3 Plugin Tabel WordPress Terbaik

Plugin tabel WordPress akan dibutuhkan bagi siapun mereka yang akan membuat blog dengan tampilan daftar. seperti blog film, game dan lain sebagainya. Untuk, berikut adalah plugin table WordPress terbaik untuk Anda.

 

1. TablePress

Berdasarkan ulasan dari orang lain, jelas bahwa TablePress adalah salah satu opsi terbaik ketika datang ke plugin tabel WordPress. Sangat mudah untuk menginstal, menawarkan pengaturan paling sederhana untuk dikonfigurasikan, dan bahkan seorang pemula dapat membuat tabel di backend.

Setelah Anda mengatur tabel, kode pendek dihasilkan untuk Anda tempatkan di mana saja di situs web Anda. Semua data tabel dimasukkan dan diedit dalam format spreadsheet di dasbor Anda. Tidak masalah apa pun tipe data yang ingin Anda sertakan, karena TablePress memiliki dukungan untuk hampir semua yang dapat Anda pikirkan.

Sepertinya TablePress akan dijual sebagai solusi premium, tetapi sebenarnya diberikan secara gratis di direktori plugin WordPress. Beberapa ekstensi disediakan di situs web TablePress .

Keunggulan dari plugin tabel TablePress :

  • Tabel responsif
  • Penyaringan baris
  • Pemesanan baris tabel
  • Kode pendek konten sel tunggal
  • Konversi URL otomatis

Seperti yang kami sebutkan, plugin inti tersedia secara gratis. Anda juga bisa mendapatkan semua ekstensi secara teknis, tetapi pengembang memiliki beberapa ekstensi sebagai label premium. Dia meminta Anda menyumbangkan sejumlah uang sebelum mengunduh ekstensi ini yang masuk akal, karena pengembangan dan pengelolaan jenis ini membutuhkan banyak waktu.

Selain itu, Anda dapat melihat contoh demo di situs web TablePress. Ini adalah contoh yang bagus tentang seperti apa sebagian besar tabel standar seperti di TablePress.

Fitur yang Membuatnya Salah Satu Plugin Tabel WordPress Terbaik:

  • Plugin TablePress gratis. Ini termasuk plugin inti dan ekstensi. Itu cukup luar biasa untuk plugin tabel terbaik di Internet. Karena itu, kami merekomendasikan untuk memberikan donasi kepada pengembang untuk mendukungnya.
  • Plugin menyertakan koleksi ekstensi yang besar, yang merupakan potongan kode sederhana untuk memperluas set-fitur dari TablePress. Beberapa dari mereka termasuk opsi urutan baris tabel dan pemfilteran baris.
  • Situs web TablePress juga memiliki sumber daya untuk kompatibilitas dengan plugins lain, penyesuaian ke area admin, dan fitur tambahan dari perpustakaan TablePress JavaScript.
  • Instalasi dan implementasi sesederhana mungkin. Semua tabel dibuat di dashboard WordPress, memungkinkan Anda untuk menambahkan baris, kolom, dan data.
  • Setiap tabel yang dibuat dapat ditempatkan pada posting atau halaman dengan bantuan kode pendek sederhana.
  • Anda juga bisa mengimpor atau mengekspor data tabel dengan file CSV dan Excel. Ini bagus untuk tabel yang lebih besar.

2. Data Tables Generator oleh Supsystic

Supsystic memiliki dua plugin di daftar ini. Yang pertama disebut Data Tables Generator , dan ini merupakan solusi yang sangat baik untuk membuat dan mengelola tabel yang mencolok secara visual di situs WordPress Anda. Plugin gratis tersedia untuk diunduh. Anda juga memiliki opsi untuk meningkatkan fitur tambahan . Yang hebat adalah bahwa versi gratis harus mencakup sebagian besar persyaratan untuk blog dan bisnis yang paling kecil hingga menengah.

Misalnya, plugin gratis menawarkan dukungan untuk baris tak terbatas, penggabungan sel, dan pemformatan data. Tabel Anda juga dapat menyelesaikan perhitungan dan mengurutkan tergantung pada apa yang ingin dilakukan pengguna Anda. Semuanya mulai dari editor CSS hingga responsif disediakan dengan versi gratis.

Pembaruan ke versi Pro dimulai dari $ 29 untuk satu situs web. Meskipun paket gratisnya cukup kuat, banyak perusahaan perlu mendapatkan beberapa fitur premium seperti ekspor antarmuka ke PDF, Excel, dan CSV. Anda juga mendapatkan lebih banyak opsi ekspor dan impor, bersama dengan alat migrasi massal untuk berbagai tabel besar. Beberapa fitur premium lainnya termasuk tombol cetak, riwayat tabel, diagram, dan opsi pembatasan peran.

