fbpx

Daftar Cloud Depa by Dewabiz - Dapatkan Saldo Gratis Secara Cuma Cuma!

General

10 Daftar Aplikasi VPN Gratis, Terbaik dan Terpercaya, Bisa Kamu Coba!

Dhian rama

Terimakasih sudah menjadi pengunjung setia situs ini. Dan Kali sekarang, saya mau berbagi informasi tentang 10 daftar aplikasi VPN gratis, terbaik dan terpercaya, yang bisa kamu coba. VPN, atau Virtual Private Network, adalah teknologi yang memungkinkan kamu mengakses internet secara anonim dan aman.

Dengan VPN, kamu bisa mengubah alamat IP kamu dan menghubungkan perangkat kamu ke server di negara lain. Ini berguna untuk menghindari pemblokiran, sensor, atau pelacakan online. Selain itu, VPN juga bisa melindungi data kamu dari peretas, penyadap, atau pengintai.

Tapi, tidak semua VPN itu bagus. Ada beberapa VPN yang malah membahayakan privasi kamu, atau membatasi penggunaan kamu. Makanya, kamu harus pintar-pintar memilih VPN yang benar-benar gratis, terbaik, dan terpercaya. Nah, berikut ini adalah 10 daftar aplikasi VPN gratis, terbaik dan terpercaya, yang bisa kamu coba. Yuk, simak ulasannya!

10 Daftar Aplikasi VPN Gratis, Terbaik dan Terpercaya, Bisa Kamu Coba!

1.  Aplikasi VPN gratis: NordVPN

NordVPN adalah aplikasi VPN gratis yang memberikan keunggulan dalam industri keamanan data. Aplikasi VPN ini akan selalu melindungi data pengguna untuk mencegah kebocoran dan penyalahgunaan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

NordVPN juga memiliki keunggulan karena memiliki ribuan server yang tersebar di puluhan negara. Jika salah satu server melambat, Kamu dapat dengan mudah memilih server lain. Selain itu, setiap kali Kamu terhubung ke Internet, NordVPN bekerja dengan memberikan perlindungan ganda dengan merutekan koneksi Kamu melalui dua server, bukan satu.

NordVPN juga memiliki fitur yang disebut CyberSec. Dengan fitur ini, Kamu dapat terbebas dari iklan-iklan mencolok yang mengganggu. Fitur ini juga memblokir situs web yang diketahui menampung malware atau penipuan phishing dan juga memblokir berbagai situs web berbahaya. Kamu dapat memilih untuk mencobanya secara gratis sebelum berlangganan nanti.

2.  Aplikasi VPN gratis:  Surfshark VPN

Mengapa Kamu harus mencoba Surfshark VPN? Aplikasi VPN ini dikemas dengan fitur-fitur yang bermanfaat tidak hanya dari segi keamanan tetapi juga dari segi kecepatan dan kemudahan penggunaan.

Tidak ada lagi kekhawatiran tentang keamanan data jika Kamu menggunakan wifi publik karena Surfshark VPN dapat mengatasinya. aplikasi VPN gratis ini akan menyembunyikan riwayat unduhan dan alamat IP Kamu sehingga Kamu dapat dengan bebas mengunduh dan membagikan file apa pun dengan bebas dan privasi Kamu tetap terjaga.

Selain terhubung ke berbagai perangkat, Surfshark VPN juga dilengkapi dengan pemblokir iklan gratis yang membantu mencegah malware dan memblokir iklan yang mengganggu serta pelacak atau jenis pelacak trek lainnya.

Streaming sebanyak yang Kamu mau dan unduh apa pun yang Kamu inginkan tanpa diganggu oleh situs yang diblokir. Menonton film, bermain game, bahkan untuk bekerja, gunakan Surfshark VPN untuk mengakses dunia digital Kamu. Kamu tidak percaya ? Kamu dapat mencoba Surfshark VPN secara gratis.

3. Aplikasi VPN gratis: TurboVPN

Turbo VPN juga merupakan aplikasi VPN gratis yang bisa Kamu coba selanjutnya. Pasalnya, aplikasi besutan Innovative Connecting ini memiliki beberapa fitur yang sangat bermanfaat bagi penggunanya. Di Turbo VPN Kamu dapat membuka blokir semua situs web yang diblokir dan juga meningkatkan kecepatan koneksi internet Kamu.

Namun, ini bukan satu-satunya fitur khusus Turbo VPN lho. Turbo VPN memahami bahwa tidak semua perangkat Android dapat menggunakan aplikasi VPN. Oleh karena itu, Turbo VPN dirancang agar semua pengguna dari semua kalangan dapat menggunakan Turbo VPN dengan mudah dan praktis.

4. Aplikasi VPN gratis: SuperVPN

Kamu bisa mendapatkan layanan VPN gratis menggunakan aplikasi SuperVPN. Aplikasi VPN untuk Android ini sangat mudah digunakan. Kamu hanya perlu mengklik tombol untuk terhubung ke server VPN. Tentu saja, server VPN yang akan Kamu dapatkan adalah server cepat dengan bandwidth tidak terbatas hampir dari mana saja di dunia.

