5 Alasan Mengapa Anda Harus Memilih Hosting Blog Berbayar

Bisnis dirancang untuk mencari solusi yang paling hemat biaya. Inilah mengapa mereka akan melompat untuk solusi gratis apa pun yang berfungsi. Namun, para ahli di layanan penulisan khusus memperingatkan bahwa solusi ini tidak selalu yang terbaik.

Keputusan untuk mendapatkan hosting gratis mungkin berhasil untuk sebagian orang dan tidak untuk orang lain. Berikut adalah pertimbangan penting yang harus dibuat sebelum mengambil hosting gratis untuk situs web atau toko Anda.

Domainnya Bukan Milik Anda

Nama host akan memengaruhi domain Anda. Ini tidak baik untuk bisnis Anda karena orang-orang gagal mengidentifikasi Anda dengan domain ini. Domain adalah faktor utama untuk branding online.

Ketika nama host datang sebelum nama bisnis Anda, Anda kehilangan sebagian besar identitas Anda. Ini akan memengaruhi peringkat dan persepsi pelanggan Anda secara online. Pelanggan yang mencari merek autentik online Anda akan mulai meragukan Anda. Ini akan menghasilkan bisnis yang hilang dan peringkat SEO yang buruk.

Sulit Untuk Disesuaikan

Hosting gratis hadir dengan opsi terbatas dan sangat mendasar. Kemampuan untuk menyesuaikan blog Anda sangat berkurang. Sebagai bisnis, Anda perlu menyesuaikan fungsionalitas dan tampilan blog Anda. Ini hanya mungkin ketika Anda memiliki kontrol fitur yang lebih besar di situs web Anda.

Tantangan dengan hosting gratis adalah memberi Anda beberapa opsi. Opsi-opsi ini kadang-kadang bahkan tidak relevan dengan kebutuhan atau operasi Anda. Dengan opsi terbatas, menjadi sulit untuk menghasilkan uang melalui blog karena potensinya terbatas.

Potensi SEO Akan Terbatas

Toko dan blog E-commerce sangat bergantung pada SEO untuk menghasilkan lalu lintas organik.

Domain adalah bagian dari strategi untuk meningkatkan peringkat SEO. Dengan platform hosting gratis yang menolak nama domain pilihan Anda, peringkat SEO Anda akan dikompromikan.

Ada fitur seperti plugin dan infrastruktur situs web yang menambahkan hingga kampanye peringkat SEO Anda. Fitur-fitur inilah yang memberi Anda lebih banyak uang dan lalu lintas. Jika Anda perlu menghasilkan lebih banyak pendapatan melalui blog Anda, Anda perlu mengontrol fitur yang dimilikinya. Ini hanya dimungkinkan dengan platform hosting berbayar.

Terjangkau Untuk Membayar Untuk Hosting

Perbedaan antara blog hosting berbayar dan gratis sangat besar. Namun, harganya sangat rendah. Sebagian besar bisnis tidak akan memerlukan blog berbayar premium. Paket berbayar biasa akan menawarkan lebih dari fitur yang Anda butuhkan untuk memulai. Seiring pertumbuhan bisnis, Anda akan memiliki sumber daya untuk membayar paket premium, beberapa di antaranya tidak menambah nilai.

Membantu Anda Menghindari Iklan

Hosting tidak sebebas yang Anda yakini. Anda membayarnya melalui iklan yang muncul di situs Anda. Karena Anda tidak memiliki kendali atas apa yang muncul dan bagaimana tampilannya, pengunjung Anda akan memiliki pengalaman yang menjengkelkan. Ini mencegah mereka mengunjungi situs web lagi. Iklan-iklan ini akan menghasilkan pendapatan yang seharusnya masuk ke akun Anda.

Oleh sebab itu, mulailah dari sekarang untuk mempertimbangkan dalam memilih hosting berbayar dengan domain pilihan Anda. Dewabiz.com sebagai penyedia layanan hosting dan domain murah memberikan pembayaran yang rendah. Hanya dengan 10.000 saja anda sudah bisa mendapatkan hosting.

Selain itu, anda juga akan mendapatkan artikel-artikel pembelajaran dan informasi terkait dengan wordpress, seo dan panduan lainnya dari dewabiz. Untuk sekarang juga kami akan menambahkan pembahasan untuk Anda dibawah ini!

