fbpx

5 Cara Membobol Wifi Dengan Mudah

Setelah menyelesaikan langkah-langkah pendaftaran di atas, sekarang Anda dapat mencoba mengunggah atau membagikan Android di Play Store. Tidak butuh waktu lama, itu hanya masalah menunggu.Internet memang sudah menjadi kebutuhan penting saat ini. Semua perangkat, baik smartphone maupun , membutuhkan koneksi internet, geng.

Namun sayang, internet unlimited di handphone dan harga pasang di rumah di Indonesia masih tergolong tinggi. Berkat yang semakin canggih, mengetahui WiFi menjadi mudah.Ada beberapa cara mengetahui WiFi yang bisa Anda praktikkan, namun tidak semuanya memberikan hasil yang memuaskan.Selain itu, ada juga cara hack WiFi dengan password WPA dengan Android yang akurat dan memberikan hasil yang memuaskan, tetapi sulit. Berikut cara membobol wifi dengan mudah :

1. Cara Membobol WiFi dengan Aplikasi Peta WiFi

Aplikasi hack WiFi tanpa root ini sangat mudah digunakan dan tidak ada aktivitas illegal, jadi bisa dibilang cara pertama 100% aman.Pada dasarnya, aplikasi WiFi Map adalah database crowdsourced dari WiFi di seluruh dunia, semua disediakan oleh penggunanya.Namun, apapun definisinya, APK hacking WiFi ini tetap menjadi aplikasi yang sangat berguna terutama ketika Anda sedang kebingungan mencari akses WiFi saat sedang berlibur. Bingung cara membobol WiFi yang terkunci menggunakan aplikasi ini? Yuk ikuti langkah-langkahnya langsung geng.

  1. Unduh dan instal aplikasi Peta WiFi.
  2. Pada halaman Terms of Use yang muncul, klik tombol I accept.
  3. Ketuk tombol Berikutnya untuk melanjutkan.
  4. Berikan izin aplikasi untuk mengakses lokasi perangkat.
  5. Ketuk ikon X untuk menolak tawaran untuk meningkatkan ke akun Pro.
  6. Pastikan fungsi GPS ponsel diaktifkan.
  7. Geser ke atas pada layar untuk membuka database jaringan WiFi di dekat lokasi Anda.
  8. Pilih jaringan WiFi yang ingin Anda masuki dan tekan tombol Buka Kunci Kata Sandi.
Baca Juga :  Cara Pindah Hosting Di Wordpress Dengan Mudah

2. Cara Membobol WiFi dengan Ponsel iOS

Ternyata selain Android, pengguna iOS juga punya cara meretas WiFi orang lain. Ada beberapa aplikasi yang bisa digunakan pengguna iOS untuk mengetahui . Caranya adalah unduh dan instal aplikasi di iPhone Anda. Lalu, menyalakan sinyal dan lokasi Wi-Fi. Setelah itu membuka aplikasi dan cari jaringan WiFi yang tersedia.Pilih jaringan hotspot yang diinginkan. Aplikasi memproses peretasan kata sandi. Jika berhasil, kata sandi WiFi akan muncul di layar iPhone. Hubungkan ke wifi target dan Anda dapat mengakses internet gratis.

3. Cara Meretas WiFi Tanpa Aplikasi

Selain menggunakan aplikasi, Anda juga bisa mendapatkan WiFi tanpa aplikasi tambahan. Bagi sebagian orang, cara ini dianggap lebih nyaman karena tidak perlu menginstal aplikasi apapun. Berikut langkah-langkah membobol wifi tanpa aplikasi:a. Hubungkan ke jaringan WiFi.id.b. Setel alamat IP ke 192.168.1.2.c. Masuk ke Google Chrome dan masukkan alamat IP 192.168.1.254.d. Masukkan username dan password dengan mengetik ADMIN dan password USER.e. Buka menu Pengaturan dan buka jaringan Wi-Fi.f. Pilih nama SSID dan frasa sandi SSID.

4. Cara Membobol WiFi dengan CMD

Pengguna laptop Windows pasti sudah familiar dengan program bernama Command Prompt (CMD). Ada banyak kode perintah CMD dengan fungsi yang berbeda, termasuk yang dirancang untuk mengetahui kata sandi WiFi. Menggunakan CMD juga dianggap sebagai salah satu alternatif terbaik bagi Anda yang ingin mendapatkan WiFi dengan cepat tanpa aplikasi apa pun karena di sini Anda tidak perlu menginstal aplikasi tambahan apa pun di PC Anda.5. WPS Connect, aplikasi peretasan WiFi terbaikPertama ada WPS Connect, aplikasi hacking WiFi yang hanya bisa bekerja di ponsel Android yang sudah di-root. Dengan aplikasi ini Anda dapat menonaktifkan semua pengguna yang terhubung ke jaringan yang sama, Anda bahkan dapat meretas semua jaringan wifi dan terhubung secara otomatis. Itulah beberapa cara pembobolan wifi dengan mudah.

Baca Juga :  Mengenal Domain NET.ID : Domain Untuk Jasa Telekomunikasi