fbpx

Daftar Cloud Depa by Dewabiz - Dapatkan Saldo Gratis Secara Cuma Cuma!

AplikasiGeneral

9 Aplikasi Buat Logo Gratis Terbaik Secara Online

Dhian rama

Butuh saran untuk alat atau Aplikasi Buat Logo Gratis secara Online? Kamu membaca yang tepat. Logo adalah salah satu hal yang perlu dimiliki bisnis Kamu jika Kamu ingin terlihat lebih profesional dan menonjol dari yang lain. Jadi, jika Kamu ingin bisnis Kamu menonjol, Kamu perlu meluangkan waktu untuk membuat desain logo yang keren.

Di masa lalu, orang harus membayar perusahaan untuk membuat logo yang keren dan unik untuk mereka. Sekarang Kamu bisa dengan mudah membuat desain logo di Internet atau dengan aplikasi di ponsel Kamu. Ada banyak sekali Aplikasi Buat Logo Gratis yang bisa digunakan secara online dan offline.

Dalam artikel ini, kami akan membahas tentang 9 alat online gratis yang memudahkan pembuatan logo.

9 Aplikasi Buat Logo Gratis Terbaik Secara Online

Berikut ini beberapa saran untuk Aplikasi Buat Logo Gratis yang memungkinkan Kamu membuat logo secara online:

1. Zyro Logo Maker

Zyro Logo Maker merupakan salah satu perangkat online terbaik untuk membuat logo gratis. Juga sederhana dan mudah digunakan. Kamu tidak perlu menjadi perancang web yang ahli untuk membuat logo yang keren.

Cukup klik tombol yang bertuliskan “Buat Logo Kamu” untuk masuk ke halaman dengan template-templatenya. Situs ini memiliki pengaturan yang mudah dimengerti dan ribuan ikon yang sudah dibuat.

Perangkat ini sangat berguna karena yang harus Kamu lakukan untuk memilih desain adalah hanya dengan mengetikkan nama atau gambar yang Kamu inginkan. Kamu juga bisa memindahkannya dengan mengklik salah satu dari empat ikon di sebelah kata “Layout.”

Gunakan kreativitas Kamu untuk membuat logo yang Kamu inginkan dengan mencoba berbagai bentuk, ukuran, warna, dan jenis huruf. Setelah Kamu membuat desain yang Kamu inginkan, Kamu bisa langsung mengunduhnya dalam format PNG.

2. Aplikasi Buat Logo Gratis Visme

Visme mempunyai template siap pakai. Aplikasi Buat Logo Gratis ini juga mudah digunakan, dan Kamu bisa mengubah warna, jenis huruf, grafik, dan banyak lagi.

Fitur penyimpanan otomatis dari pembuat logo ini juga akan sangat membantu Kamu. Juga, ada daftar riwayat desain Kamu yang menunjukkan semua lapisan dan elemen yang Kamu gunakan. Pendaftarannya gratis, tetapi Kamu hanya bisa mendapatkan fitur dan template premium jika Kamu meningkatkan dari paket Dasar ke paket Standar atau Lengkap.

Dengan satu klik, Kamu bisa melihat logo Kamu, membagikannya, atau mengunduhnya. Kamu bisa menggunakan Google atau tautan untuk membagikannya. Kamu bisa memilih untuk mengunduhnya sebagai berkas JPEG, PNG, atau PDF jika Kamu tidak ingin membagikannya.

3. Oberlo

Oberlo merupakan sebuah perusahaan yang menjalankan system pemasaran dropshipping. Tetapi mereka juga berkembang dengan menawarkan perangkat pemasaran seperti perangkat untuk membuat nama bisnis dan perangkat untuk mengetahui margin keuntungan. Bahkan, mereka memiliki konsep yang memudahkan untuk membuat logo gratis secara online.

Untuk menggunakannya, cukup klik tombol Generate Logo, dan Kamu akan dibawa ke halaman di mana Kamu bisa membuat logo secara gratis. Pada halaman ini, Kamu tidak hanya bisa memilih dari berbagai desain, tetapi juga mengubah warna dan ukuran.

Setelah Kamu selesai mendesain, klik Dapatkan Logo Kamu dan masukkan alamat email Kamu untuk mendapatkan tautan untuk mengunduh. Berkas akan diunduh dalam format yang disebut PNG.

4. Aplikasi Buat Logo Gratis Canva

Canva memiliki banyak template profesional untuk resume, postingan media sosial, kartu nama, dan proyek lainnya.

Di Canva, Kamu bisa membuat logo gratis untuk toko online, misalnya. Pilih template yang sudah ada di sana lalu ubahlah agar sesuai dengan kebutuhan Kamu. Kamu bisa mengubah latar belakang, menambahkan teks, mengunggah gambar, dll.

Kamu harus membuat akun sebelum bisa menggunakan aplikasi ini. Jika Kamu merasa paket gratis tidak memberi Kamu cukup kebebasan untuk memilih tata letak dan elemen desain lainnya, Kamu bisa mendaftar untuk paket berbayar.