4 Opsi Plugin WordPress Iklan Hebat

Apakah Anda pernah melihat angka pengunjung situs web WordPress Anda dan berharap Anda dapat menghasilkan uang dengan menjual iklan di situs Anda? Jika … Jika saja Anda dapat menemukan cara untuk mengelola iklan yang tidak melibatkan Anda secara manual mengunggah dan memutar spanduk?

Meskipun tema Anda siap iklan, Anda tidak dapat memasukkan iklan di mana pun di situs Anda di luar area yang siap widget. Anda dapat menggunakan widget posting kustom untuk membuat ruang iklan tambahan, masih ada banyak pekerjaan manual yang terlibat dalam pengaturan masing-masing.

Plugin iklan WordPress adalaha sebuah kebutuhan yang harus ada untuk memanajemen iklan. Berikut adalah tiga jenis plugin manajemen iklan yang tersedia dengan masing-masing contoh.

Plugin Iklan WordPress

Tidak ada plugin manajemen iklan yang menawarkan layanan iklan lengkap dalam satu. Beberapa mungkin menyertakan fitur untuk mengotomatiskan beberapa proses penjualan. Satu yang disebutkan di bawah ini akan membantu membuat format iklan tertentu, tetapi jika Anda membutuhkan kemampuan pembuatan iklan standar, Anda akan memerlukan pembuat iklan.

Saat Anda membaca deskripsi masing-masing plugin manajer ini, tanyakan pada diri sendiri apa yang ingin Anda peroleh dari upaya iklan Anda.

Plugin Gratis

Ingin menguji dan melihat apakah Anda benar percaya ada pasar? Berikut adalah dua plugin iklan gratis yang mudah digunakan dan menangani format iklan dasar.

Widget Iklan WordPress adalah plugin manajemen iklan termudah untuk dipelajari dan digunakan. Kesederhanaan itu adalah satu-satunya keuntungan nyata.

WP Quads dibangun dari plugin Quick Adsense yang tidak lagi didukung sebagai pengganti. Namun, Anda dapat menggunakannya untuk iklan apa pun, bukan hanya Google Adsense. Ada versi pro yang dapat Anda beli jika Anda ingin meningkatkan opsi Anda.

Plugin Premium

Jika Anda ingin opsi tampilan iklan maksimum, atau Anda ingin plugin Anda menjual iklan langsung ke pengiklan, berikut adalah beberapa plugin premium untuk dipertimbangkan. Plugin disebut sebagai “premium” jika mereka dijual daripada dibagikan.

Ads Pro menawarkan lebih dari 20 cara berbeda untuk menampilkan iklan di situs Anda. Ini juga mengotomatiskan proses penjualan dan memungkinkan pengiklan mengunggah iklan mereka sendiri.

WP Pro Advertising System hadir dengan fitur kreasi bawaan yang memungkinkan Anda membuat iklan HTML 5 animasi. Seperti Ads Pro, ini memberi Anda banyak opsi penempatan, tetapi itu tidak akan membantu Anda mengelola penjualan tanpa tambahan.

Plugin Khusus

Ada beberapa plugin manajemen iklan yang dirancang untuk melakukan hal-hal yang sangat spesifik dalam situasi yang sangat spesifik. Biasanya, karena pekerjaan pengembangan tambahan, ini adalah plugin premium.

Elite Video Player adalah pemutar video untuk blog Anda dan juga plugin manajemen iklan. Dengannya, Anda dapat menempatkan iklan sebelum, selama, dan setelah video.

Kelola Periklanan dan Dapatkan Keuntungkan

Menjual dan mengelola iklan di situs web dulunya adalah tugas yang cukup menakutkan. Sekarang dengan bantuan plugin iklan WordPress yang tepat, Anda dapat menambahkan cara baru untuk menghasilkan uang dari situs Anda tanpa banyak waktu atau uang yang diinvestasikan.

Tentu saja, sebelum Anda menambahkan segala jenis plugin iklan ke situs Anda, Anda perlu memastikan bahwa Anda telah membahas semua kemungkinan masalah keamanan situs dan penjualan iklan Anda. Untungnya, ada banyak plugin yang tersedia untuk menangani pekerjaan itu juga. Semoga bermanfaat, terima kasih!

Jangan lupa untuk melihat produk-produk dari dewabiz.com yang akan memenuhi kebutuhan website Anda!