fbpx

Daftar Cloud Depa by Dewabiz - Dapatkan Saldo Gratis Secara Cuma Cuma!

AplikasiGeneral

20 Aplikasi Streaming Gratis yang Ilegal dan Aman

Dhian rama

Aplikasi Streaming Gratis ini sangat cocok untuk Kamu yang malas pergi ke bioskop. Kamu tidak perlu keluar rumah untuk menonton film atau streaming film original yang berbayar.

Mulai dari film Mencuri Raden Saleh hingga anime The Daily Life of the Immortal King, Kamu bisa menemukan tayangan film yang lengkap dan terbarudalam aplikasi ini. Kamu bahkan bisa mendapatkan Aplikasi Streaming Gratis yang memungkinkan Kamu menonton film pendek terbaik.

Tidak hanya itu, aplikasi ini juga menyediakan film-film lama yang sudah tidak bisa Kamu saksikan lagi di bioskop. Kamu juga dapat mengunduh film dan acara TV favorit untuk ditonton saat Kamu tidak memiliki akses ke internet.

20 Aplikasi Streaming Gratis yang Ilegal dan Aman

Nah, untuk memberi Kamu lebih banyak pilihan tempat menonton film gratis di ponsel atau smart TV Kamu, Dewabiz akan memberi tahu Kamu tentang Aplikasi Streaming Gratis terbaik untuk tahun 2023. Penasaran? Mari kita lihat penjelasannya di bawah ini.

Mengapa Kamu harus menonton film di aplikasi yang legal dan gratis?

Jika Kamu suka menonton film gratis secara online, Kamu mungkin sudah tahu bahwa situs-situs seperti IndoXXI, LK21, Rebahin, dan yang lainnya mudah diblokir, bukan?

Daripada pergi ke situs yang memungkinkan Kamu menonton dan mengunduh film secara gratis tetapi jelas-jelas ilegal, lebih baik mengunduh aplikasi gratis seperti di bawah ini.

Selain kontennya sendiri, sebagian besar situs di bawah ini juga memiliki perpustakaan film yang sudah ditayangkan di bioskop. Cocok untuk orang yang tidak ingin keluar rumah tetapi tetap ingin menonton film yang bagus.

Namun perlu diingat bahwa Kamu tidak bisa menonton semua film di aplikasi ini secara gratis. Untuk menggunakan semua fitur premium, Kamu harus membayar biaya berlangganan.

Jadi, mari kita masuk ke poin utama artikel ini, yaitu Aplikasi Streaming Gratis terbaru untuk film 2023 yang memiliki banyak koleksi. Apa saja aplikasinya? Lihat daftar lengkapnya di bawah ini!

1. Aplikasi Streaming Gratis Pluto TV

Beberapa orang mungkin tidak tahu apa itu aplikasi Pluto TV. Kebanyakan orang lebih mengetahui dan lebih sering menonton film yang mereka sukai di Netflix dan WeTv.

Tetapi Kamu mungkin ingin mencoba Pluto TV. Aplikasi yang dibuat oleh Pluto, Inc. ini dapat digunakan secara gratis dan sesuai dengan hukum alias legal. Pluto TV APK jika tidak mengharuskan penggunanya berlangganan dan membayar bulanan untuk menggunakannya.

Di sini, Kamu dapat menonton TV dari lebih dari 100 negara berbeda. Aplikasi untuk menonton film di ponsel ini juga memungkinkan Kamu memilih dari berbagai genre, seperti aksi, romansa, dan telenovela. Bahkan olahraga pun ada.

2. Film YouTube

YouTube juga memiliki fitur yang disebut “Movies” yang memungkinkan Kamu menonton film secara online. Hal ini dilakukan untuk bersaing dengan Netflix dan aplikasi streaming film lainnya. Tidak hanya memiliki film, tetapi juga youtube film ini juga memiliki serial TV eksklusif yang dapat Kamu tonton sekaligus.

Perbedaannya adalah Kamu tidak perlu berlangganan atau membayar biaya bulanan. Sebaliknya, jika Kamu membeli atau menyewa setiap film satu per satu. Ini hampir sama dengan Google Play Film. Tidak buruk sama sekali. Murah dan berguna bagi orang-orang yang hanya punya waktu untuk menonton beberapa film. Sehingga Kamu tidak menyia-nyiakan langganan.

