5 Plugin WordPress Push Notification Untuk Anda

Apabila anda ingin mempunyai fitur push notifikasi WordPress untuk menunjang situs web dalam menarik para pelanggan, anda bisa memakai 5 plugin dibawah ini yang akan kami jelaskan untuk anda. penjelasan dibawah ini terkait dengan keunggulan dan kekurangan dari setiap plugin yang bisa anda pertimbangkan

1. PushEngage Web Push Notifications

Apabila anda menggunakan PushEngage Web Push Notifications, Anda dapat memberikan push notification situs web buat Google Chrome dan Mozilla Firefox. Sama seperti pada plugin OneSignal, di plugin ini Anda mesti membuat account PushEngage supaya tool ini dapat dipakai.

Tidak hanya fitur-fitur basic push notification, Anda dapat juga manfaatkan pelayanan ini dalam mencari tertargert calon subscriber dengan segment yang lebih khusus. Bahkan juga Anda dapat menjadwalkan posh notification lebih dulu yang manakah untuk jadi reminder ketika moment yang telah terjadwalkan.

Keunggulan Plugin PushEngage Web Push Notifications

  • Membuat push notification untuk web Anda pada Google Chrome serta Mozilla Firefox
  • Mengontrol notikasi automatis untuk tulisan baru serta up-date feed RSS.
  • Memberikan Call To Action pada pemberitahuan yang Anda bikin.
  • Menjadwal pesan terlebih dulu.
  • Membidik para pelanggan pada segment yang lebih spesifik.

Harga: Plugin ini memberikan fasilitas paket gratis yang limited serta beberapa paket premium.

2. Push Notifications for WordPress by PushAssist

Dengan Push Notifications for WordPress PushAssist, Anda dapat membuat push notification bagi sebagian besar browser khusus. Anda bahkan juga bisa mengonfigurasikan action untuk tampilan pemberitahuan itu dan menyampaikan pesan yang seutuhnya yang sudah Anda kustomisasi, bila perlu.

Keseluruhannya, plugin ini memiliki keunggulan sebab software interfacenya yang tak ada permasalahan serta keringanan Pada setinggannya. Selain itu, bila Anda mencari plugin WordPress push notification yang gampang dikendalikan, karena itu Push Notifications for WordPress PushAssist merupakan solusi dan jawaban dari semua itu. Akan tetapi, paket gratisnya hanya terbatas. Anda cuma dapat memberikan 3000 visitor untuk berlangganan di situs Anda. Selebihnya, Anda mesti upgrade untuk memperoleh akses tiada batas.

Keunggulan dari Plugin Push Notifications for WordPress by PushAssist

  • Mengirim push notification pada semua browser penting pada WordPress
  • Mengonfigurasikan action pada tampilan pemberitahuan.
  • Metode push notification.

Harga: Plugin ini semuanya gratis, tetapi Anda cuma dapat mendaftar sampai 3000 subscriber. Bila ingin mendaftar lebih dari 3000 yang berlangganan, Anda mesti mengupgradenya pada paket premium di harga dari mulai $9 atau kira-per bulan.

3. Push Monkey Pro

Push Monkey Pro tawarkan fitur-fitur yang dikit berlainan dari tiga plugin yang sudah kami terangkan awal mulanya. Dengan plugin tersebut, Anda dapat mengintegrasikan push notification pada WooCommerce atau Toko Online, Tersedianya plugin ini sangat mungkin Anda untuk ‘berkomunikasi’ dengan pengguna yang belum juga melakukan pembelian, namun mereka telah pesan barang serta berhenti pada keranjang, supaya mereka kembali melirik barang belanjaan mereka serta melakukan aktifitas pembelian barang anda.

Tidak hanya integrasi pada Woocommerce, Push Monkey Pro pun tawarkan regular push notification bila Anda ingin menerbitkan atau mengupdate tulisan. Plugin ini pula menyiapkan monitor statistik yang menyajikan info bermanfaat untuk Anda. Hanya satu kekurangannya yang dipunyai Push Monkey Pro yaitu keberadaannya yang masih tetap baru hingga kami belum juga dapat mengulasnya lebih dalam. Walau begitu, plugin ini cukuplah menjanjikan, ditambah lagi buat situs web yang simpel.

