fbpx

Daftar Cloud Depa by Dewabiz - Dapatkan Saldo Gratis Secara Cuma Cuma!

Aplikasi

11 Aplikasi Edit Foto Melayang Terbaik Untuk Android

Yanti puspita

Aplikasi edit foto melayang merupakan pilihan paling tepat saat kamu sedang ingin mengedit fotomu agar menjadi lebih keren di era digital ini. Teknik foto melayang atau gaya terbang atau dalam fotografi di sebut dengan teknik levitasi, biasanya di lakukan di berbagai tempat.

Terutama di lokasi terbuka atau tempat wisata alam seperti pantai dan pegunungan. Tentunya jika kamu hanya menggunakan aplikasi kamera ponsel standar, maka akan sulit membuat fotomu menjadi foto melayang. Tapi tenang saja, berikut ini akan kami sajikan beberapa daftar download aplikasi edit foto melayang yang bisa kamu gunakan sekarang juga!

Daftar 11 Aplikasi Edit Foto Melayang Terbaik Untuk Android

Aplikasi edit foto mengambang ini sudah banyak digunakan oleh para fotografer untuk memuaskan klien nya. Namun, jika kamu ingin mengedit fotomu sendiri, kamu bisa men download aplikasi edit foto melayang yang kini sudah banyak tersedia di internet. Berikut ini adalah beberapa daftar aplikasinya untuk kamu semua.

1.      Burst Camera

Ini adalah aplikasi kamera yang berguna untuk menangkap objek dengan cepat. Dengan download aplikasi edit foto melayang ini, kamu dapat mengambil gambar bergerak dengan kecepatan 30 fps/detik. Namun cara pengaplikasiannya sangat bergantung pada keberadaan sinar matahari langsung.

Jadi, agar aplikasi ini lebih kompatibel dan berfungsi dengan baik, lebih baik gunakan aplikasi ini di luar ruangan dengan pencahayaan yang sangat baik. dengan demikian kamu dapat mengandalkan aplikasi ini untuk hasil foto mengambang yang tampak artistik.

2.      Clone Camera

Aplikasi yang bisa di gunakan untuk mengedit foto mengambang yang kedua adalah clone camera. Ini adalah aplikasi yang di kembangkan oleh Peta-Vision untuk memfasilitasi pengguna menjadi agar menjadi kreatif dan imajinatif.

Clone camera juga dapat di gunakan untuk membuat foto natural atau foto mengambang. Jadi kamu juga bisa lebih kreatif untuk menghasilkan foto levitasi yang menakjubkan. Aplikasi ini juga memungkinkan kamu memiliki foto mengambang tanpa harus mengeditnya lagi dengan Photoshop.

3.      Levitation Photography

Ini merupakan aplikasi serbaguna yang sangat mudah di gunakan. Dengan download aplikasi edit foto melayang ini, kamu dapat mengambil foto mengambang yang lebih indah dan keren. Cara kerja levitation photography adalah kamu cukup mengambil dua foto dengan latar belakang yang sama.

Namun spesifikasi masing-masingnya berbeda-beda. Pertama ambil foto diri kamu sendiri tanpa benda, lalu di foto kedua kamu bisa berpose dengan gaya apa pun yang kamu inginkan. Kemudian gabungkan dua gambar tadi dengan aplikasi ini.

4.      Pic Say Pro- Photo Editor

Kamu mau punya foto up and up mirip seperti video klip grup band Coldplay? Tenang saja caranya mudah kok. Kamu tidak perlu khawatir dan tidak perlu repot untuk menemui pembuat video klip Coldplay.

Karena kini kamu hanya perlu download aplikasi edit foto melayang ini saja. Selain itu, aplikasi Pic Say Pro juga dapat membuat foto levitasi lho. Namun alat yang di gunakan disini adalah penyisipan dan penghapusan.

Jadi kamu tidak perlu menggunakan banyak efek untuk membuat foto Anda terlihat seperti terbang. Kamu hanya perlu menyiapkan dua foto berbeda tetapi dengan latar belakang yang sama.

Misalnya foto duduk di kursi, dan foto tanpa objek. Kemudian, gabungkan kedua foto tersebut menggunakan alat penghapus untuk menghilangkan objek kursi.

