fbpx

Daftar Web Proxy Gratis Terbaik [Terbaru]

Anda sudah belajar tentang dan mengetahui daftar web proxy gratis terbaik.Namun, tahukah Anda bahwa ada banyak opsi proxy gratis yang bisa Anda gunakan? Tidak hanya Anda harus mengeluarkan uang, fitur web proxy gratis juga cukup canggih untuk melindungi keamanan Anda. Nah, dalam ini, kami akan membantu Anda menemukan proxy gratis tanpa harus repot mencarinya sendiri

Berikut Daftar Web Proxy Gratis Terbaik :

1. Cyberghost 

Jumlah Server: 8 

Cyberghost menyediakan layanan proxy web gratis yang dapat menyembunyikan alamat IP Anda dari web target. Setelah menginstal ekstensi, aktifkan saja dan Anda dapat menggunakan proxy web gratis dengan 8 server dari 4 negara berbeda yaitu Jerman, Rumania, Amerika Serikat, dan Belanda. Cyberghost adalah salah satu proxy online gratis yang tidak menyimpan log apa pun. Anda juga tidak perlu mendaftar atau login untuk menggunakannya. 

Kelebihan: Tidak ada log data

 Kekurangan: Tidak ada versi situs web, Anda harus menginstal ekstensi terlebih dahulu.

2. Kproxy 

Jumlah server : 10

Anda dapat memilih salah satu dari sepuluh server dengan mengklik opsi Ubah Server. Sayangnya, tidak ada informasi tentang lokasi server, sehingga Anda tidak dapat memilih lokasi negara tertentu. Kproxy juga menawarkan untuk Chrome dan Firefox dengan pilihan dua lokasi server yaitu Kanada dan Prancis. 

Penggunaan Cyberghost tidak memerlukan login. Sayangnya, sebagai situs proxy online gratis, Kproxy membatasi sesi browser hingga tiga jam atau setelah mencapai kuota 300MB. Setelah itu, Anda memiliki opsi untuk meningkatkan ke fitur berbayar atau menunggu 30 menit sebelum Anda dapat menggunakan fitur tersebut lagi. 

Baca Juga :  Apa Itu Ransomware? Pengertian, Jenis, & Cara Mencegahnya

Hal lain yang perlu diperhatikan saat menggunakannya adalah Kproxy juga menyimpan data alamat IP Anda. Untuk mendapatkan KProxy Pro, Anda harus merogoh kocek hingga $10 atau sekitar 144.000 rupiah per bulan. Kelebihan: Banyak pilihan server. Kekurangan: Kuota per sesi dibatasi hingga tiga jam atau 300 MB.

3. Hidester

Jumlah Server Hidester: 2

 Sama seperti Kproxy, Hidester adalah server proxy gratis yang dapat dicari. Hidester dianggap sebagai pendatang baru di layanan situs proxy online gratis. Namun, fitur yang ditawarkan Hidester lebih dari server proxy gratis pada umumnya.

Hidester hadir dengan kemampuan 128-bit dan enkripsi . Dengan cara ini, semua data yang Anda kirim dan terima dienkripsi sehingga tidak dapat dibaca oleh orang lain. Hidester menawarkan dua pilihan lokasi server, yaitu di benua Amerika dan di benua Eropa. Sayangnya, tidak ada informasi tentang di mana tepatnya negara itu berada. 

Selain itu, Hidester juga dapat menghapus skrip untuk memblokir iklan serta memblokir cookie. Dengan cara ini Anda tidak akan terganggu oleh iklan di situs web yang Anda kunjungi dan mencegah situs web yang Anda kunjungi memantau aktivitas Anda. Selain itu, Hidester juga memiliki pembuat yang dapat membantu Anda membuat kata yang kuat. 

Keunggulan Hidester adalah keamanan data. Server proxy gratis ini tidak menyimpan data Anda dalam bentuk apa pun. 

Kelebihan: Fungsi enkripsi SSL, memblokir cookie dan skrip iklan, tidak menyimpan data pengguna, dapat mengakses media sosial. Kontra: Pilihan server lebih sedikit.

Itulah beberapa daftar web proxy gratis terbaik yang Anda dapat gunakan sesuai dengan kebutuhan Anda. Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk menggunakan web proxy. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.

Baca Juga :  Cara Membuat Website Sekolah Termudah