Keunggulan dari Plugin Push Monkey Pro

  • Membuat push notification untuk cart WooCommerce dengan barang belanjaan yang menumpuk.
  • Mengonfigurasikan pemberitahuan untuk publikasi posting serta up-date.

Harga : Push Monkey Pro dapat menyimpan 100 subscriber dengan gratis. Selebihnya, Anda mesti mengupgrade pada paket berbayar atau paket premium

4. Smart Notification WordPress Plugin

Smart Notification WordPress Plugin adalah plugin all-in-one yang sangat mungkin Anda untuk mengirim push notification lewat dengan banyaknya pendukung, serta tidak cuma pada browser saja, Selain memberikan sebuah fitur-fitur yang dasar atau basic, umpamanya bisa diaktifkan pada Chrome, Firefox, dan Safari, tool ini pula memberi dukungan pemberitahuan pada platform sosial media seperti Facebook Messenger dan pada sistem operasi seluler.

Namun, Anda mesti melalui banyak melakukan langkah settings dalam mengaktikan pemberitahuan yang diinginkan. Bahkan juga cara-caranya berasa cukuplah susah dan akan berkorban banyak waktu Anda jika ingin mengintegrasikan plugin tersebut pada WooCommerce atau bbPress, sebagai dua diantara banyaknya add-on yang di tawarkan oleh plugin Smart Notification.

Keunggulan dari Plugin Smart Notification WordPress Plugin

  • Membuat push notification situs web pada Chrome, Firefox, Safari, dan Opera.
  • Membuat push notification bagi mereka pemakai Facebook Messenger.
  • Mengintegrasikan plugin pada WooCommerce, bbPress, dan add-on yang lain.

Harga : Smart Notification WordPress Plugin adalah WordPress Push Notification yang punya sifat premium. Untuk memperoleh seri lisensinya, Anda berkorban untuk membayar $59 atau kurang lebih Rp. 856.000,00.

5. Free Web Push Notification Tool by Izooto

Free Web Push Notification Tool by iZooto tidak sama dari empat plugin yang sudah kami jelaskan. Plugin tersebut tidak sangat mungkin Anda untuk bikin WordPress push notification buat tulisan baru atau up-date. Plugin ini malah dipakai untuk mendukung Anda membuat serta mengirim campaign lewat push notification.

Plugin ini lebih bermanfaat bila sekarang ini Anda tengah meningkatkan toko atau usaha online, serta bukan untuk situs simpel atau pribadi. Tidak cuma jadi salah satu plugin dalam rincian ini yang memberi dukungan kampanye, tetapi Free Situs Push Notification Tool by iZooto ikut berubah menjadi salah satu plugin yang memberikan beberapa fitur dengan memberikan gratis. Selain itu, pada plugin ini, Anda mempunyai beberapa pilihan styling untuk mengatur WordPress push notification. Hanya satu kekurangan yang dimilikinya yaitu plugin tersebut masihlah baru.

Keunggulan dari Free Web Push Notification Tool by Izooto

  • Membuat dan mengirim kampanye lewat push notification.
  • Mengirim notification pada semua browser yang khusus.

Harga: Dari namanya saja kita sudah mengetahui jika plugin ini memberikan paket gratis. Akan tetapi, ada pula paket premium yang dapat Anda jelajahi untuk lebih jauh.

WordPress Push Notification merupakan pilihan terunggul untuk memberitahu para pelanggan situs Anda tentang info paling baru yang di-publish di situs web Anda. Akan tetapi, WordPress tidak memberikan atau menawarkan push notification bawaan. Oleh karena itu, Anda mesti meng-install plugin yang pas untuk memiliki dan mengaktikan push notification pada situs web Anda.

Demikianlah tentang plugin push notifikasi WordPress untuk anda dengan berbagai keunggulan dan kekurangan serta kemudahan dan kerumitan yang diberikan oleh para plugin-plugin. 5 Plugin ini merupakan sebagian plugin untuk push notifikasi WordPress anda. Anda juga bisa mencari lagi plugin jika dari kelima plugin tersebut tidak cocok untuk anda.

5 plugin push notifikasi WordPress yang telah kami jelaskan untuk anda diatas, hanya sebuah rekomendasi saja untuk anda. Jadi ini bukan berarti plugin unggulan yang harus anda pakai, kemungkinan di luar sana masih banyak plugin bagus dan canggih untuk push notifikasi WordPress yang anda butuhkan.