Umum

Alat Pemeriksa Grammar Terbaik untuk Menulis di WordPress

Dewabiz
March 12, 2019
Alat Pemeriksa Grammar Terbaik untuk Menulis di WordPress
Alat Pemeriksa Grammar Terbaik untuk Menulis di WordPress

Alat Pemeriksa Grammar – Dari menulis email hingga menyusun posting blog yang sempurna, tata bahasa sangat berarti jika Anda ingin mempertahankan kredibilitas di dunia bisnis. Beberapa dari kita ada yang menulis ybahasa Inggris tetapi masih bisa menggunakan beberapa tips di sepanjang jalan. Yang lain bukan asli bahasa tersebut, jadi mereka berusaha memastikan mereka terdengar profesional setiap kali menulis. Terlepas dari situasinya, solusinya adalah mempertimbangkan salah satu alat pemeriksa grammar terbaik.

Ada orang yang terutama menyukai pemeriksa tata bahasa yang berintegrasi dengan WordPress dan aplikasi online lainnya untuk email dan media sosial. Memiliki aplikasi asli juga merupakan nilai tambah, karena tidak ada yang membutuhkan tab lain untuk tetap terbuka.

Beberapa saran kami lebih fokus pada kebutuhan niche, seperti mengoreksi suara pasif dan beralih bahasa. Tapi kami akan membahas semuanya! Terus membaca untuk mempelajari lebih lanjut tentang opsi tata bahasa terbaik di pasaran saat ini.

Alat Pemeriksa Tata Bahasa Terbaik

Semua pemeriksa tata bahasa telah diuji dan disetujui oleh tim dari kinsta.com. Dua teratas (Grammarly and the Hemingway App) sering digunakan oleh tim Kinsta untuk menemukan kesalahan tata bahasa di WordPress, menghindari kata kata pasif sebelum publikasi, dan hanya melihat kesalahan yang mungkin kita lewatkan.

1. Grammarly

image by grammarly.com

Grammarly bukan hanya salah satu alat pemeriksa tata bahasa yang paling populer dan terbaik, tetapi juga menawarkan beberapa integrasi yang sangat baik bagi mereka yang bekerja dengan WordPress dan program penulisan online lainnya. Untuk memulai, Grammarly memiliki ekstensi Chrome gratis yang mengoreksi dan menyarankan edit di browser Anda. Jadi, Anda dapat menggunakan untuk melihat Grammarly berfungsi ketika WordPress terbuka, seperti pada program lain misalnya Gmail, Google Documents, dan akun media sosial.

Grammarly bukan hanya pemeriksa ejaan. Tools ini dirancang untuk memoles tata bahasa dan ejaan Anda berdasarkan konteks apa yang sudah Anda tulis. Karena pendekatan ini, Grammarly mengidentifikasi item seperti kata sifat yang lemah, kata yang salah eja, artikel yang hilang, dan penggunaan koma yang tidak tepat. Terlebih lagi adalah bahwa Grammarly memberikan penjelasan kesalahan sehingga Anda dapat meningkatkan tulisan Anda di masa depan.

Ekstensi dasar Grammarly Chrome gratis. Ekstensi ini mengaktifkan berbagai fitur Grammarly di sebagian besar aplikasi berbasis browser. Ada juga unduhan gratis untuk versi Grammarly yang berfungsi dengan Microsoft Office, serta aplikasi asli untuk Windows dan Mac.

Ada yang berkata, beberapa individu dan organisasi di luar sana mungkin ingin fitur Grammarly yang lebih maju. Dalam hal ini, Grammarly menawarkan versi premium seharga $ 29,95 per bulan, atau $ 11,66 per bulan jika Anda membayar setiap tahun. Ini memperluas ekstensi asli dengan menambahkan fitur seperti pemeriksaan lanjutan untuk struktur kalimat, saran kosa kata, dan analisis gaya genre-spesifik.

Mengapa Ini Salah Satu Alat Pemeriksa Grammar Terbaik untuk WordPress?

