6 Plugin WordPress Yang Perlu diMiliki Situs Web Bisnis di 2019

Anda sedang mencari plugin WordPress terbaik untuk membawa bisnis Anda ke level berikutnya di 2019? Ada lebih dari 54.226 plugin WordPress yang dapat Anda pilih. Ini akan membuat situ web anda menjadi sangat luar biasa bagi pengguna baru untuk menemukan plugin yang tepat untuk situs web mereka.

Dalam memilihnya kita harus menyesuaikan dengan plugin WordPress terbaik untuk SEO, media sosial, cadangan, kecepatan, dll.
WordPress telah menjadi platfrom situs terbesar saat ini, para ahli kami menguji lebih dari seribu plugin WordPress gratis dan premium setiap tahun, sehingga kami dapat memudahkan pengguna kami (Anda) untuk menemukan solusi terbaik.

Memiliki set plugin dan alat WordPress yang tepat dapat membantu Anda mengembangkan bisnis online Anda. Pada artikel ini, kami telah berbagi pendapat ahli tentang plugin WordPress yang harus dimiliki untuk situs web bisnis pada tahun 2019.

Namun sebelum kesana apakah bisnis anda yakin akan berkembangn dengan baik ditahun 2019 ini, jika anda yakin maka persiapkan untuk plugin ini, dan jangan sampai anda hanya ikut-ikutan saja untuk install plugin itu, tapi yang paling penting adalah seberapa perlukah plugin yang kita pasang itu.

1. WPForms

Wpforms merupakan plugin yang diterapakan di wordpress untuk membuat sebuah form bagi pelaku bisnis untuk membuat daftar pelanggan atau mendapatkan nomor kontak dari pelanggan yang daftar. WordPress sangat melihat kebutuhan dari situs web para pelaku bisnis, jadi dengan adanya wpforms ini bisa memudahkan anda untuk mencatat pelanggan

Pembuat formulir online yang efektif dan efisien ini memungkinkan Anda membuat formulir kontak, formulir berlangganan email, formulir pemesanan online, formulir pembayaran, formulir pendaftaran pengguna, survei, jajak pendapat, dan pada dasarnya semua jenis formulir online lainnya hanya dengan beberapa klik.

WPForms terintegrasi dengan semua platform pemasaran dan pembayaran yang sering digunakan, sehingga Anda dapat membangun formulir yang kuat dalam waktu kurang dari 5 menit.

Wpforms ini sudah digunakan Lebih dari 1 juta situs web menggunakan WPForms, dan mereka secara konsisten mempertahankan 4,9 dari rata-rata peringkat bintang selama lebih dari 2 tahun sekarang. Jadi bagi anda yang membutuhkan formulir online di situs webnya, jangan ragu lagi untuk memasangnya di situs web anda.

2. MonsterInsights

MonsterInsights adalah plugin Google Analytics terbaik untuk WordPress. Ini memungkinkan Anda untuk “bisa” menghubungkan situs web Anda dengan Google Analytics, sehingga Anda dapat melihat dengan tepat bagaimana orang menemukan dan menggunakan situs web Anda. Bagian terbaiknya adalah ia menunjukkan kepada Anda semua statistik penting yang penting di dalam dasbor WordPress Anda.

MonsterInsigts ini kami rasa penting bagi anda memasangnya terlebih dahulu, karena dengan plugin ini anda bisa melihat semua statistik situs web anda, mulai dari data pelanggan menemukan situs web anda dari mana saja, dengan cara bagaimana situs web anda bisa dikenal. Jadi saat anda mau beriklan untuk situs web, anda sudah bisa memiliki target dan iklan akan mudah disetting untuk mencapai target pelanggan. So, coba MonsterInsight

3. Yoast SEO

SEO membantu Anda mendapatkan lebih banyak pengunjung dari mesin pencari ke situs web Anda. Meskipun WordPress sudah ramah lingkungan atau disebut friendly terhadap SEO, ada banyak lagi yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan pengunjung situs web Anda menggunakan praktik terbaik SEO.

