Umum

Plugin Cadangan WordPress Terbaik Tahun 2019

Dewabiz
March 6, 2019
Plugin Cadangan WordPress Terbaik Tahun 2019
Plugin Cadangan WordPress Terbaik Tahun 2019

Dewabiz.com – Dari memulihkan data situs web Anda karena penyalahgunaan, hingga membangun bisnis Anda dengan tenang, cadangan WordPress sangat penting untuk keamanan. Ada beberapa cara untuk membuat cadangan dan memulihkan file jika terjadi kesalahan.

Yang pertama adalah memilih perusahaan hosting untuk melakukan backup otomatis untuk situs web Anda. Yang lain adalah dengan memakai plugin cadangan WordPress terbaik dan memilih yang cocok buat Anda. Dalam beberapa skenario, sangat memungkinkan untuk anda menggunakan kombinasi keduanya.

Pada artikel kali ini, kami akan membahasa dan menyajikan kepada anda sebuah informasi tentang plugin terbaik untuk cadangan WordPress anda. Nanti anda bisa memilih dan mencari informasi kembali apabila informasi yang disajiak dibawah ini kurang menurut Anda.

Cadangan WordPress sederhana untuk menyimpan file situs web dan basis data MySQL ditempat terpisah yang dapat Anda pulihkan nanti. Hal Ini berarti bahwa jika situs web Anda mogok, error, diserang, dimodifikasi, atau rusak dengan cara apa pun, Anda akan dapat meninjau daftar cadangan dan mengembalikan situs web ke keadaan semula – atau ke salah satu versi terbaru.

Plug-in WordPress Backup telah tersedi yang menjadi lebih user-friendly dan canggih dengan menambahkan lebih banyak fitur dan menyediakan antarmuka pengguna buat membuat backup mereka dengan mudah dan melindungi file dalam prosesnya. Selain itu, semua pemilik situs web menginginkan cara yang mudah buat mengembalikan file, jadi itu juga menjadi fokusnya.

Saat menjelajah melalui plugin cadangan WordPress terbaik (atau host yang menawarkan alat cadangan), fitur apa yang harus Anda ingat atau perhatikan?

Cadangan Otomatis – Pemilik situs web tidak perlu khawatir membuat cadangan sendiri secara konsisten. Jika cadangan manual adalah satu-satunya cara untuk melakukan itu, sebagian besar perusahaan akan melupakannya dan tidak pernah melakukan cadangan.

Penyimpanan multi-situs – Pencadangan sering disimpan di server yang berbeda, sehingga file tidak terganggu jika server di situs web Anda mengalami masalah. Idealnya, semakin banyak situs yang Anda miliki, semakin baik. Cadangan fisik di perangkat Anda sendiri adalah tempat yang baik untuk memulai. Tetapi Anda juga ingin tahu apakah plugin atau host cadangan Anda menyimpan file di cloud atau di server lain. Sebagian besar dari itu adalah akses ke file Anda.

Cadangan Tambahan – Cadangan halaman Web tambahan adalah saat sistem membuat cadangan hanya ketika file halaman dan tabel basis data telah berubah. Alasannya adalah untuk meningkatkan kinerja situs web dan menghindari lusinan file cadangan yang tidak perlu di server Anda. Oleh karena itu, yang terbaik jika plugin cadangan Anda memindai file terbaru ini dan melewatkan cadangan berikutnya jika tidak ada yang berubah.

Opsi Pencadangan Manual – Meskipun pencadangan otomatis sangat penting, pencadangan manual masih harus opsional. Dengan begitu Anda dapat menyimpan file Anda jika Anda menemukan ancaman. Atau Anda ingin mengunduh hard disk Anda sendiri.Hal ini dapat dilakukan dengan hosting Anda, plugin atau bahkan membuat cadangan manual dengan mengunduh file Anda melalui SFTP dan mengekspor database MySQL Anda melalui phpMyAdmin .

Pengaturan untuk Penjadwalan Cadangan yang Lebih Spesifik – Beberapa program cadangan hanya memungkinkan cadangan bulanan atau mingguan. Hal ini adalah awal yang baik, tetapi kami lebih suka mencari pengaturan untuk perencanaan yang lebih spesifik. Misalnya, mungkin berguna bagi bisnis Anda untuk melakukan pencadangan harian. Hal ini sangat penting buat situs yang sangat dinamis seperti WooCommerce atau situs Keanggotaan .

