3 Cara Jitu Menulis Artikel SEO

Salah satu cara menaikkan rate website Anda adalah dengan melengkapi website dengan konten berkualitas. Jika Anda mengalami kesulitan ketika disuruh membuat artikel tentang SEO, maka inilah jawabannya. Berikut ini merupakan cara terjitu dalam menulis artikel SEO, antara lain:

Mengutamakan Pengalaman Pengguna

Poin pertama dalam penulisan artikel ialah mengutamakan pengalaman pengguna sebagai dasar penulisan artikel. Dan kemudian dikembangkan dengan poin lain yang mendukung dalam penulisan artikel berdasarkan pengalaman pengguna. Inti kenapa harus menggunakan pengalaman pengguna ialah pengguna merupakan objek yang disediakan atau disajikan konten dan website yang memiliki kualitas dengan menempatkan mereka sebagai sasaran utama yang sangat tepat bagi sang penulis.

Menggunakan Keyword di Judul Artikel yang Dibuat

Sebagai poin yang kedua ialah penggunaan keyword dalam judul pembuatan artikel. Ini wajib karena akan memberikan poin bagi pembaca tentang isi artikel yang akan disajikan. Jangan sampai isi dengan judul berseberangan sehingga si pembaca merasa tertipu dan beralih ke pencarian berikutnya karena kecewa dengan isi yang tidak berkesinambungan dengan judul yang tertera pada kepala artikel.

Menggunakan Judul yang Menarik Perhatian

Poin terakhir dan merupakan poin paling penting dalam membuat artikel SEO ialah menggunakan judul yang menarik perhatian si pembaca. Judul yang menarik akan membuat pembaca excited dan ingin membaca artikel yang Anda buat.
Perlu menjadi perhatian bagi para penulis, terkadang apa kata pepatah tentang don’t judge book by the cover ada benarnya juga dalam realita kehidupan. Jangan pernah menilai buku dari sampulnya merupakan arti dalam pepatah tersebut, namun kenyataannya jika sampul dan judul tidak menarik lantas siapa yang akan mau membaca artikel Anda. maka perhatikan betul dalam pembuatan judul artikel yang akan Anda buat. Namun jangan melupakan juga isi dari artikel yang ingin Anda sampaikan kepada pembaca agar menjadi informasi yang baik dan berguna bagi pembaca.

Itulah tadi 3 cara jitu dalam menulis artikel SEO agar mudah untuk Anda lakukan dan menjadikan artikel berguna dan berisi informasi penting dan berkualitas kepada pembaca. Selamat mencoba dan mempraktikan.

Tinggalkan Komentar