Umum

13 Tema WordPress Responsif Terbaik Untuk Anda

Dewabiz
February 26, 2019
13 Tema WordPress Responsif Terbaik Untuk Anda
13 Tema WordPress Responsif Terbaik Untuk Anda

Tema WordPress Responsif – Pada artikel sebelumnya kami juga telah membahasa tentang tema WordPress responsif terbaik 2019 yang bisa anda pilih. Namun pada kesempatan ini juga kami akan memberikan seputar informasi tentang tema WordPress responsif yang baik dan bagus buat keperluan Anda, baik untuk toko online, landingpage, traveler, dan foodblooger.

Adanya artikel ini, Anda bisa memilih 13 tema WordPress responsif yang bisa digunakan untuk keperluan situs web Anda. Berikut adalah 13 daftar temanya.

1. Parallax

Parallax adalah tema WordPress dengan satu halaman yang indah. Muncul dengan scrolling parallax dan latar belakang, elemen terbang, portofolio built-in dan jenis posting tim .

Ini mudah untuk menambahkan kemajuan animasi, tata letak daftar dan kisi, dan guliran tanpa batas. Parallax juga dapat digunakan untuk menambahkan filter gambar seperti sepia, grayscale, dan blur. Ini memungkinkan Anda untuk menambahkan filter gambar tanpa menggunakan Photoshop.

2. Prime News

Seperti namanya, Prime News adalah tema WordPress responsif untuk situs web berita dan majalah. Ini fitur tata letak minimalis bersih yang memungkinkan artikel berita dan gambar untuk mengambil semua sorotan.

Tema tersebut datang dengan menu navigasi lengket di atas dan satu menu sidebar dilipat. Ini memiliki area widget tajuk, berita terkini, area konten unggulan, dan banyak lagi. Sangat mudah untuk menyesuaikan dengan menambahkan widget dan memilih warna, sebagian besar opsi tema hanya bekerja di luar kotak.

3. Essence Pro

Essence Pro adalah tema WordPress untuk eCommerce yang dirancang khusus untuk bisnis kesehatan & kebugaran dan gaya hidup. tema ini mempunyai fitur tata letak homepage modern yang indah dengan header besar di atas dan dengan ajakan untuk bertindak.

Muncul dengan beberapa template halaman termasuk template halaman arahan. Itu juga dioptimalkan untuk editor blok Gutenberg yang memungkinkan Anda untuk membuat tata letak konten Anda sendiri yang terlihat konsisten dengan tema.

4. Allegiant

Allegiant adalah tema WordPress responsif yang elegan untuk situs web bisnis . Ini fitur tata letak modern dengan tipografi besar, ajakan untuk bertindak, dan opsi penyesuaian yang fleksibel.

Setiap halaman di situs web Anda dapat memiliki tata letak yang berbeda dengan opsi pergantian tata letak yang mudah. Ini juga mendukung WooCommerce dan dilengkapi dengan tampilan produk yang indah, kategori produk, dan template toko.

5. Nozama

Nozama adalah tema responsif yang indah untuk toko WooCommerce. Tema tersebut datang dengan integrasi WooCommerce penuh dengan etalase yang sangat disesuaikan.

Ini juga mencakup beberapa widget khusus WooCommerce, templat yang indah untuk halaman produk dan kategori produk, integrasi media sosial, dan banyak lagi. Anda juga dapat menggunakannya dengan plugin pembuat halaman populer untuk membuat halaman arahan untuk situs web Anda.

Nozama bisa menjadi pilihan terbaik untu tema wordpress responsif anda.

6. Breakthrough Pro

Breakthrough Pro adalah tema WordPress yang sepenuhnya responsif untuk agensi periklanan dan pemasaran. Ini fitur desain minimal dengan tipografi yang indah dan warna aksen yang gagah.

Tema bisnis siap-pakai untuk WooCommerce ini dibangun di atas kerangka kerja Genesis , yang dikenal dengan kode kualitas dan kinerja optimal. Ini juga dioptimalkan untuk editor blok WordPress yang memungkinkan Anda untuk membuat tata letak konten yang menakjubkan untuk artikel dan halaman Anda.

Fitur lain termasuk panel opsi tema khusus, dukungan penyesuai, header fleksibel, 9 area siap widget, dan bagian portofolio. Dan dirasa-rasa tema ini bisa menjadi pilihan terbaik tema wordpress responsif anda untuk situs web WooCommerce .