  • Ekstensi Chrome gratis menawarkan pemeriksaan tata bahasa dan ejaan yang kritis, membuatnya jauh lebih maju daripada pemeriksa ejaan biasa.
  • Anda dapat memutakhirkan untuk mendapatkan beberapa fitur luar biasa seperti detektor plagiarisme dan pemeriksa konteks lanjutan.
  • Aplikasi Chrome menginstal sendiri di browser Anda dalam beberapa detik dan mulai bekerja di WordPress, Gmail, Google Documents, dan aplikasi lain tanpa harus mengonfigurasi pengaturan apa pun.
  • Laporan kemajuan mingguan dan penjelasan kesalahan memastikan bahwa Anda tidak menggunakan Grammarly sebagai penopang, tetapi sebenarnya, Anda bisa belajar dari kesalahan.
  • Tidak seperti pemeriksa ejaan biasa, Grammarly melihat ke perbaikan yang lebih rumit, seperti untuk perjanjian subjek-kata kerja dan splicing koma.
  • Anda memiliki opsi untuk menyimpan dan mendapatkan akses ke pekerjaan Anda sebelumnya dari komputer mana pun.
    Grammarly menyimpan kamus pribadi Anda sehingga mengoreksi atau mengabaikan kata-kata tertentu yang Anda gunakan secara teratur.
  • Anda dapat menonaktifkan Grammarly di situs web tertentu. Misalnya, itu mungkin tidak berfungsi dengan baik di beberapa situs web atau Anda mungkin menemukan bahwa Anda tidak memerlukannya untuk beberapa tugas.
  • Aplikasi asli berfungsi dengan baik sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang bookmark atau membiarkan tab lain terbuka.

2. Aplikasi Hemingway

image by id.upost.info

The Hemingway App sedikit berbeda dari pemeriksa tata bahasa standar Anda. Ini karena berusaha untuk membuat tulisan Anda lebih ringkas, aktif, dan menarik. Diberi nama setelah Ernest Hemingway yang dikenal karena memasukkan detail yang jelas dalam tulisannya, sementara masih menggunakan kalimat yang singkat dan jelas. Bukan hanya itu, tetapi ia fokus untuk selalu menggunakan suara aktif alih-alih pasif. Oleh karena itu, Aplikasi Hemingway memungkinkan Anda menempelkan tulisan Anda (atau menulis di aplikasi). Kemudian, ini memberikan nilai untuk keterbacaan, sementara juga memberi tahu Anda hal berikut:

  • Berapa banyak kata keterangan yang digunakan (semakin sedikit semakin baik).
  • Berapa kali Anda menggunakan kata pasif.
  • Jika beberapa frasa memiliki alternatif yang lebih sederhana.
  • Jika beberapa kalimat Anda sulit dibaca.

Aplikasi Hemingway tidak memiliki plugin WordPress langsung atau ekstensi Chrome untuk digunakan dengan browser Anda , tetapi masih merupakan pemeriksa tata bahasa yang terbaik bagi mereka yang ingin membuat tulisan mereka lebih bagus. Kami menyarankan Anda untuk menulis artikel di WordPress (atau pengolah kata apa pun yang paling Anda sukai) kemudian menyalin produk jadi ke Aplikasi Hemingway sebelum dipublikasikan. Dengan cara ini, Anda tidak hanya belajar apa yang Anda lakukan salah, tetapi Anda dapat membersihkan hal-hal seperti kata kata pasif sebelum orang membacanya.

Versi online dari Hemingway App sepenuhnya gratis untuk Anda gunakan. Anda juga dapat mempertimbangkan aplikasi desktop untuk $ 19,99 jika Anda ingin menginstal versi asli alat di komputer Mac atau Windows. Kabar baiknya tentang aplikasi desktop adalah aplikasi ini memiliki integrasi langsung dengan WordPress untuk proses publikasi satu-klik.

Mengapa Ini Salah Satu Alat Pemeriksa Grammar Terbaik untuk WordPress?

  • Alat gratis ini tersedia di browser Anda dan memungkinkan Anda untuk dengan cepat menyalin teks Anda sebelum dipublikasikan.
  • Tools ini berfokus pada memperbaiki masalah seperti kata pasif, kata keterangan, kalimat rumit, dan banyak lagi.
  • Anda menerima skor keterbacaan sehingga Anda tahu persis bagaimana pembaca Anda akan melihat tulisan Anda.
  • Aplikasi gratis ini juga mencakup beberapa metrik sederhana seperti waktu membaca, kata-kata, kalimat, dan paragraf.
  • Versi desktop berbayar hanya biaya satu kali $ 19,99.
  • Dengan versi desktop Anda tidak perlu koneksi internet, jika itu terhubung dengan WordPress, dan Anda dapat mengekspor ke Microsoft Word dan editor lain.

Selain 2 alat pemeriksa grammar terbaik ini, Anda juga bisa mencoba yang lainnya tapi kami tidak ulas pada pembahasan ini. Berikut adalah nama-namanya :

  1. Ginger
  2. WhiteSmoke
  3. Jetpack
  4. Language Tools
  5. OnlineCorrection

Itulah pembahasan tentang alat pemeriksa grammar terbaik yang bisa Anda pilih untuk kebutuhan penulisan bahasa inggris Anda. Semoga artikel ini bisa bermanfaat!

Bagikan Artikel Ini