Yoast SEO adalah plugin WordPress paling populer sepanjang masa. Ini adalah solusi WordPress SEO komprehensif dengan semua fitur dan alat yang Anda butuhkan untuk meningkatkan SEO on-page Anda.

Yoast SEO sudah banyak dipakai oleh para praktisi online didalam situs webnya, karena dengan SEO ini anda akan mendapatkan pelanggan yang datang sendiri tanpa harus beiklan.

Pokoknya, apabila anda sudah menguasai SEO ini kemungkinan biaya iklan untuk website anda akan semakin berkurang dan menghemat biaya

4. Constant Contact

Email masih menjadi alat pemasaran paling efektif dan paling dapat diandalkan untuk Anda miliki sebagai pelaku bisnis. Ini memungkinkan Anda untuk tetap berhubungan dengan pengguna Anda bahkan setelah mereka meninggalkan situs web Anda. Inilah sebabnya kami menyarankan setiap pemilik bisnis untuk mulai membuat daftar email segera. Kontak Konstan adalah salah satu penyedia layanan pemasaran email paling populer di dunia. Platform mereka memungkinkan Anda untuk membuat daftar email dan mengirim buletin email yang bagus dan memukai kepada pelanggan Anda.

Ini adalah pengaturan yang cepat dan mudah untuk pengguna non techy. Ini juga bekerja dengan baik dengan plugin yang sedang populer untuk WordPress seperti OptinMonster dan WPForms.

Alternatif: Tetes dan ConvertKit adalah alternatif yang baik jika Anda menginginkan sesuatu yang lebih maju dan bagus, tetapi harganya lebih mahal

5. OptinMonster

OptinMonster adalah perangkat lunak dengan optimisasi tingkat konversi paling populer di pasaran. Ini memungkinkan Anda untuk mengubah pengunjung situs web yang ditinggalkan menjadi pelanggan melalui email yang didaftarkannya.
Plugin aplikasi WordPress ini membantu Anda mendapatkan lebih banyak pelanggan email dengan cepat.

OptinMonster hadir dengan formulir opt-in konversi tinggi yang dibuat sebelumnya yang dapat Anda pelajari dengan mudah hanya tinggal seret & lepas dalam pembuatannya. Fitur penargetan layar yang tepat sasaran memungkinkan Anda untuk mempersonalisasi kampanye untuk setiap pengguna, sehingga Anda dapat menampilkan pesan yang tepat pada waktu yang tepat.

Ini adalah solusi hebat untuk blogger, situs web bisnis, dan situs web eCommerce. Pada dasarnya jika Anda ingin menghasilkan lebih banyak uang dari pengunjung situs web Anda, maka Anda memerlukan OptinMonster. Coba dari sekarang, terapkan dan praktekan apa yang didapat dari OptinMonster.

6. Sucuri

Keamanan harus menjadi prioritas utama bagi semua pemilik bisnis online. Sucuri menawarkan plugin keamanan WordPress dan firewall aplikasi web yang mungkin merupakan salah satu perlindungan terbaik yang bisa Anda dapatkan untuk situs web Anda.

Mereka akan memantau dan melindungi situs Anda dari DDoS, ancaman malware, serangan XSS, serangan brute force, dan pada dasarnya setiap jenis serangan lainnya. Jika Anda tidak memiliki firewall di situs web Anda, maka Anda perlu menambahkannya pada saat ini pula.

Dan pada saat ini kami belum bisa membuat artikel tentang cara mengamankan situs web di wordpress, tapi anda tinggal mencari di wpbegginer. Coba saja dari sekarang.

6 Plugin WordPress Yang Perlu diMiliki Situs Web Bisnis 2019 semoga ini bisa meningkatkan performa situs web anda, karena kita tahu setiap pemilik bisnis online mengharapkan situs webnya baik dan mudah digunakan untuk setiap orang serta aman dari segala serangan jahat.

Maka ini artikel yang bisa kami sajikan untuk plugin wordpress yang akan mendukung performa anda. 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *