23 Frasa Yang Bisa Meningkatkan Follower di Facebook

Seperti pepatah lama dan sangat benar mengatakan “Pena itu lebih menyakitkan daripada pedang” ( Anda bisa belajar lebih banyak di sini ).

Mengapa saya memberi tahu Anda ini sebelum berbicara tentang Facebook?

Karena itu adalah realitas yang sudah terjadi.

Faktanya, ini benar sekali ketika menyangkut pemasaran di Facebook dan saya menemukan bahwa kata-kata tertentu jelas mempengaruhi kemajuan halaman atau profil Facebook.

Dan ini benar-benar ilmu, kami tidak bercanda dan kami tidak membuat asumsi, ini adalah ilmu dan karenanya harus dipertimbangkan.

Beberapa kata memiliki kualitas persuasif yang luar biasa dan memungkinkan teman-teman sosial kita memiliki reaksi besar terhadap posting tersebut. Dari mengikutinya hanya dengan saya suka berkomentar dan berbagi itu adalah langkah singkat jika kita tahu apa yang kita lakukan.

Kuncinya adalah memahami kata-kata mana yang persuasif, mengapa mereka persuasif dan bagaimana menggunakannya dalam konteks yang tepat untuk memandu pembaca kita berinteraksi dengan kita.

Setelah Anda mengambil langkah-langkah itu akan sangat mudah untuk bekerja dengan baik dengan posting Anda dan akan mudah untuk mendapatkan pengikut atau uang tunai jika kita berada dalam fase komersial paling maju.

Kecuali Anda memutuskan untuk membeli mereka pengikut Anda . Tapi ini masalah lain ….

Berikut adalah 23 frasa yang saya pelajari dan yang saya temukan sangat luar biasa untuk menambah pengikut di Fb.

23 Frasa Yang Bisa Meningkatkan Follower di Facebook

Ada beberapa frasa yang dapat meningkatkan pengikut: ini dia

1. Periksa …

Saya tahu mungkin aneh menggunakan kata kerja “untuk memeriksa” untuk mendapatkan perhatian tetapi saya dapat meyakinkan Anda bahwa gagasan bahwa pengikut harus melakukan peran “pengontrol” untuk melihat apakah ada sesuatu yang berbeda, jika ada sesuatu yang benar jika ada sesuatu, yah, itu akan membuat tulisan klik.

2. Datang …

Manusia adalah makhluk yang ingin tahu dan banyak dari kita haus akan pengetahuan dan ingin tahu “bagaimana” hal-hal tertentu dilakukan, bagaimana orang lain terjadi, bagaimana itu terjadi, bagaimana itu dibangun.

Selain itu, kita cenderung menikmati mengetahui dan memahami hal-hal yang tidak dimengerti orang lain.

Memulai pembaruan Facebook Anda dengan “cara” adalah cara terbaik untuk mendapatkan perhatian dan mendapatkan klik.

3. Cari tahu mengapa …

Ini hanyalah cara lain untuk membuat pengikut kami semakin ahli yang berpikir mereka dapat belajar dengan membaca posting yang menjelaskan hal-hal yang tidak mereka ketahui.

4. Semakin banyak …

“Rumah paling mahal di Italia”, “penulis paling eksentrik”, “Atlet tercepat”, dll.

Kami suka melihat ekses dengan satu atau lain cara. Karena alasan inilah buku seperti Guinness Book of Records masih sangat populer.

Kami ingin melihat sejauh mana dimungkinkan untuk membawa sesuatu ke batas dan sejauh mana dimungkinkan untuk mendorong perilaku manusia melampaui hambatan yang kami pikir kami miliki.

5. Dapatkan eksklusif …

Banyak dari kita suka perasaan mengetahui sesuatu atau memiliki akses ke sesuatu yang tidak dimiliki semua orang.

Entah itu pengetahuan eksklusif, akses internal ke peluncuran beta aplikasi atau pembelian produk sebelum dipublikasikan, yah, itu membuat kita sangat kuat di mata kita.

6. Luar Biasa …

Pernahkah kita selalu ingin menemukan sesuatu yang luar biasa, kata mana yang lebih baik daripada luar biasa?

7. Apakah kamu mau?

“Apakah kamu ingin mencoba ini?”

Kalimat ini dapat digunakan dalam berbagai cara yang berbeda dan seringkali membuat audiens kami menilai dapat membuat keputusan atau posisi.

Dia benar-benar bertanya kepada orang-orang apa posisi mereka tentang sesuatu dan ini akan cenderung menjadi cara yang efektif untuk melibatkan mereka dalam suatu topik.

8. Ini akan menginspirasi Anda …

Siapa yang tidak ingin terinspirasi?

Dalam dunia yang sering suram dan negatif, orang suka dibanjiri dengan hal-hal positif yang terjadi di sekitar mereka.

9. Ini akan mengejutkan Anda …

Terjemahan kalimat pembuka yang akan menarik banyak orang: orang senang terkejut.

Akibatnya, kalimat ini bisa sangat berguna untuk mendapatkan banyak klik dan pada akhirnya berbagi dan berkomentar.

10. Ini akan memukau Anda …

Ketakjuban cenderung menimbulkan reaksi emosional yang kuat dari orang-orang. Lagipula, kita ingin pikiran kita bersemangat dari waktu ke waktu dan kita ingin melihat kemungkinan apa yang benar-benar membuat mereka kagum.

Melakukannya, menulis kalimat jenis ini dimulai, harus memicu rasa ingin tahu dan memicu respons pengikut.

