentang 11 rekomendasi aplikasi video call random gratis yang terbaik dan aman untuk Kamu coba. Terima kasih dan selamat mencoba!

Baca Juga