Inilah 7 Tema WordPress Responsif Terbaik 2019

Inilah 7 Tema WordPress Responsif Terbaik 2019 – Apakah Anda sedag mencari tema WordPress responsif terbaik untuk situs web Anda? Sebagian besar tema WordPress modern sepenuhnya responsif. Namun, ada begitu banyak dari mereka sehingga menjadi sulit untuk memilih diantara satu.

Pada artikel ini, kami akan memberikan informasi beberapa tema WordPress responsif terbaik yang bisa Anda pilih.

Apa itu Tema WordPress Responsif? Mengapa Kita Membutuhkannya

Tema WordPress responsif dirancang untuk secara otomatis menyesuaikan diri dengan ukuran layar pengguna. Ini berarti bahwa tema WordPress Anda akan terlihat sama hebatnya di ponsel, tablet, dan perangkat desktop.

Pada kuartal terakhir tahun 2018, perangkat seluler menghasilkan 52% dari semua lalu lintas internet global. Anda harus berharap bahwa hampir setengah dari pengguna Anda akan mengakses situs web Anda menggunakan perangkat seluler.

Jika situs web Anda tidak sesuai dengan layar mereka atau terlihat jelek di perangkat mereka, maka mereka akan segera pergi dan mungkin tidak akan pernah menemukan situs web Anda lagi.

Inilah sebabnya mengapa Anda harus selalu menggunakan tema WordPress responsif untuk semua situs web Anda.

Tidak hanya meningkatkan pengalaman pengguna, tetapi juga memiliki keunggulan SEO yang signifikan. Mesin pencari seperti Google memeringkat situs web ramah seluler lebih tinggi dalam pencarian seluler yang membawa lebih banyak lalu lintas ke situs Anda.

Memulai Dengan Website WordPress Responsif Anda

Jika Anda baru memulai, maka Anda perlu memastikan bahwa Anda menggunakan platform yang tepat untuk situs web Anda. Untuk situs WordPress.org yang dihosting sendiri, Anda akan memerlukan nama domain yang bagus dan hosting WordPress terbaik . Domain Anda adalah alamat untuk situs web Anda dan hosting adalah tempat situs web Anda tinggal di internet.

Kami merekomendasikan untuk para penggunaan Bluehost karena mereka memberi diskon lebih dari 60% kepada penggunanya dan nama domain gratis. Belum lagi, mereka adalah salah satu perusahaan hosting web terbesar di dunia, dan mereka secara resmi direkomendasikan oleh WordPress.org.

Setelah Anda menjalankan dan mengerjakan semua yang dibutuhkan situs web, Anda dapat memilih tema dari daftar di bawah ini dan menginstalnya.

Karena itu, mari kita lihat beberapa tema WordPress responsif terbaik yang bisa anda pilih pada tahun 2019 ini.

1. Divi

Divi adalah drag and drop WordPress theme and page builder yang hadir dengan lebih dari 20 tata letak dan template yang berbeda untuk berbagai jenis situs web.

Anda dapat membuat dan menyimpan tata letak Divi Anda sendiri. Anda juga dapat mengekspor tata letak dari satu pemasangan Divi ke yang lain. Divi juga dilengkapi dengan banyak elemen yang dapat Anda seret dan lepas di mana saja di tata letak Anda.

2. Hestia

Hestia adalah tema responsif WordPress gratis dengan fitur yang canggih. Ini termasuk pengaturan tema yang mudah dengan bantuan plugin pendamping yang menambahkan testimonial, layanan, dan bagian beranda ke situs web Anda.

tema Hestia ini siap digunakan dengan plugin pembuat halaman gratis yang populer dan mendukung WooCommerce.

3. Astra

Astra adalah tema multiguna populer yang dapat digunakan untuk membangun situs web dan blog yang terlihat bagus di semua perangkat. Dibangun dengan standar pengkodean terbaik, Astra menawarkan platform yang kokoh untuk situs web WordPress, terlepas dari sumber mana mereka berasal dan perangkat yang mereka gunakan.