Pemulihan Error – Bagaimana cara mencadangkan cadangan Anda? Pastikan host atau perusahaan plug-in cadangan Anda memiliki rencana pemulihan error untuk mengambil file Anda jika sesuatu yang buruk terjadi dipihak mereka. Hal terakhir yang Anda perhatikan adalah situs web Anda mengalami masalah dan solusi cadangan Anda memiliki masalah juga.

Cadangan yang Dapat Diunduh – Seperti disebutkan di atas, disarankan untuk menyimpan cadangan dibeberapa lokasi atau tempat. Anda dapat memilih cadangan tambahan pada hard drive dikantor Anda atau di rumah.Hal ini membutuhkan cadangan yang dapat diunduh .

Dasbor yang jelas dan antarmuka yang mudah digunakan buat menemukan dan mengelola cadangan – Apa gunanya mengamankan halaman web jika antarmuka administratif dan pemulihan terlalu rumit? Sebagian besar waktu, ketika Anda perlu mengembalikan cadangan, itu masalah mendesak. Kami ingin melihat dasbor bersih dengan tombol instan buat mengembalikan, menghapus, dan mengunduh. Sekali lagi, Managed WordPress Hosting sangat membantu.

Plugin cadangan WordPress terbaik  di tahun 2019

Sebagai pengingat, cadangan inkremental adalah cara yang disukai untuk mendapatkan cadangan tanpa mengorbankan ruang disk dan kinerja. Ada banyak plugin yang dinilai bagus di pasaran, tetapi kami hanya merekomendasikan empat di antaranya, karena mereka adalah alternatif utama yang menawarkan fitur cadangan tambahan yang didambakan ini.

  • VaultPress
  • WP Time Capsule
  • ManageWP
  • BlogVault

1. VaultPress

The VaultPress Plugin adalah salah satu plugin backup WordPress yang paling populer dan kuat, yang berfokus pada berbagai ancaman termasuk kesalahan yang di hacker dan malware. VaultPress adalah bagian dari plugin Jetpack, sehingga Anda dapat memanfaatkan beberapa alat lain dalam satu paket. Misalnya, Jetpack menawarkan alat desain, langkah-langkah keamanan, dan bahkan item media sosial.

2. WP Time Capsule

The WP Time Capsule plugin memiliki gratis, versi berfungsi penuh selama 30 hari. Setelah itu, versi bisnis mulai dari $ 49 per tahun dan menyediakan cadangan real-time, uji pemulihan, dan peringatan risiko keamanan. The incremental backup digunakan untuk memastikan bahwa website Anda tidak memiliki masalah kinerja dan mengembalikan file secara bersamaan hingga 30 hari tersedia untuk memastikan.

Selain itu, Anda dapat menggunakan plugin di versi bisnis hingga dua halaman. Anda juga dapat memilih antara $ 99 per tahun freelancer dan $ 199 per tahun versi agensi. Semua paket memungkinkan Anda melakukan pembayaran tahunan untuk menurunkan harga dalam jangka panjang.

3. ManageWP

ManageWP jauh lebih dari sekadar plugin cadangan WordPress karena menyediakan ruang kerja manajemen yang lengkap untuk semua situs web WordPress Anda. Apakah Anda menjalankan blog multi-situs atau memiliki beberapa situs web pada instalasi WordPress yang berbeda, ManageWP dirancang untuk menyatukan semua dasbor Anda di satu tempat. Dengan begitu, Anda dapat membuat cadangan untuk semua orang tanpa kerepotan, dan melakukan tindakan lain seperti pembaruan massal, pembersihan spam, dan pemeriksaan keamanan.

4. BlogVault

The blog Vault plugin solusi premium lain dengan incremental backup dan berbagai fitur lainnya seperti mengembalikan satu klik, pementasan gratis, dan penggabungan dengan situs langsung. hal ini sedikit lebih mahal karena biaya bulanan, tetapi mulai dari $ 7,40 per bulan dan tampaknya menawarkan lebih banyak fungsi daripada plugin lain dari 4 daftar ini.

Untuk sebagian besar paket, BlogVault memiliki cadangan otomatis harian untuk menjaga segala sesuatunya sederhana dan membuat semua pemilik situs web merasa senang. Riwayat pencadangan membutuhkan waktu 90 hari, yang seharusnya cukup bagi Anda untuk menemukan versi halaman web yang tepat yang ingin Anda pulihkan. Seperti yang disebutkan sebelumnya, Anda juga dapat memanfaatkan cadangan tambahan untuk situs web keseluruhan yang lebih cepat.

Demikianlah pembahasan tentang Plugin cadangan WordPress terbaik di tahun 2019 yang bisa anda pelajari. Semoga informasi ini bermanfaat!

Bagikan Artikel Ini