fbpx

Daftar Cloud Depa by Dewabiz - Dapatkan Saldo Gratis Secara Cuma Cuma!

Tips & Trik

10 Ide Konten Youtube yang Banyak Diminati 2023

Wiliam

Para content creator yang ingin terjun di dalam dunia Youtube, pasti membutuhkan ide konten paling banyak diminati oleh para penonton. Konten Youtube yang banyak diminati ini akan menentukan banyak views, subscriber dan penghasilan didapatkan.

Membuat konten tidak boleh dilakukan secara asal-asalan, bizzie harus tahu perihal jenis kontan seperti apa yang banyak diminati oleh penonton. Semakin menarik konten yang dibuat, maka akan banyak juga para penonton melihat video tersebut.

Selain royalti, konten yang dibuat harapannya dapat menjadi sarana edukasi dan positif lainnya. Jadi, pahami terlebih dahulu konten mana yang ingin dibagikan agar konten bizzie banyak peminat dan ditonton oleh subscribe.

10 Rekomendasi Konten Youtube yang Banyak Diminati

Ada banyak sekali jenis konten Youtube yang banyak diminati yang bisa dibuat, baik itu laki-laki, perempuan, anak-anak dan dewasa. Lebih baik bizzie memutuskan terlebih dahulu target penonton yang akan dibidik.

Setelah itu, pilih jenis konten Youtube yang banyak diminati. Bizzie tidak mungkin membuat jenis konten di dalam satu channel Youtube saja. Fokus pada 1-3 jenis konten Youtube yang paling laris ini menjadi cara terbaik.

Langkah tersebut juga bertujuan untuk membuat orang tertarik menjadi subscriber channel bizzie. Sebagai berikut rekomendasi 10 konten Youtube yang banyak diminati :

1. Daily Vlog

Jenis konten Youtube yang banyak diminati pertama adalah daily vlog. Konten kali ini berisi tentang kehidupan sehari-hari dari para vlogger. Kegiatan yang bisa jadi bahan konten daily vlog adalah jalan-jalan, pekerjaan, aktivitas rumah dan lain-lain.

Konten vlog kali ini tidak sengaja bisa memberikan inspirasi kepada para penonton. Misalnya, bagaimana cara menghadapi sebuah situasi, bersyukur dan hal positif lainnya.

2. Video Kuliner

Hampir semua kalangan masyarakat suka mencoba makanan baru yang unik dan menarik. Maka dari itu, tidak heran kalau konten tentang kuliner ini banyak dicari oleh kalangan masyarakat.

Konten yang dibuat juga bisa berbagai macam, mulai dari review makanan, masak, mencari makanan khas daerah dan lain-lain. Video kuliner ini mempunyai pangsa pasar besar dan menjadi konten Youtube yang banyak diminati .

3. Video Tutorial

Konten Youtube yang banyak diminati berikutnya, yaitu video tutorial. Hampir semua orang pernah mencari video tutorial, mulai dari memasak, install aplikasi, makeup dan lain-lain.

Selain bisa memberikan edukasi kepada para penonton, untuk video tutorial ini bisa menunjukkan bizzie memang mempunyai keahlian di dalam bisa tersebut. Pada akhirnya kredibilitas bizzie semakin ditakuti.

4. Review Produk

Review produk juga menjadi konten Youtube yang banyak diminati, apalagi berhubungan dengan skincare dan make-up. Banyak dari kalangan masyarakat yang memikirkan di saat membeli produk baru.

Biasanya, video review produk ini berisikan kelebihan dan manfaat yang dibahas secara langsung oleh content creator. Ada beberapa juga yang menyampaikan kekurangan dan resiko di saat menggunakan produk tersebut.

5. Konten Tentang Musik

Video tentang musik juga menjadi salah satu konten Youtube yang banyak diminati. Ketika bizzie suka dengan musik, maka bisa mencoba membuat channel yang berisi tentang musik, reaction musik video dan cover lagu.

Saat ini sudah banyak sekali para penyanyi baru yang awalnya melakukan cover lagu di Youtube. Bizzie juga bisa menyajikan lagi sesuai dengan versi, lalu mendapatkan izin dari pihak penyanyi aslinya agar konten tidak terkena copyright.

6. Fashion dan Beauty

Fashion dan beauty adalah konten Youtube yang banyak diminati. Para content creator yang terjun di dalam konten satu ini, biasanya mempunyai jumlah subscriber yang tidak sedikit. Kiat dan trik mode adalah menjadi dua daya di dalam konten satu ini.

7. Game

Konten tentang game mempunyai tempat tersendiri bagi para penggemarnya. Ada beberapa content creator yang sukses dengan channel mengenai game sedang dibangun.

Biasanya, konten yang disuguhkan pada saat live streaming adalah melakukan permainan atau bertanding. Ada juga beberapa content creator yang membuat konten secara walkthrough. Para penonton akan mendapatkan wawasan tentang cara bermain game yang lebih baik atau hanya sekedar bentuk hiburan saja.

8. Traveling

Konten Youtube yang banyak diminati berikutnya, yaitu traveling atau jalan-jalan. Biasanya di dalam konten satu ini akan membahas tips traveling, review destinasi wisata dan budget yang harus disiapkan.

9. Tips dan Trik

Ketika bizzie seseorang yang mempunyai kemampuan khusus di dalam satu bidang, maka bisa membuat konten mengenai tips dan trik. Untuk konten yang dibuat bisa berisikan tips, trik dan berbagai pengetahuan.

Kemas video semanarik mungkin dan menghibur agar konten bisa terlihat lebih seru, meski bizzie harus terus berbicara sepanjang konten tersebut. Untuk berjaga-jaga bizzie bisa menambahkan subtitle.

10. Health dan Lifestyle

Health dan Lifestyle merupakan konten Youtube yang banyak diminati. Selain itu, untuk konten kali ini mempunyai target orang-orang yang mulai sadar tentang menjaga kesehatan dengan baik.

Setiap individu yang tertarik untuk tetap bugar dan menjalani gaya hidup sehat bisa mencari konten satu ini. Melihat perkembangan zaman dan banyak yang semakin peduli dengan kesehatan, maka konten satu ini sangat menjanjikan untuk meningkatkan subscriber.

Tidak hanya konten yang menarik saja, engagement di dalam akun juga bisa memberikan pengaruh untuk mendapatkan subscriber lebih banyak. Semakin banyak interaksi, semakin banyak juga pengikut channel di dalam Youtube bizzie.

Bizzie bisa langsung saja memilih salah satu konten Youtube yang banyak diminati. Semoga penjelasan diatas bisa membantu para content creator pemula dan selamat mencoba. 

Baca Juga