fbpx

Aplikasi Untuk Membuat Logo Squad


untuk membuat logo tim Mobile Legend pasti sudah tidak asing lagi bagi para pemainnya. Setidaknya agar tim bisa memperjuangkan kemenangan prestisius dengan lebih semangat. Apalagi jika ingin menghadiri acara resmi dimana semua tim harus memiliki logo khusus.
Nah, bagi para gamers yang juga jago dalam mengedit tema, silahkan simak daftarnya di bawah ini.

Itulah beberapa aplikasi yang bisa digunakan untuk membuat logo squad ML. Jadi, dengan aplikasi tersebut, tim bisa mengikuti berbagai acara menarik. Ini adalah aplikasi yang dimaksud :

1. Logo Maker

Aplikasi untuk membuat logo Mobile Legend Squad adalah Logo Maker atau Pro Logo Creator. Ini adalah perangkat lunak yang unggul dalam hal budidaya karena nyaman dibandingkan dengan yang lain. Bahkan gamer dengan skill desain yang pas-pasan pun bisa menggunakannya.
Salah satu keuntungan dari aplikasi ini adalah memiliki fungsionalitas pengeditan teks lengkap.

Ini memungkinkan pengguna untuk menulis nama regu tanpa harus mengeditnya dengan aplikasi pengeditan teks pihak ketiga lainnya. Yang juga unik adalah fitur kategori font dan ukuran yang disediakan oleh pengembang.

2. Logo Maker & Logo Creator

Aplikasi untuk membuat logo Mobile Legend Squad ketiga adalah Logo Maker & Logo Creator. Perangkat lunak pihak ketiga, yang paling mudah karena penyedia telah mengintegrasikan fitur yang gratis untuk digunakan. Semua tampilan tata letak unik dan dapat diedit sesuka hati Anda.

Jadi saat menggunakan tersebut, pengguna tidak perlu membuat template baru di Photoshop dan Corel Draw. Cukup menggunakan imajinasi Anda untuk membuat template yang ada terlihat lebih ikonik dan mewah. Yang luar biasa adalah fungsi pengeditan ditempatkan di antarmuka pertama, sehingga proses kerjanya jauh lebih mudah.

Baca Juga :  Inilah Kelebihan dan Kekurangan VPN, Simak Ulasan IniĀ 

3. Pixelab

Jika ada aplikasi pembuat logo ML paling terkenal, maka PixelLab adalah jawabannya. Pasalnya, meski software ini gratis untuk digunakan, ketersediaan fitur editingnya juga lengkap. Jadi, pengguna tidak akan kekurangan kreativitas untuk membuat desain logo tim ML yang berkualitas. Anda menggunakan aplikasi memungkinkan pengguna untuk membuat iklan logo yang sangat ikonik.

Bahkan ada fitur 3D tertentu yang membuat layarnya lebih unik dari tim lain. Artinya, jika Anda menggunakan PixelLab, akan semakin dikenal bahwa pengguna tidak hanya gamer tetapi juga desainer.

4. Pics Art

Pics Art adalah aplikasi untuk membuat logo tim Mobile Legend terbaik. Selain mudah digunakan, ukuran aplikasinya juga cukup kecil, tidak sampai ratusan MB. Oleh karena itu, jika ponsel atau tidak memenuhi spesifikasi, harap gunakan perangkat lunak Pics Art saja. Di sini pengguna dapat mengedit elemen mentah seperti gambar, animasi, huruf, dan warna menjadi entitas logo yang unik.

Sekarang fitur telah digunakan dan yang harus Anda lakukan adalah mengaksesnya melalui fitur menu. Nah untuk proses finishing, buka menu preview untuk melihat apakah logo yang anda inginkan atau tidak.

5. Canva

Canva terkenal yang banyak digunakan dalam berbagai jenis kegiatan lainnya adalah Canva karena merupakan jenis perangkat lunak yang juga menawarkan layanan pembuatan logo gratis dan menyediakan berbagai jenis contoh desain grafis yang dapat ditiru tanpa takut akan hak cipta. Namun dari sekian banyak kelebihan yang ditawarkan Canva, tetap saja ada kekurangannya, salah satunya adalah software yang bisa digunakan saat kita sedang , sehingga kita harus selalu menyediakan untuk mengakses semua fungsinya.

Aplikasi untuk membuat logo tim tentunya sobat akan lebih tertarik untuk terjun ke dunia desain grafis atau sekedar ingin tahu software apa yang digunakan tentunya dari sekian banyak aplikasi yang akan sangat membantu kita hanya ingin jenis untuk memilih salah satu yang disesuaikan dengan kebutuhan anda masing-masing.

Baca Juga :  Simak Fitur-Fitur WordPress di Bawah ini, Lengkap dengan Penjelesannya!