7. Float

Float adalah tema responsif WordPress yang sangat dapat disesuaikan dengan scroll paralaks dan pembangun halaman bawaan. Muncul dengan puluhan tata letak dan beberapa template siap pakai untuk membuat halaman yang menakjubkan.

Ini juga dikemas dengan semua fitur yang biasa Anda harapkan dari tema WordPress premium. Hal Ini termasuk integrasi media sosial, latar belakang kustom, warna tak terbatas, widget khusus, dan banyak lagi.

8. Spencer

Spencer adalah tema bisnis WordPress yang elegan dengan desain yang sepenuhnya responsif. Ini fitur tata letak beranda sepenuhnya widgetized yang memungkinkan Anda untuk hanya drag dan drop widget untuk mengaturnya.

Ini juga termasuk beberapa template halaman, template halaman lebar penuh, widget khusus untuk media sosial dan fitur penemuan konten. Itu dapat dengan mudah diatur menggunakan penyesuai langsung dan mendukung semua plugin pembuat halaman yang populer.

Tema spencer akan menjadi pilihan tema wordpress responsif anda yang terbaik untuk toko bisnis dengan kemudahan mengatur widget hanya dengan drag dan drop saja.

9. Elara

Jika Anda ingin memulai blog makanan dan mencari tema yang sesuai, Anda bisa lirik Elara. Tema WordPress yang sepenuhnya responsif dirancang secara elegan ini dibuat untuk blogger makanan dan situs web resep.

Ini fitur desain luas modern dengan tipografi yang indah dan tampilan gambar dan media yang elegan. Ini memiliki built-in ad-spot, fitur bagian resep, slider, spanduk, integrasi media sosial, dan widget drag and drop yang mudah. Sangat mudah digunakan bahkan untuk pemula absolut.

Nah, tema ini sangat cocok untuk tema wordpress responsif anda yang ingin jadi foodblogger atau memiliki website resep masakan.

10. Feltmag

Feltmag adalah tema berita dan majalah WordPress yang responsif dengan banyak fitur yang mengagumkan. Tata letak beranda dilengkapi dengan tajuk layar penuh opsional, yang diikuti oleh artikel terbaru Anda saat pengguna menggulir ke bawah.

Muncul dengan dua menu navigasi di atas, gambar fitur imersif, tata letak ganda, gaya header, ikon media sosial, dan banyak lagi. Ini sangat mudah untuk diatur dan sebagian besar opsi hanya berfungsi ketika Anda mengaktifkan tema.

11. Responz

Responz adalah tema responsif WordPress multi-tujuan. tema tersebut memiliki fitur tata letak tiga kolom yang indah dengan desain yang elegan dan tipografi yang hebat.

Tema Responz memiliki beberapa opsi tata letak seperti 2 bilah sisi, 1 bilah sisi, atau beranda yang lebar penuh. Anda juga dapat memilih dari tampilan daftar atau tata letak pos tampilan kisi. Selain itu, ia memiliki semua fitur biasa dari tema premium seperti latar belakang kustom, header fleksibel, widget khusus, dan opsi warna.

12. Traveler

Traveler adalah tema WordPress responsif untuk situs web perjalanan dan pariwisata. Muncul dengan tata letak berbasis grid yang indah untuk beranda. dengan memasukan feed Instagram yang indah, yang memungkinkan Anda untuk menampilkan foto terbaru Anda dari Instagram langsung di situs Anda.

Tema ini juga mencakup 5 pilihan tata letak untuk halaman arsip. Sangat mudah diatur, bahkan untuk pemula mutlak. Jadi tema Traveler bisa dipilih untuk kebutuhan tema wordpress responsif terbaik Anda.

13. Landing

Landing adalah tema landingpage WordPress yang memungkinkan Anda membuat landingpage dengan menggunakan Drag dan Drap saat Pembuat Tema . Muncul dengan 25+ template builder siap pakai yang bisa Anda gunakan sebagai titik awal.

Tema Landing memiliki beberapa opsi desain header, manajemen portofolio, acara, dan dukungan WooCommerce penuh untuk memulai toko online Anda sendiri .

Demikialan 13 tema WordPress responsif untuk anda gunakan yang bisa anda pilih dengan keperluan foodblogger, toko online, traveler, dan lain sebagainya. Semoga dengan Adanya informasi terkait tema WordPress responsif ini bisa membantu Anda dalam mencari tema responsif yang cocok buat Anda gunakan. Terima kasih!

Bagikan Artikel Ini