fbpx

7 Website Portfolio Online Gratis

Jika Anda ingin melamar pekerjaan, terutama di bidang , Anda biasanya diminta untuk menyertakan portofolio pekerjaan Anda. Semakin baik portofolio Anda, semakin besar peluang diterima untuk posisi yang Anda lamar. Pengaturan diperlukan untuk melihat portofolio. Salah satu fasilitas yang dapat digunakan adalah website karena mudah diakses, fleksibel bahkan gratis.

Portofolio adalah senjata pamungkas di era modern. Jika Anda melamar pekerjaan atau menawarkan layanan dan keterampilan kami secara mandiri, menawarkan resume tradisional bukanlah cara terbaik untuk membuat orang terkesan. Apalagi jika kita berada di kreatif seperti desainer, penulis atau developer.

Sebaliknya, Anda perlu membuat portofolio online yang menarik. Portofolio ini seharusnya mengatakan banyak tentang Anda. Tentang keahlian Anda, karir akademis Anda, pengalaman Anda dan proyek-proyek yang telah Anda kerjakan. Kedengarannya rumit pada pandangan pertama, tetapi tidak sama sekali.

Karena Anda tidak perlu membuat portofolio ini secara gratis dan manual. Alih-alih, buat portofolio Anda tampil online dan siapa pun dapat mengaksesnya. Selain itu, Anda dapat menambahkan portofolio ini ke resume, media sosial, atau media lainnya.

Behance.com

Behance adalah salah satu paling populer untuk membuat portofolio online. Ada banyak jenis portofolio yang bisa Anda buat di website ini. Mulai dari portfolio gerakan, ilustrasi, , sound, desain produk, foto, kriya dan masih banyak lagi. Dengan membuat portofolio di Behance, Anda juga dapat melihat berapa banyak orang yang telah melihat portofolio Anda, memberikan komentar, dan memberikan acungan jempol pada portofolio Anda.

Manfaat Behance adalah memungkinkan pengguna untuk mengetahui jenis proyek desain apa yang sedang dikerjakan oleh perancang. Ada informasi tentang posting portofolio yang baru saja diunggah oleh orang lain. Profil pribadi untuk memungkinkan pengguna memasukkan kontak dan media sosial. Proyek terpilih untuk proyek unggulan terbaik

Crevado

Crevado adalah situs selanjutnya yang menyediakan layanan portofolio secara gratis. Situs ini memungkinkan penggunanya untuk mengunggah file dalam berbagai bentuk, seperti gif, pdf, foto, , dan format lainnya Selain membuat online portofolio, Crevado juga memungkinkan pengguna untuk menjual karya mereka. Syaratnya, pengguna harus ke akun premium. Keunggulan Crevado sebagai website portofolio online adalah Pendaftaran gratis untuk akun standar dengan 30 slot gambar dan 5 galeri Layanan percobaan selama 14 hari Mendukung sembilan tema dasar.

Baca Juga :  Mengenal Content Mapping :  Pengertian, Manfaat dan Tips Membuatnya

Clippings.me

Situs Pembuatan Portofolio Online Terbaik & Gratis Aditya Rumi Situs Pembuatan Portofolio Online Portofolio online adalah senjata pamungkas di era modern. Jika Anda melamar pekerjaan atau menawarkan layanan dan keterampilan kami secara mandiri, menawarkan resume tradisional bukanlah cara terbaik untuk membuat orang terkesan.

Apalagi jika kita berada di industri kreatif seperti desainer, penulis atau . Sebaliknya, Anda perlu membuat portofolio online yang menarik. Portofolio ini seharusnya mengatakan banyak tentang Anda. Tentang keahlian Anda, karir akademis Anda, pengalaman Anda dan proyek-proyek yang telah Anda kerjakan.

Kedengarannya rumit pada pandangan pertama, tetapi tidak sama sekali. Karena Anda tidak perlu membuat portofolio ini secara gratis dan manual. Alih-alih, buat portofolio Anda tampil online dan siapa pun dapat mengaksesnya. Selain itu, Anda dapat menambahkan portofolio ini ke resume, media sosial, atau media lainnya.

