DewaBiz Resmi Diakuisisi IDCloudHost

Kabar Gembira Sahabat DewaBiz,
Pertanggal 1 Mei 2019, DewaBiz resmi menjadi bagian dari IDCloudHost Group. Indonesia merupakan salah satu negara dengan jumlah pengguna internet yang sangat banyak dimana ada lebih dari 143 juta pengguna yang merupakan 40% dari total populasi yang ada di Indonesia saat ini. Di satu sisi juga Indonesia masuk dalam kategori negara dengan bonus demografi dengan mayoritas usia produktif yang bisa jadi peluang dimana Indonesia termasuk salah satu negara dengan pertumbuhan dan perkembangan yang sangat cepat.

Tanpa kita sadari era digital memaksa kita untuk bisa mengembangkan potensi dari negara Indonesia salah satunya adalah memaksimalkan potensi dari pelaku usaha di Indonesia. Namun, sayangnya masih belum banyak UMKM yang Go Digital padahal yang perlu kita ketahui sendiri dengan teknologi harusnya bisa memaksimalkan segara aspek yang dimiliki oleh kekayaan Indonesia sendiri.

IDCloudhost (PT Cloud Hosting Indonesia) merupakan salah satu Web Hosting Provider & Cloud Infrastructure Company terbaik di Indonesia yang saat ini sudah mempunyai lebih dari +60.000 Customer secara resmi mengumumkan akusisi Dewabiz yang merupakan sebuah Perusahaan hosting yang didirikan oleh Pemuda asal Aceh yang bernama Muhammad Rizqy . Alfian Pamungkas Sakawiguna sebagai CEO IDCloudhost mengatakan “Akuisisi Dewabiz ditujukan untuk memfokuskan diri pada layanan Unlimited hosting dan domain murah yang akan membantu UKM mengembangkan bisnis online mereka”.

Dengan pengalaman mengelola perusahaan hosting sejak 2013 yang menawarkan layanan hosting dan dedicated server, kami ingin menambah lini produk kami dengan menghadirkan layanan hosting unlimited berbiaya murah untuk segmen UMKM”. lanjutnya

Alfian yakin produk ini akan diterima dengan baik di masyarakat Indonesia. “Dengan jumlah penduduk 250 juta orang lebih maka potensi pasar masih sangat terbuka. Selain itu, Akuisisi ini adalah bentuk komitmen IDCloudhost untuk menjadikan perusahaan Lokal Berjaya” Ujar Alfian.

Gambar : CEO IDCloudhost, Alfian Pamungkas menemui CEO Dewabiz terkait Akuisisi
Dengan itu, IDCloudhost Group saat ini mempunyai 2 (dua) perusahaan (Sistar Company) yang mempunyai segmen yang tidak bersebrangan yaitu PAAS (PT Awan Kilat Semesta) dan Dewabiz. Total pelanggan yang dilayani secara total saat ini sekitar 60.000+ dengan layanan aktif. Kami akan terus melakukan inovasi teknologi agar dapat dengan mudah dimanfaatkan oleh masyarakat dan akan secara konsisten melayani dengan sepenuh hati.

Tahun 2018 yang lalu IDCloudHost juga terdaftar sebagai Registrar Resmi dari PANDI selaku pengelola nama domain dan internet di Indonesia. Hal ini juga menjadi kesempatan besar bagi IDcloudhost untuk bisa memperbesar market domain indonesia di kalangan UMKM untuk bisa memanfaatkan domain Indonesia sebagai identitas utama untuk brand mereka di internet.

CEO DewaBiz (Muhammad Rizqy), sangat bersemangat dengan akuisisi ini, melihat IDCloudhost sebagai perusahaan professional dengan sumber daya dan infrastruktur yang memadai, Rizqy yakin akuisisi ini akan membantu para kalangan yang membutuhkan hosting unlimited murah.

Seberapa bermanfaat posting ini?

Klik bintang untuk memberi peringkat!

Penilaian rata-rata / 5. Jumlah suara:

Karena Anda menemukan posting ini bermanfaat ...

Ikuti kami di media sosial!

Tinggalkan Komentar