Kamu tidak perlu mengunduh aplikasi lain untuk menggunakannya. Instal YouTube, masuk, lalu buka youtube.com/feed/etalase atau bagian Film pada menu Jelajahi. Kamu akan masuk ke YouTube Movies, di mana Kamu bisa memilih banyak film.

Harga untuk menyewa film mulai dari Rp28.000, dan Kamu bisa terus menontonnya selama empat minggu berturut-turut. Jumlah filmnya sangat banyak. Mulai dari film terbaru dari tahun 2023 hingga koleksi film lawas.

3. Aplikasi Streaming Gratis Netflix

Netflix memiliki lebih banyak film dan acara TV daripada layanan streaming lainnya di dunia. Ada banyak film dan acara TV bagus yang bisa Kamu tonton di Netflix. Tidak hanya memiliki film dan acara TV, tetapi juga membuat film dan acaranya sendiri yang hanya tersedia di Netflix.

Jika Kamu mendaftar Uji Coba Gratis dengan kartu kredit di aplikasi menonton film terbaik untuk laptop dan ponsel ini, Kamu bisa menonton film favorit secara gratis selama 30 hari. Setelah itu, terserah Kamu untuk memutuskan apakah Kamu ingin mendaftar Netflix atau tidak.

4. Viddsee

Viddsee adalah tempat yang tepat untuk orang-orang yang menyukai film pendek. Aplikasi untuk menonton film online ini adalah tentang menemukan film pendek terbaik dari berbagai genre, topik, bahasa, dan negara.

Aplikasi ini memiliki film pendek, animasi, dokumenter, serial web, dan banyak lagi yang telah memenangkan penghargaan. Sebagian besar film pendek ini berasal dari negara-negara Asia, dan Kamu dapat menonton semuanya secara gratis.

Ada banyak film pendek yang dibuat oleh anak-anak lokal yang sulit ditemukan di bioskop dan layanan streaming populer lainnya. Viddsee menarik karena memungkinkan Kamu menonton konten untuk menyelesaikan misi dan mendapatkan poin yang bisa ditukarkan dengan hadiah-hadiah unik.

5. Disney+ Hotstar

Disney+ Hostar adalah aplikasi bioskop gratis ilegal yang menjadi lebih populer sejak film-film Hollywood seperti Marvel, Star Wars, hingga Disney.

Aplikasi ini juga memiliki banyak film, terutama film Marvel. Jangan khawatir, Disney+ Hostar juga memiliki banyak film yang dibuat oleh anak-anak dari seluruh penjuru negeri.

Di Disney+ Hotstar, Kamu tidak bisa menonton semua film. Untuk mendapatkan akses yang lebih lengkap dan memuaskan, Kamu harus berlangganan terlebih dahulu.

6. Aplikasi Streaming Gratis WeTV

Siapa yang belum pernah mendengar tentang WeTV? Ini adalah aplikasi streaming TV terbaik yang sedang naik daun di tahun 2023.

Berkat acara-acara orisinal WeTV, seperti Imperfect, Kuliahku, Suamiku, dan Layangan Putus, yang telah menjadi perbincangan selama beberapa minggu terakhir.

WeTV memiliki banyak fitur hebat. Misalnya, aplikasi ini memiliki tayangan orisinal dari dalam negeri dan film-film yang telah tayang di bioskop. Aplikasi streaming ini juga gratis untuk digunakan. Aplikasi menonton film Jepang-ke-Korea ini memungkinkan Kamu menonton berbagai film dan episode acara TV yang berbeda.

Namun sayangnya, tidak banyak yang dapat Kamu nikmati secara gratis. Untuk melihat semuanya, Kamu harus beralih ke fitur VIP dengan menjadi pelanggan WeTv.

7. Viu (Aplikasi Menonton Film Korea) (Aplikasi Menonton Film Korea)

Viu, di nomor 5, menjadi pilihan bagi Kamu yang gemar menonton drama Korea. Bahkan, Viu juga memiliki sejumlah drama Asia dari Jepang dan negara lainnya. Tidak hanya itu, Viu juga memiliki acara TV dan film populer dari negara-negara seperti Malaysia hingga India. Aplikasi terbaik untuk menonton film 2023 ini sebenarnya legal.

