fbpx

Daftar Cloud Depa by Dewabiz - Dapatkan Saldo Gratis Secara Cuma Cuma!

Sponsored

Makinrajin Komitmen Bantu UMKM untuk Meningkatkan Penjualan Melalui Website

dewabiz

Persaingan market dalam dunia bisnis semakin sengit dan ketat, begitupun juga untuk UMKM. UMKM harus memiliki strategi pemasaran yang baik agar mampu bersaing melawan kompetitor yang jumlahnya tidak sedikit. Karena itu, penggunaan digitalmarketing yang mudah, efektif, dan murah menjadi pilihan yang paling tepat.

student, typing, keyboard-849825.jpg

Digital marketing sendiri sudah tidak dapat dipisahkan dari dunia bisnis. Tidak hanya UMKM, baik perusahaan besar sekalipun, semuanya berlomba-lomba memanfaatkan pemasaran digital untuk meningkatkan perkembangan bisnis. Hal tersebut membuat perkembangan digital marketing agency juga semakin pesat dan menjamur. 

Salah satu digital marketing agency berkualitas dan terpercaya adalah Makinrajin. Makinrajin sendiri memiliki visi untuk dapat memajukan UMKM melalui media digital. Hingga saat ini Makinrajin terus berusaha untuk mengembangkan diri dan meracik jasa untuk dapat membantu setiap usaha dengan maksimal.

Keseriusan Makinrajin untuk Meningkatkan Kualitas Produk

Agar dapat mencakup dan menjangkau lebih banyak orang, Makinrajin menyediakan banyak sekali jenis produk. Sehingga setiap pemilik bisnis UMKM bisa memilih produk yang terbaik dan paling dibutuhkan oleh usahanya. Namun, salah satu produk yang paling banyak digandrungi sekarang ini adalah artikel. 

Melalui artikel, UMKM akan terbantu untuk dapat memberikan edukasi serta memperkenalkan bisnis kepada calon pelanggan mereka. Karena melihat antusiasme UMKM terhadap artikel, Makinrajin semakin termotivasi untuk meningkatkan kualitas produknya tersebut.

Alexandromeo, CEO Makinrajin mengatakan, “Kami akan terus meningkatkan kualitas produk kami, terutama artikel untuk dapat memuaskan dan memajukan UMKM.”

Keseriusan Makinrajin sendiri bisa dilihat dan dibuktikan melalui banyaknya langkah dan keputusan baru yang Alex lakukan agar dapat memberikan layanan terbaik. Seperti dengan membentuk manager khusus yang bertanggung jawab untuk membuat content plan yang tepat. 

Makinrajin juga telah memiliki editor khusus. Sehingga setiap hasil artikel yang dibuat semakin terjamin kualitasnya. Lalu, Makinrajin juga telah menggunakan tools khusus yaitu plagiarism checker premium untuk memastikan orisinalitas artikel dan memastikan artikel bukan hasil plagiarisme.

Selain itu, belum lama ini Alex juga telah membuat racikan khusus untuk artikel dengan kualitas terbaik menjadi dalam satu paket khusus yaitu Paket Bisnis. Paket Bisnis sendiri akan terbagi menjadi tiga yaitu Bronze, Silver, dan Gold. 

Harapannya dengan adanya paket artikel tersebut, Makinrajin dapat membantu para pemilik bisnis atau UMKM. Sehingga mereka dapat semakin berkembang dan banyak dikenal oleh masyarakat melalui media online dengan menggunakan jasa penulis artikel kami.

Tidak cukup sampai di situ, Makinrajin juga memiliki produk berupa jasa copywriting. Tujuan dari produk tersebut adalah untuk meningkatkan penjualan bisnis. Copywriting yang disediakan memiliki teknik persuasif yang mendorong dan mempengaruhi calon konsumen. 

Klien juga akan mendapatkan hasil copywriting yang SEO friendly sehingga dapat ditemukan dengan mudah oleh calon konsumen. Harapannya penjualan produk dapat meningkat signifikan dan pebisnis bisa mendapatkan pembeli dari seluruh Indonesia.

Komitmen Makinrajin untuk Membantu UMKM

Seluruh tenaga dan fokus Makinrajin ditujukan untuk memenuhi komitmennya agar dapat memuaskan seluruh klien. Karena itu, Makinrajin akan terus berusaha untuk berkembang dan meningkatkan kualitas produk. Sehingga kami dapat membantu dan memenuhi harapan klien untuk memajukan bisnisnya terutama untuk pemilik UMKM.

Kualitas Makinrajin sendiri didukung dengan adanya tim yang berpengalaman, layanan yang sangat beragam, hasil produk yang original, hingga layanan konsultasi untuk klien. Oleh karena itu, menggunakan jasa Makinrajin dapat menjadi salah satu kunci untuk membantu kesuksesan bisnis Anda.

[Adv]

Baca Juga