Creative Cloud

Jika Anda sudah memiliki keanggotaan Creative Cloud, Adobe Portfolio adalah pilihan yang sangat baik untuk membuat situs web satu halaman atau galeri lengkap karya Anda. Adobe Portfolio memungkinkan Anda membuat portofolio kustom yang ramping dalam hitungan menit, dan setiap tema platform dioptimalkan secara otomatis untuk setiap perangkat.

Selain itu, Adobe Portfolio menawarkan kemampuan untuk berintegrasi dengan Behance dan Adobe Lightroom untuk mengimpor proyek Anda untuk visibilitas yang lebih baik. Pro Opsi untuk membuat situs web multi-halaman atau satu halaman Menyediakan 18 tema indah Integrasi dengan Behance dan Adobe Lightroom Kontra Hanya gratis dengan keanggotaan Creative Cloud.

Flickr

Flickr tidak diragukan lagi salah satu situs web portofolio paling populer dengan miliaran foto dan jutaan anggota. Flickr adalah situs yang bagus untuk berbagi karya Anda sendiri, berjejaring dengan fotografer lain, dan menemukan inspirasi untuk proyek masa depan.

Namun, platform berorientasi komunitas Flickr dapat mempersulit untuk menampilkan karya terbaik Anda dan terlihat profesional terutama karena situs ini biasanya digunakan untuk berbagi gambar dengan teman dan keluarga. Untuk alasan ini, banyak desainer juga merekomendasikan untuk membuat situs web portofolio yang lebih halus dan kemudian menautkan ke situs web tersebut dari Flickr.

Baca Juga :  Ini Akibatnya Jika Website Tidak Pernah Dikelola

Pro Ideal untuk fotografer yang baru memulai Bagus untuk terhubung dengan orang lain dan mencari inspirasi Kekurangan Terbatas pada format foto GIF, PNG, dan JPEG Terbatas hingga 1.000 foto dengan paket gratis Kemungkinan penurunan situs web seiring waktu menghilang.

Portfoliobox

Portfoliobox adalah pembuat situs web yang dirancang khusus untuk fotografer, dan merupakan pilihan tepat untuk membuat galeri karya terbaik Anda yang tampak profesional dan menarik. Selain itu, Portfoliobox menawarkan tautan e-niaga yang memungkinkan Anda menjual cetakan atau karya seni lainnya langsung dari situs (tanpa membayar komisi). Dengan paket gratis, Anda dapat membuat blog untuk menarik lebih banyak pengunjung dan potensial ke situs web Anda.

Yang terbaik dari semuanya, Portfoliobox tidak menggunakan tema standar – sebagai gantinya, Anda dapat menggabungkan gaya apa pun untuk halaman mana pun untuk mengembangkan situs web yang unik dan unik. Dengan lebih dari satu juta pengguna, ini adalah pilihan yang solid untuk fotografer profesional dan pemula.

YouPic

Pengguna YouPic termasuk fotografer terkenal seperti Joel Meyerowitz dan Julia Fullerton-Batten. Situs web lain yang dirancang khusus untuk fotografer, YouPic memungkinkan Anda membuat portofolio menakjubkan secara gratis untuk memamerkan karya Anda. Ini juga memungkinkan Anda untuk membeli cetakan dari fotografer lain atau menjual milik Anda sendiri untuk penghasilan tambahan.

Selain itu, situs ini menawarkan kursus interaktif untuk meningkatkan keterampilan fotografi Anda, serta halaman Jelajahi bergaya Pinterest tempat Anda dapat melihat foto populer, karya seni baru, dan cerita untuk menginspirasi galeri Anda sendiri. Dan, yang paling menarik, YouPic menawarkan kepada pengguna kemampuan untuk membuat hak cipta foto mereka di blockchain dan merupakan platform foto terdesentralisasi pertama. Ini berarti YouPic adalah salah satu dari sedikit platform yang tidak mengambil hak atau gelar apa pun atas karya Anda.

Kelebihan yaitu dapat menjual cetakan di situs ini tanpa komisi dan dapatkan hak cipta foto di blockchain. Tidak mengambil hak atau kepemilikan atas karya Anda Kontra Anda perlu meningkatkan ke keanggotaan premium agar YouPic dapat mempromosikan karya Anda.