Viu adalah aplikasi lain yang memungkinkan Kamu menonton film Thailand dengan subtitle Indonesia. Aplikasi ini juga memberi Kamu akses gratis ke film dan drama Asia lainnya. Untuk mengakses konten eksklusif, Kamu harus mengunduh Viu dan menjadi pengguna premium.

8. GoPlay

GoPlay adalah layanan streaming film terbaru dari Gojek. Layanan ini diperuntukkan bagi Kamu yang suka menonton film terbaik secara online. GoPlay tidak memiliki konten sebanyak aplikasi streaming lainnya. Karena aplikasi ini baru keluar pada akhir tahun 2019, hal ini wajar saja.

Aplikasi baru untuk menonton film Indonesia ini memungkinkan Kamu menonton Wiro Sableng dan film Indonesia lainnya. Satu hal yang membuat GoPlay menonjol adalah aplikasi ini bekerja dengan aplikasi Gojek dan memberi Kamu penawaran jika Kamu menggunakan layanan seperti GoPay, GoFood, dan lainnya.

9. Aplikasi Streaming Gratis HBO GO

Jaringan televisi premium HBO memiliki layanan streaming on-demand HBO GO, yang merupakan aplikasi film gratis lainnya dalam daftar ini. HBO GO adalah aplikasi yang tepat untuk Kamu jika Kamu suka menonton acara orisinal HBO seperti Game of Thrones, Watchmen, atau Silicon Valley.

Jika Kamu belum pernah mendengarnya, jangan khawatir. Aplikasi TV online ini memiliki banyak film populer lainnya yang akan Kamu sukai.

10. iflix

Jika Kamu menginginkan aplikasi legal seperti Netflix yang memungkinkan Kamu menonton film sub Indo, Kamu bisa mencoba iflix. iflix telah bekerja sama dengan beberapa studio film untuk menayangkan film-film mereka. Misalnya, film Orang Kaya Baru, Surat Cinta untuk Starla, dan masih banyak lagi.

Aplikasi untuk menonton film Indonesia ini memungkinkan Kamu menonton beberapa film secara gratis. Namun, Kamu harus membeli versi premiumnya jika ingin menggunakannya sepuasnya.

11. CATCHPLAY+

CATCHPLAY+ adalah aplikasi streaming film Indonesia berikutnya. Perlu Kamu ketahui bahwa aplikasi yang satu ini memiliki koleksi film yang cukup lengkap. Mulai dari film bergenre action, drama, komedi, dan masih banyak lagi. CATCHPLAY+ juga memiliki koleksi film yang terus ditambahkan.

Ada satu hal lagi yang bagus dari aplikasi ini. Jika Kamu hanya ingin menonton beberapa film, Kamu dapat menyewanya. Ini jelas lebih murah daripada pergi ke bioskop.

12. Aplikasi Streaming Gratis MAXstream

Jika Kamu memiliki kartu SIM Telkomsel, Kamu juga bisa menggunakan aplikasi MAXstream, yang memiliki banyak fitur berguna. MAXstream juga memiliki konten menarik lainnya, seperti film dan acara TV dari berbagai genre.

Beberapa konten MAXstream hanya tersedia ketika Kamu menggunakan jaringan Telkomsel dan tidak tersedia ketika Kamu menggunakan WiFi. Jadi, Kamu harus siap membeli kuota sebelum menonton film.

13. MOLA TV (13)

Pada awalnya, Mola TV hanya dikenal sebagai tempat untuk menonton pertandingan sepak bola dan olahraga lainnya.

Namun setelah mengalami perubahan, Mola TV kini memiliki banyak tayangan menarik yang bisa Kamu tonton untuk menghabiskan waktu. Mulai dari film Hollywood, film Indonesia, film dokumenter, hingga serial.

Kamu tidak bisa menggunakan MolaTV secara gratis, yang sangat disayangkan. Kamu harus membayar langganan untuk dapat menggunakan semua fiturnya.

14. Amazon Prime Video

Amazon adalah sebuah perusahaan teknologi Amerika yang berspesialisasi dalam belanja online. Seperti Google, bisnis Amazon telah berkembang ke mana-mana. Amazon Prime Video adalah layanan yang memberikan kamu kemudahan streamin video dan sudah berjalan sejak 2006. Aplikasi film terbaik ini memungkinkan Kamu menonton banyak film yang berbeda.

