fbpx

Daftar Cloud Depa by Dewabiz - Dapatkan Saldo Gratis Secara Cuma Cuma!

Sponsored

Cara Membaca Pesan Terhapus di GBWhatsApp

dewabiz

GB WA menawarkan berbagai fitur tambahan yang tidak tersedia pada aplikasi asli, salah satunya adalah kemampuan untuk membaca pesan yang telah dihapus oleh pengirim. Seperti yang dilansir dari damrilogistics Fitur ini bisa sangat berguna ketika Anda ingin mengetahui apa yang sebenarnya dikirim sebelum pesan dihapus. Dalam artikel ini, kita akan membahas cara membaca pesan terhapus di GBWhatsApp.

Langkah-langkah Membaca Pesan Terhapus di GBWhatsApp

Unduh dan instal GBWhatsApp

Pastikan Anda telah mengunduh dan menginstal WA GB pada perangkat Anda. Aplikasi ini tidak tersedia di Google Play Store atau Apple App Store, jadi Anda harus mengunduhnya dari sumber pihak ketiga yang tepercaya. Setelah mengunduh, instal aplikasi tersebut seperti biasa.

Buka GBWhatsApp

Buka aplikasi GBWhatsApp di perangkat Anda. Jika Anda baru pertama kali menggunakan aplikasi ini, Anda perlu mendaftar dengan nomor ponsel Anda, sama seperti ketika menggunakan WhatsApp resmi.

Masuk ke Menu Pengaturan

Di layar utama GBWhatsApp, ketuk ikon tiga titik di pojok kanan atas untuk membuka menu. Dari menu yang muncul, pilih opsi ‘Pengaturan GB’.

Aktifkan Fitur Anti-Hapus Pesan

Di menu Pengaturan GB, cari dan pilih opsi ‘Privasi dan Keamanan’. Kemudian, gulir ke bawah dan aktifkan fitur ‘Anti-Hapus Pesan’ dengan menggeser tombol di sampingnya hingga berubah menjadi warna hijau.

Membaca Pesan Terhapus

Setelah mengaktifkan fitur Anti-Hapus Pesan, GBWhatsApp akan menyimpan salinan pesan yang diterima sebelum dihapus oleh pengirim. Jadi, ketika seseorang menghapus pesan yang mereka kirim, Anda masih dapat membacanya di ruang obrolan Anda. Pesan terhapus akan ditandai dengan label ‘Pesan ini telah dihapus’ di bawah pesan asli.

Menonaktifkan Fitur Anti-Hapus Pesan

Jika Anda ingin menonaktifkan fitur Anti-Hapus Pesan, ulangi langkah 3 dan 4, tetapi kali ini geser tombol di samping ‘Anti-Hapus Pesan’ hingga berubah menjadi warna abu-abu. Dengan menonaktifkan fitur ini, Anda tidak akan lagi dapat membaca pesan yang telah dihapus oleh pengirim.

Kesimpulan Fitur Anti-Hapus Pesan di GBWhatsApp memungkinkan Anda untuk membaca pesan yang telah dihapus oleh pengirim. Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda dapat dengan mudah mengaktifkan dan menonaktifkan fitur ini sesuai kebutuhan.

[adv]

Baca Juga