Desain logo akan disimpan secara otomatis dalam akun Kamu, jadi Kamu selalu bisa mengaksesnya lagi. Klik Semua desain Kamu pada bilah sisi kiri untuk melihat template yang telah Kamu simpan. Kamu bisa mengunduh berkas dalam tiga format berbeda: PNG, JPG, dan PDF.

5. FreeLogoDesign

Perangkat ini mudah digunakan dan memiliki lebih dari 1000 template. Pertama, ketik nama bisnis atau perusahaan Kamu, lalu klik “Mulai.” Kemudian Kamu akan diminta untuk memilih desain. Selanjutnya, ubah desain dengan menambahkan teks, ikon, atau template lainnya. Kamu juga bisa mencampur dan mencocokkan desain yang berbeda untuk mendapatkan hasil yang Kamu inginkan.

Untuk menyimpan desain yang telah Kamu buat, klik tombol Simpan. Kamu kemudian akan diarahkan ke halaman di mana Kamu dapat memilih resolusi. Resolusi yang disertakan dengan paket gratis adalah 200 x 200. Paket berbayar, dengan biaya 39 USD, memberikan Kamu gambar dengan resolusi yang lebih tinggi hingga 5000 x 5000 piksel.

Dengan paket berbayar, Kamu akan mendapatkan berkas dalam format PNG, JPG, dan SVG. Tetapi paket gratis tampaknya lebih dari cukup jika Kamu hanya ingin menggunakan berkas berukuran kecil.

6. Aplikasi Buat Logo Gratis LogoMaker

Ketika Kamu masuk ke situs web LogoMaker, Kamu akan melihat halaman untuk mengedit. Aplikasi untuk membuat logo ini mempunyai banyak peralatan yang mudah digunakan untuk pemula. Ketik kata kunci Kamu dalam kotak pencarian dan pilih logo yang paling Kamu sukai.

Kamu bisa membuat logo Kamu sendiri secara online dengan menggabungkan bentuk, kata, dan warna. Kemudian, klik tombol Simpan di sudut kanan atas untuk menyimpan desain Kamu. Ada beberapa cara berbeda untuk mengunduh gambar.

Dengan $19, Kamu bisa membeli gambar beresolusi tinggi yang di lengkapi dengan berkas vektor dalam format PDF dan SVG. Gambar dengan resolusi rendah dapat di unduh secara gratis.

7. DesignEvo

Dengan perangkat ini, Kamu bisa menggunakan template siap pakai untuk membuat logo online secara gratis. Jika Kamu mengklik salah satu template yang Kamu inginkan, Kamu akan di bawa ke halaman di mana Kamu bisa mendesain dan mengubahnya.

Klik Unduh di bagian kanan atas untuk mendapatkan file. Ini akan memungkinkan Kamu memilih apakah akan mengunduh versi resolusi tinggi atau resolusi rendah. Tetapi jika Kamu menginginkan versi resolusi tinggi, Kamu harus membayar 24,99 USD untuk paket Basic atau 49,99 USD untuk paket Plus.

Pada paket Plus, Kamu akan mendapatkan berkas PNG transparan dan dukungan seumur hidup, sama seperti paket Basic, tetapi Kamu juga akan mendapatkan berkas vektor dalam format SVG dan hak cipta untuk desain logo yang Kamu buat.

8. Aplikasi Buat Logo Gratis Namecheap

Namecheap merupakan aplikasi web gratis yang sangat berguna untuk membuat logo. Ketika Kamu mengklik “Buat Logo Kamu,” aplikasi ini akan menanyakan beberapa pertanyaan tentang gaya huruf, ikon, dan skema warna yang Kamu inginkan. Jawaban-jawaban tersebut kemudian akan di gunakan untuk membuat desain oleh Namecheap.

Hal terbaik dari pembuat logo ini adalah Kamu bisa mengunduh logo resolusi tinggi dan berkas vektor secara gratis. Kamu bisa mengubah bentuk dan ukuran gambar vektor.

9. Hatchful

Hatchful merupakan aplikasi pembuat logo dari Shopify yang memungkinkan Kamu membuat logo online secara gratis. Dengan situs web ini, sangat mudah dan gratis untuk membuat logo yang keren. UI-nya memudahkan untuk mengetahui apa yang perlu Kamu lakukan selanjutnya. Kamu bisa membuat dan mengubah logo Kamu sesuka Kamu hanya dengan beberapa langkah.

Kamu bisa memilih dari berbagai macam desain logo keren untuk berbagai macam jenis bisnis, seperti bisnis kecantikan, teknologi, obat-obatan, jasa, dan sebagainya. Ada juga berbagai gaya logo yang berbeda, seperti klasik, futuristik, dan lainnya, untuk di pilih. Untuk mendapatkan logo yang di edit, yang harus Kamu lakukan adalah mendaftar dengan alamat email Kamu.

Nah, dari pilihan Aplikasi Buat Logo Gratis yang sudah di paparkan kami di atas, apakah ada salah satu di antaranya yang menjadi fovorit kamu? Yuk ikuti terus perkembangan konten menarik lainnya hanya di Dewabiz. Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk membaca konten ini sampi habis. Semoga bermanfaat.

Baca Juga