Karena berasal dari AS, seperti Netflix, harga langganannya cukup tinggi.

15. Aplikasi Streaming Gratis Peacock TV

Peacock, juga disebut Peacock TV, merupakan layanan streaming baru di Amerika Serikat yang dimiliki oleh NBC. Layanan ini memiliki saluran dan film terbanyak dari seluruh dunia.

Jika Kamu membayar sejumlah uang, Peacock menawarkan paket berlangganan premium. Tetapi Kamu juga bisa menonton konten gratis selama ribuan jam terlebih dahulu. Sebagian besar film dalam koleksi Peacock berasal dari Universal, DreamWorks Animation, dan Focus Features. Ada film seperti Erin Brockovich dan American Pie yang bisa Kamu pilih.

16. Bioskop Online

Bioskop Online adalah cara legal untuk menonton film. Alih-alih berlangganan, film bisa disewa. Harga film berkisar antara Rp5.000 hingga Rp35.000, tidak terlalu mahal. Bioskop Online menarik karena hanya memiliki film dari dalam negeri. Sejalan dengan slogan dan tujuannya, yaitu “Rumah Sinema Indonesia.”

Pada awalnya, Bioskop Online hanyalah sebuah situs web. Namun sekarang orang dapat menggunakan layanan ini melalui aplikasi. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis dari Google Play (untuk Android) dan App Store (untuk iOS).

17. KlikFilm

KlikFilm adalah aplikasi untuk menonton film di bioskop yang menawarkan layanan video-on-demand dan streaming berbayar meupun gratis. Aplikasi ini tidak hanya menampilkan film-film Indonesia terpopuler, tetapi juga film-film dari negara lain, seperti Korea, Thailand, Hong Kong, dan sebagainya.

KlikFilm juga menayangkan banyak konten dari festival film internasional, yang merupakan fakta menarik. Di bawah nama KlikFilm Productions dan Falcon Pictures, KlikFilm mulai menayangkan kontennya sendiri pada Februari 2021.

18. Aplikasi Streaming Gratis TrueID

Situs streaming film bioskop TrueID adalah situs terbaru di mana Kamu dapat menonton film Indonesia secara gratis tanpa harus mendaftar keanggotaan. TrueID menawarkan sejumlah acara TV dan film Indonesia dengan kualitas gambar hingga HD. Kamu juga tidak perlu khawatir untuk menonton film Indonesia di TrueID, karena situs ini legal.

Konten yang tersedia meliputi film, acara TV, dan dokumenter dari Indonesia, Thailand, dan Korea Selatan, serta beberapa film pendek. Kamu juga bisa menonton acara-acara Jepang seperti Dragon Ball, Digimon Adventure, dan One Piece.

19. Cinema Box

Aplikasi Cinema Box adalah aplikasi gratis berikutnya yang bisa Kamu gunakan untuk menonton film dari bioskop. Cinema Box dapat digunakan untuk menonton film, tetapi juga dapat digunakan untuk mengunduh film secara gratis.

Jika Kamu ingin menonton film gratis di Android tanpa menghabiskan kuota, Kamu bisa mengunduh film terlebih dahulu, Lalu menontonnya tanpa khawatir kuota Kamu akan habis. Bahkan, aplikasi ini sangat mirip dengan YouTube karena memiliki saluran khusus untuk orang-orang yang suka menonton Video Musik (MV) dari penyanyi atau band terkenal.

20. Genflix 2.0

Selanjutnya, ada aplikasi untuk film bernama Genflix 2.0 yang gratis dan legal. Jika dibandingkan dengan semua aplikasi lain dalam artikel ini, aplikasi yang satu ini cukup baru. Tempat ini memiliki banyak sekali film. Kamu bisa menonton semuanya secara gratis, mulai dari film Indonesia, film Hollywood, film Thailand, hingga pertandingan sepak bola.

Jika Kamu membayar Rp49.000 per bulan, Kamu bisa menonton semua konten tanpa iklan, mengunduh film gratis, dan bahkan menggunakan akun Kamu di tiga perangkat berbeda.

Demikian artikel tentang Aplikasi Streaming Gratis. Semoga bermanfaat dan nantikan konten menarik lainnya dari Dewabiz.

Baca Juga