5.      PicsArt Photo Studio

Aplikasi edit foto mengambang ini menyediakan berbagai fitur yang kamu perlukan untuk membuat foto kamu menjadi semakin unik. Dengan aplikasi ini selain bisa menghasilkan foto levitasi, kamu juga bisa membuat foto artistik atau foto editan keren lainnya.

Aplikasi ini juga memiliki banyak pilihan efek sehingga kamu tidak perlu bingung saat menggunakan aplikasi tersebut untuk mengedit foto. Soal tampilan, aplikasi ini tidak perlu di ragukan lagi. Penggunaannya mudah dna sederhana dan pastinya cocok untuk kamu yang ingin tampil lebih natural.

6.      Background Eraser

Biasanya ketika kamu berbicara dengan teman tentang latar belakang transparan, mereka pasti mereka kan langsung menyarankan ke Photoshop. Tapi sekarang kamu tidak perlu lagi menggunakan photoshop untuk mendapatkan fitur itu.

Karena kini sudah banyak aplikasi yang bisa membuat foto kamu memiliki background transparan. Salah satunya adalah background eraser ini.

Kelebihan dari aplikasi edit foto ini adalah kamu dapat menempelkan hasil editan tersebut dengan foto lain yang kamu inginkan. Dan untuk menghasilkan foto melayang, maka kamu hanya perlu mengganti background foto tadi.

7.      PhotoLayers

PhotoLayers adalah aplikasi pendamping untuk aplikasi penghapus latar belakang. Aplikasi ini bertindak sebagai editor untuk menempelkan foto yang telah di edit dengan penghapus latar belakang pada gambar yang di pilih.

Cara membuat foto levitasi menggunakan aplikasi PhotoLayers dan Background Eraser juga sangatlah mudah, kamu hanya perlu membuka gambar background dan memilih foto yang akan di jadikan background.

Setelah itu tinggal klik menu add photo untuk menambahkan foto yang backgroundnya telah di hapus. Dengan download aplikasi edit foto melayang kamu bisa menggunakan imajinasi dan kreatifitasmu untuk menghasilkan karya yang keren.

8.      Pixlr Express

Aplikasi ini di kembangkan oleh Autodesk. Selain itu aplikasi ini juga di lengkapi dengan berbagai alat canggih yang sangat mudah di gunakan. Oleh karena itu, hasil modifikasi akan terlihat lebih baik. Pengembang Autodesk sendiri sudah terkenal sebagai pengembang software desain seperti AutoCAD dan 3ds Max.

9.      High-Speed Camera

Aplikasi High Speed ​​Camera mirip dengan Burst Camera, dimana aplikasi ini merupakan aplikasi kamera yang memiliki kecepatan tinggi saat mengambil gambar. Ini merupakan aplikasi untuk menghasilkan foto levitasi tanpa proses editing atau sering di sebut manual.

High-Speed Camera mampu mencapai 40 fps/detik untuk satu foto. Dengan demikian kamu dapat mengatur gambar yang di ambil sebagai gambar berkualitas HD dan juga menyimpannya sebagai foto berkualitas HD hanya dengan menekan tombol volume.

Jadi, kamu bisa menggunakan aplikasi ini sebagai aplikasi untuk membuat gambar melayang hanya dengan mengambil gambar sambil melompat. 

10.  Footej Camera

Aplikasi edit foto mengambang ini adalah aplikasi kamera dengan antarmuka yang bersih, sederhana dan sangat mudah di gunakan. Selain itu, aplikasi ini juga di lengkapi dengan pengaturan lengkap dan mode pengambilan gambar. Salah satu kelebihannya adalah mode burst hingga 20 foto yang dapat membantu kamu mengambil foto mengambang dengan lebih mudah.

11.  Fast Burst

Ini adalah aplikasi kamera yang dapat kamu gunakan untuk membuat foto mengambang. Fast burst juga sangat berguna bagi kamu yang menyukai fotografi dan juga memiliki ide-ide kreatif.

Aplikasi ini memiliki berbagai mode pengambilan gambar, seperti single shoot, full shoot, pre-shoot, dan motion trigger. Bagi kamu yang penasaran dengan aplikasi ini langsung saja download di playstore smartphone kamu sekarang juga.

Itulah dia ulasan singkat mengenai beberapa aplikasi edit foto melayang terbaik untuk Android. Jadi, sekarang kamu bisa meningkatkan kreativitas kamu dengan men download aplikasi edit foto melayang tersebut dan hasilkan foto-foto keren untuk laman sosial mediamu.

Baca Juga