Selain menjadi tema yang responsif, Astra menawarkan opsi tingkat lanjut seperti modul Mobile Header yang memungkinkan Anda menyesuaikan breakpoint header, mengatur berbagai logo, gaya menu, warna, dll untuk perangkat seluler. Semua ini mudah dan ramah bagi pengguna untuk diatur karena Astra menambahkan semua opsi dalam menyesuaikan dan memungkinkan Anda untuk bekerja tanpa satu baris kode.

Jadi, jika Anda mencari tema yang kaya fitur, stabil, dan berkinerja tinggi yang membuat situs web Anda terlihat hebat di semua perangkat, Astra memastikan semua ini bersama dengan lebih banyak fleksibilitas dan kemudahan yang Anda perlukan.

4. OceanWP

OceanWP adalah tema responsif WordPress yang kuat dengan serangkaian fitur yang mengesankan. Ini dirancang untuk digunakan buat segala jenis situs web, sehingga berfungsi untuk situs web bisnis, toko eCommerce, dan bahkan untuk blog sederhana juga bagus.

Tema OceanWp ini muncul dengan tata letak bersih yang dapat dengan mudah Anda sesuaikan dengan widget, template halaman, dan pengaturan tema lainnya. Anda dapat memilih dari beberapa pilihan tata letak, dan juga memiliki dukungan WooCommerce secara penuh.

5. Tusant

Tusant adalah tema WordPress responsif seluler yang dibuat khusus untuk podcaster, situs web musik, dan video. tema tersebut datang dengan dukungan asli untuk menampilkan episode podcast Anda, entri vlog, daftar putar audio, dan masih banyak lagi.

Tema Tusant tersebut mencakup beberapa tata letak untuk menampilkan episode podcast Anda dalam tampilan kisi dan daftar. Ada pengaturan tambahan untuk penyesuaian yang memungkinkan Anda untuk mengubah warna tema. Tema ini juga mendukung plugin pembuat halaman yang memungkinkan Anda membuat halaman arahan dengan alat seret dan lepas yang sederhana.

6. Themify Ultra

Ultra adalah tema WordPress multiguna yang tangguh dengan pembangun halaman seret dan lepas bawaan . Muncul dengan puluhan desain bawaan, tata letak, dan template yang dapat Anda gunakan sebagai titik awal untuk membangun situs web Anda sendiri.

Ultra dikemas dengan fitur-fitur seperti scrolling paralaks, animasi, penghitung, Google maps , slider, dan banyak lagi.

7. Authority Pro

Authority Pro adalah tema WordPress yang dibuat khusus untuk influencer buat memamerkan keahlian mereka dan mengeksplorasi peluang yang baru. Homepage-nya menampilkan tata letak modern dengan ajakan bertindak yang menonjol untuk membantu Anda meningkatkan konversi.

Authority Pro siap digunakan untuk eCommerce, yang memungkinkan Anda untuk menjual kursus online atau membangun komunitas keanggotaan . Yang paling penting, tema tersebut dibangun di atas kerangka Genesis yang dikenal dengan kode rock-solid dan mempunyai kinerja yang unggul.

Fitur penting lainnya yang diberikan tema tersebut seperti menu sosial vertikal, tata letak tajuk yang fleksibel, widget khusus, dan template untuk beberapa halaman. Tema Authority Pro dengan mudah Anda atur menggunakan panel opsi tema yang memungkinkan Anda memulainya dengan cepat.

Demikianlah 7 tema WordPress responsif terbaik 2019 yang bisa Anda pilih dan gunakan untuk meningkatkan kinerja situs web anda. Karena tema adalah hal penting yang harus diperhatikan untuk meningkatkan sebuah kinerja yang baik untuk dihadirkan pada situs web Anda demi kenyamanan para pengunjung situs web.

Semoga dengan adanya artikel ini bisa membantu untuk memilih tema yang responsif dan bekerja secara maksimal untuk situs web. Dan bagi anda yang membutuhkan layanan hosting dan domain murah bisa anda pilih dengan produk-produk yang dihadirkan oleh dewabiz.com demi memenuhi kebutuhan Anda. Terima kasih

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *