fbpx

Order Now - Dedicated Server High Performance

Pengetahuan

9 Software untuk Hacker Pemula dan Terbaik 2023!

Wiliam

Era digital yang terus canggih ini memberikan kemungkinan banyak kalangan masyarakat untuk melakukan apa saja menggunakan teknologi. Salah satunya, yaitu software untuk hacker pemula yang bisa digunakan untuk meretas akun orang lain.

Untuk sekarang melakukan hack ini tidak membutuhkan skill secara khusus. Artinya, hanya dengan bermodalkan satu perangkat saja sudah bisa bergerak seperti seorang hacker profesional.

Ada 9 software untuk hacker pemula yang bisa dipilih dan digunakan. Sedangkan, untuk bizzie yang ingin tahu 9 software tersebut bisa simak lebih lengkap dan jelasnya dibawah ini.

10 Software untuk Hacker Pemula

Sebagai berikut 10 software untuk hacker pemula yang bisa dijadikan sebagai bahan referensi :

1. AndroRAT

Software untuk hacker pemula pertama, yaitu AndroRAT. Pada saat menggunakan AndroRAT, bizzie diberikan kemampuan untuk melakukan kontrol sistem Android di dalam jarak jauh dengan mengambil informasi di dalamnya.

Selain itu, software yang satu ini juga bisa membuat bizzie mengumpulkan informasi penting dari target seperti kontak, pesan dan lain-lain. Pada intinya, ketika bizzie berhasil membobol smartphone orang lain menggunakan software AndroRAT ini bisa mengendalikan dengan mudah.

Mulai dari melakukan panggilan, mengirim pesan, mengambil gambar dari kamera dan lain-lain. Software AndroRAT ini sangat berbahaya, ketika disalahgunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

2. zANTI

Software untuk hacker pemula berikutnya, yaitu zANTI. Untuk software yang satu ini besutan dari Zimperium dan sudah dilengkapi dengan macam-macam alat canggih. Bahkan, software zANTI juga bisa membantu bizzie di dalam penetrasi jaringan.

Bizzie bisa menemukan banyak celah keamanan di dalam jaringan secara mudah. zANTI juga bisa digunakan oleh bizzie, ketika ingin simulasi serangan untuk deteksi teknik hacking yang menembus keamanan jaringan.

Lebih menariknya lagi adalah zANTI juga bisa digunakan untuk memetakan semua jaringan dan melakukan sniffing ke situs web yang dikunjungi. Ada juga beberapa fitur canggih yang bisa dimanfaatkan oleh bizzie, ketika melakukan penetrasi jaringan.

3. Hackode

Ingin mempunyai software untuk hacker pemula dengan banyak fitur? Mungkin bizzie bisa memilih menggunakan software Hackode. Pada software yang satu ini besutan Rave Kumar Purbey dan mempunyai banyak fitur menarik untuk digunakan.

Beberapa aktivitas yang bisa dilakukan di dalam software Hackode adalah pengintaian, scanning dan eksploitasi. Ada juga beberapa fitur lain yang bisa digunakan, seperti Whois, Scanning, Ping dan lain-lain. Software kece ini bisa didapatkan secara gratis dan bebas dari iklan.

4. FaceNiff

FaceNiff merupakan software yang bizzie gunakan, ketika akan mencegat dan melakukan sniffing melalui jaringan. Software satu ini juga sering digunakan untuk mengintip beberapa media sosial, seperti Facebook, Twitter dan lain-lain.

Pada saat menggunakan software FaceNiff, maka pengguna bisa mengambil cookie dari jaringan WiFi. Dimana, untuk cookie ini nantinya dipergunakan sebagai salah satu jembatan di dalam mengakses akun korban.

5. Shark for Root

Mungkin untuk beberapa kalangan masyarakat sudah tidak asing lagi dengan software Shark of Root. Software Shark for Root ini ini tidak berbeda jauh dengan Wireshark, hanya saja bisa digunakan pada perangkat seluler (HP) seri Android.

Pada software kece ini juga dapat diandalkan untuk melakukan analisis dan memecahkan masalah di dalam suatu jaringan. Shark for Root juga bisa digunakan untuk merekam paket data di dalam jaringan Wifi maupun seluler. Namun, software tersebut hanya bisa berjalan baik di perangkat Android yang sudah di root.

6. Droidsheep

Droidsheep adalah software untuk hacker pemula yang sangat efektif di saat melakukan analisis keamanan di dalam jaringan wifi. Selain itu, Droidsheep bisa dipergunakan untuk melakukan hacking sesi situs web menggunakan jaringan wifi.

Lebih kerennya lagi, Droidsheep juga bisa digunakan pada semua layanan dan situs web. Pada saat menggunakan Droidsheep, maka akan bertindak sebagai router dan bisa melakukan monitor maupun memotong semua lalu lintas jaringan wifi. Jadi, bizzie bisa membuka akun orang lain yang ada di dalam satu jaringan wifi.

7. Droidbox

Software untuk hacker pemula yang kece lainnya, yaitu Droidbox. Pada saat menggunakan software yang satu ini, maka bizie bisa melakukan analisis secara dinamis. Para pengguna software Droidbox ini juga akan mendapatkan informasi, mulai dari jaringan, SMS, panggilan dan lain-lain.

Simplenya, untuk Droidbox ini bisa digunakan untuk menganalisa aplikasi yang mencurigakan. Misalnya, di perangkat bizzie terdapat aplikasi yang diduga mengambil informasi sensitif secara diam-diam dan software ini bisa melakukan pemantauan. Lebih kerennya lagi, software Droidbox ini mempunyai kemampuan untuk melakukan visualisasi dari perilaku pengguna Android.

8. NMAP

Bagi beberapa kalangan masyarakat sudah tidak asing lagi dengan software NMAP, karena bisa untuk memindah jaringan. Sebelumnya, software ini hanya tersedia di Linux saja. Akan tetapi, sekarang sudah hadir di Android. NMAP adalah software besutan dari Gordon Lyon dan mempunyai kemampuan untuk melihat host yang aktif.

9. AirDroid

Software untuk hacker pemula terakhir, yaitu AirDroid.  Pada software yang satu ini sudah di unduh lebih dari 10 juta kali. Bahkan, software AirDroid juga tidak hanya bisa digunakan untuk melakukan transfer file saja, akan tetapi menyadap juga. Para pengguna AirDroid akan diberikan informasi telepon, SMS, browsing dan lain-lain. Lebih menarik dan canggihnya lagi adalah bisa digunakan untuk mengendalikan kamera.

Sekian penjelasan mengenai 9 software untuk hacker pemula yang bisa dijadikan sebagai bahan referensi. Semoga penjelasan diatas bisa dijadikan sebagai bahan referensi dan jangan sampai disalahgunakan.

Baca Juga