11. Lebih menyenangkan …

Jika Anda mempertimbangkan popularitas dan jumlah besar saham yang diperoleh video kucing atau meme konyol, jelas bahwa hiburan murni juga bisa menjadi katalisator untuk keterlibatan pengikut.

Terkadang tidak perlu menawarkan penemuan yang revolusioner dan mengejutkan. Anda hanya perlu menghibur audiens Anda dengan sesuatu yang sangat lucu dan menyenangkan.

12. Bisnis terburuk

Hampir semua orang suka membuat kesepakatan, bahkan orang kaya.

Itu membuat kita merasa pintar untuk dapat mencium banyak, itu membuat kita merasa ahli ketika kita mampu membayar dengan diskon item yang dibayar orang lain dengan harga penuh.

Jika Anda mencari cara yang sangat mudah untuk menarik orang, gunakan frasa seperti “penawaran terbaik” atau “penawaran khusus” di pembaruan Anda dan mereka akan segera menjadi bersemangat.

13. … dari dunia

Ada sesuatu dalam diskusi topik di tingkat global yang membangkitkan minat.

Apakah itu “yang terbesar di dunia”, “yang terbesar di dunia” atau “yang paling gila di dunia”, ini adalah ungkapan yang baik untuk menyampaikan rasa globalitas yang membuat kita merasa menjadi bagian dari keseluruhan.

14. Kepastian

Ada banyak ketidakpastian di dunia dan setiap orang memiliki pendapat.

Akibatnya, orang memiliki kecenderungan untuk menanggapi apa yang konkret dan pasti. Mereka ingin tahu pasti bahwa sesuatu akan berhasil atau meningkatkan kehidupan mereka.

Misalnya, Anda dapat mengatakan sesuatu seperti: “5 cara pasti untuk berhasil” atau “5 trik tertentu untuk mendapatkan hasil”.

15. Posting blog baru

Oke, ini mungkin tidak tampak seperti ungkapan yang sangat revolusioner.

Namun, saya telah menemukan bahwa ini dapat memiliki dampak yang signifikan dalam hal meningkatkan klik pada posting blog yang saya promosikan melalui Facebook.

Bahkan ini pasti harus menarik perhatian orang-orang yang merupakan pengikut blog Anda.

16. Tolong

Terkadang, kebaikan dapat melakukan banyak hal untuk membimbing keterlibatan pengikut.

Tidak peduli seberapa pintar dan teknis kita menjadi, bersikap sopan akan selalu menguntungkan Anda.

Mengatakan “tolong” dapat menambahkan itu ke simpati Anda dan itu bisa menjadi semua yang diperlukan untuk menghangatkan audiens Anda sampai mereka terlibat.

17. Coba ini

“Apakah Anda mencoba meningkatkan pengikut Facebook Anda? Coba ini.”

Ini hanyalah cara lain yang bisa saya ungkapkan judul posting ini.

Mengatakan “buktikan ini” mendorong orang untuk mengambil tindakan dan mengeksplorasi lebih jauh konteks yang diberikan. Hal ini juga menunjukkan bahwa Anda ingin melibatkan mereka dalam aksi, keduanya adalah hal penting untuk membuat audiens Anda lebih responsif.

18. Mengapa itu terjadi, bagaimana menurut Anda?

Ini adalah frasa yang sempurna untuk digunakan jika Anda mencoba untuk mendapatkan masukan dari audiens Anda dan, lebih khusus, jika Anda meminta mereka untuk memberikan komentar.

Dalam beberapa kalimat, jelaskan bahwa Anda menghargai pendapat mereka dan bahwa Anda ingin melibatkan mereka dalam percakapan.

Saya tahu saya secara pribadi dibujuk untuk ikut serta dalam diskusi ketika seseorang meminta saya untuk mengambil bagian saya. Itu membuat saya merasa lebih nyaman memberikan jawaban.

19. Bagaimana hal ini terjadi?

Kalimat ini mirip dengan “mengapa itu terjadi”, tetapi mengambil sudut yang sedikit berbeda.

Ini hanyalah cara untuk mengundang pengguna Facebook untuk berpartisipasi dalam posting Anda.

Misalnya, dapatkah Anda mengatakan “bagaimana Anda membandingkan pengalaman Anda dengan ini yang terjadi pada saya?”

20. Beri tahu kami

Mengatakan sesuatu seperti “beri tahu kami pemikiran Anda” atau “ceritakan tentang pengalaman yang mirip dengan kami” dapat menjadi frasa yang sangat baik untuk dimasukkan dalam pembaruan Facebook Anda untuk memotivasi orang kehilangan beberapa menit dengan membaca dan berkomentar tentang apa yang sebenarnya sukses baginya.

21. Buat video

Sering kali jika Anda ingin mendapatkan lebih banyak pengikut ke blog Anda atau ke posting Facebook Anda, akan lebih masuk akal untuk berbicara tentang video, cara yang bahkan lebih langsung untuk mendapatkan perhatian orang.

22. Ikuti kontes

Cobalah untuk menempatkan pengikut Anda dalam kompetisi, mungkin ini akan memunculkan semangat kompetitif pengikut Anda yang akan sangat senang dapat mengalami kegembiraan kompetisi, bahkan, dengan hadiah yang bisa berupa diskon atau hanya kemuliaan saat ini!

23. Ambil gambar

Jika Anda benar-benar berpikir bahwa membuat video adalah sesuatu yang agak rumit maka cobalah untuk mencapai jumlah pengikut terbesar berkat foto sugestif yang mampu menjelaskan apa yang ingin Anda katakan lebih baik daripada kalimat. Anda juga dapat memikirkan untuk memposting file grafik untuk menjelaskan dengan slogan apa pemikiran kita.