Fitur yang Membuatnya Salah Satu Plugin Tabel WordPress Terbaik:

  • Plugin Data Tables Generator hadir dalam dua versi untuk fleksibilitas. Opsi gratis memiliki banyak alat, dan premi terjangkau jika Anda membutuhkannya.
  • Pembuat backend cukup sederhana untuk digunakan.
  • Anda dapat berintegrasi dengan WooCommerce dan beberapa plugin Supsystic lainnya untuk memperluas penggunaan tabel Anda.
  • Grafik visual didukung untuk membuat hal-hal seperti diagram lingkaran dan batang.
  • Semua versi mendukung baris dan kolom yang tidak terbatas.
  • Alat kustomisasi berlimpah, dengan opsi untuk menyortir, warna, perbatasan, pagination, dan penyorotan.
  • Setiap versi memiliki akses ke editor CSS untuk pengalaman penyesuaian terbaik.
  • Anda dapat melihat pratinjau langsung dari tabel Anda sebelum menerbitkannya ke situs web Anda.
  • Ekspor frontend dan backend didukung melalui CSV, Excel, dan lainnya.
  • Fitur pembatasan peran adalah salah satu penawaran yang lebih unik, mengingat bagaimana Anda dapat memutuskan siapa yang dapat mengedit atau bahkan melihat tabel Anda.

3. Post Table Pro

The Post Table Pro Plugin adalah salah satu yang terbaik plugin meja WordPress dan itu berasal dari Barn2Media. Ini adalah plugin tabel yang sangat dapat disesuaikan untuk membuat tabel dinamis dengan elemen yang dapat dicari dan disaring. Ini juga memiliki kemampuan untuk membuat daftar posting blog Anda sendiri, audio, bidang khusus, dan banyak lagi.

Harga mulai dari $ 89 per tahun untuk dukungan dan plugin di satu situs. Setelah itu, lisensi bisnis menabrak harga menjadi $ 159 per tahun. Ada juga lisensi agen untuk $ 319 per tahun. Setiap pembaruan paket memberi Anda lebih banyak situs untuk memasang plugin.

Keuntungan utama dari plugin Posts Table Pro adalah Anda dapat membuat tabel di situs WordPress Anda tanpa pengetahuan pengkodean apa pun dan tanpa perlu entri data. Anda dapat mengimpor hal-hal seperti video , direktori, dan perpustakaan, lalu plugin membuat tabel instan untuk Anda tampilkan.

Setiap tabel menyertakan opsi untuk pencarian cepat, pengurutan, dan pemfilteran. Anda juga menerima dukungan multimedia penuh, artinya Anda dapat menempatkan hal-hal seperti gambar dan video di tabel Anda.

Semua tabel responsif, dan Anda menerima dukungan yang sangat baik dari pengembang. Seiring dengan pengaturan pemuatan yang malas dan lebih dari 50 fitur bawaan lainnya, Anda tidak bisa salah dengan Posts Table Pro jika Anda mencari salah satu plugin tabel WordPress teratas.

Fitur yang Membuatnya Salah Satu Plugin Tabel WordPress Terbaik:

  • Plugin Posts Table Pro memiliki dukungan media penuh, yang tidak demikian halnya dengan banyak plugin lain dalam daftar ini.
  •  Memiliki opsi untuk menambahkan file audio dan daftar putar media.
  • Tabel dihasilkan dengan mudah dan dikelola di pembangun bersih di backend.
  • Setiap tabel selesai dapat ditempatkan pada posting dan halaman dengan menggunakan kode pendek.
  • Tabel tampaknya lebih dapat dikustomisasi dalam plugin ini jika dibandingkan dengan yang lain. Dari warna ke filter, dan pagination ke fungsi pencarian, plugin menawarkan nilai yang bagus.
  • Meskipun Anda harus membayar untuk plugin, ini memberi Anda dukungan premium selama setahun.
  • Dimungkinkan untuk mengambil beberapa pos, halaman, dan produk Anda dan mengubahnya menjadi daftar menggunakan plugin.
  • Posts Table Pro menyediakan integrasi dengan plugin Bidang Khusus Tingkat Lanjut, membantu Anda menampilkan data khusus.

Demikianlah 3 plugin terbaik untuk membuat table di WordPress Anda. Semoga bermanfaat!

*all image by kinsta.com