SuperVPN tidak hanya menyediakan layanan VPN yang cepat dan gratis, tetapi juga melindungi privasi Kamu saat Kamu berada di Internet. Tahukah Kamu, SuperVPN juga mampu memberikan akses ke beberapa website yang diblokir.

5.  Aplikasi VPN gratis: Aplikasi VPN Master

VPN Master diminati lebih dari 40 juta pengguna di seluruh dunia. Tidak mengherankan, VPN Master menawarkan lebih dari 500 server berkecepatan tinggi.

Kamu dapat mengandalkan VPN Master untuk mendukung berbagai jenis aktivitas Internet, seperti bermain game, streaming film dan video tanpa lag, dan mengakses situs web yang diblokir.

Jangan khawatir, aplikasi VPN gratis Android ini akan melindungi privasi Kamu. Jadi Kamu tidak perlu khawatir dengan kebocoran data saat menggunakan VPN Master. Yang lebih baik lagi adalah Kamu hanya perlu satu ketukan untuk terhubung ke server VPN.

6. Aplikasi VPN gratis: TurboVPN Lite

Turbo VPN juga menawarkan versi Lite, sehingga mungkin lebih dapat diandalkan untuk ponsel Android kelas bawah karena hanya memerlukan penyimpanan kurang dari 6MB. Salah satu hal terbaik tentang Turbo VPN Lite adalah gratis dan tidak ada batasan waktu atau kecepatan pada server proxy VPN gratis.

Meskipun ringan, Turbo VPN Lite dapat digunakan untuk membuka blokir video, film, siaran langsung pertandingan olahraga dan acara TV, membuka game seluler, jejaring sosial, aplikasi, dan situs lainnya yang situs webnya diblokir dengan kecepatan VPN yang dapat diandalkan. Unduh Turbo VPN Lite.

7. Aplikasi VPN gratis: Thunder VPN

Untuk browsing internet dengan cepat dan aman, Kamu bisa mengandalkan layanan Thunder VPN. Aplikasi VPN gratis mengenkripsi koneksi Internet Kamu. Jadi Kamu bisa berselancar di Internet tanpa diketahui pihak ketiga, meski menggunakan WiFi gratis.

Kamu dapat mengakses server VPN gratis dari banyak negara. Salah satunya adalah Amerika Serikat. Untuk menghubungkan VPN, cukup klik tombol. Dan jika ingin berpindah server, cukup tap ikon bendera dan pilih server lain.

Thunder VPN juga memiliki ukuran aplikasi yang kecil sehingga tidak akan memakan banyak ruang di ponsel Kamu. Aplikasi VPN gratis juga memiliki tampilan pengguna yang bagus.

8. Aplikasi VPN gratis: Aplikasi SecureVPN

Secure VPN dikembangkan oleh pengembang Tomato VPN, SingalLabs. Fitur yang disediakan pada aplikasi ini tidak jauh berbeda dengan Tomato VPN.

Namun, Kamu dapat menikmati server VIP dengan kecepatan dan keamanan yang lebih baik. Untuk menggunakan layanan VPN Aman, Kamu tidak perlu mendaftar atau melakukan konfigurasi apa pun. Hanya dengan menekan satu tombol, Kamu dapat langsung terhubung ke server yang diinginkan.

9. Aplikasi VPN gratis: ExpressVPN

Jika Kamu mencari aplikasi VPN yang menawarkan layanan dalam 17 bahasa, cobalah Express VPN. Selain beberapa pilihan bahasa, aplikasi Express VPN juga memiliki lebih dari 500 server di 94 negara berbeda.

Tentu saja koneksi yang disediakan dalam aplikasi ini aman dan cepat. Aktivitas Internet Kamu juga dapat dilakukan secara anonim dan log tidak hanya disimpan. Manfaatkan layanan Express VPN.

10.  Aplikasi VPN gratis: ProtonVPN

Fitur lanjutan disediakan oleh Proton VPN, aplikasi yang pengembangnya meluncurkan layanan email ProtonMail. Beberapa di antaranya adalah multi-protokol, perlindungan IP selalu aktif, kanalisasi terbagi, dan masih banyak lagi fitur lainnya.

Aplikasi ProtonVPN menyediakan koneksi server yang cepat dan aman dengan 20+ server di seluruh dunia. Dengan aplikasi ini, Kamu tidak hanya dapat menghubungkan satu perangkat, tetapi juga 9 perangkat lainnya.

Nah, itu dia 10 daftar aplikasi VPN gratis, terbaik dan terpercaya, yang bisa kamu coba. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu, ya. Jangan lupa untuk selalu berhati-hati dalam menggunakan VPN, dan jangan gunakan VPN untuk hal-hal yang melanggar hukum, ya. Kalau kamu punya saran, kritik, atau pertanyaan, silakan tulis di kolom komentar di bawah ini. Terima kasih dan selamat mencoba!

Baca Juga